Produk Kloning Manusia yang Gagal!!


Saya mendapatkan kiriman email dari temen saya yang di Amrik, saya kaget nih foto bener apa sekedar rekayasa gambar, tapi kalo diperhatiin sich.. beneran…

kasihan yach akibat kegagalan membuat kloning manusia

Allah Maha Kuasa… bahwa manusia berencana, tapi Allah yang menentukan….

inilah gambar produk gagal kloning manusia…

mohon komentarnya…

About these ads

91 Tanggapan

  1. itu ada nyawanya apa udah g bernyawa??
    klo ada nyawanya kasihan amat ya..^^

  2. kloning itu haram gak se?

  3. ya ampun…..
    ampunilah umatmu yang berbuat dosa….
    saya yakin Tuhan tidak mengisinka itu semua terjadi
    karena hanya Tuhan yang bisa menciptakan manusia.
    itulah klu tidak percaya sama Tuhan…

  4. saya yakin allah tidak akan mengijikan semua itu bahwasanya yg bisa menciptakan manusia hanya ALLAH SWT yang bisa…….
    walaupun itu secara teori bisa saya yakin manusia di larang untuk di kloning

  5. kloning tu haram g sih??

  6. iiiiiiiiii yg tak ad kaki ngeriiiiiiii

  7. jangan menyerah jng menyerah jng menyahh

  8. WOW MAA………….

    gambar kayak gini ni,mkana jngan ska bwat kloning sembarangan……..

    hehehehehehehe……

    ternyata allah 2 MAHA BESAR………..

    moga2 alllah mengampuni dosa2 mreka…..

    heheheheheh…..

    amen…..
    __________________________________________
    amiin….

  9. yg kyk ginianmah sering liat!,bosen wa jdnya!
    dasaaaarrrr!,
    JAMMMEEEETTTT!!!!

  10. BIASA AJ AKH!

  11. yach tuhan,,,,, aku taw banyak dosaku tapi,,, bagimu
    tiada yang mustahilll…..
    maafkan doasa dan peranggalanku selama ni yach allah

  12. yach tuhan,,,,, aku taw banyak dosaku tapi,,, bagimu

    tiada yang mustahilll…..
    maafkan doasa dan peranggalanku selama ni yach allah

  13. yach tuhan,,,,, aku taw banyak dosaku tapi,,, bagimu

    tiada yang mustahilll…..

    aku taw dosa’ku banyak tapi manusia yang ada

    di dunia ini tiada yang sempurna

    maafkan aku yach
    allah

  14. Bayi-bayi itu pasti dilahirkan dari rahim seorang wanita kan? apa bayi-bayi itu d bunuh atau meninggal dengan sendirinya? bisa tax ma temanx yg dari Amrik gak? hehe thx.

  15. wow memang langka dan aneh………………………….”

  16. […] Cara Ngucapin Ultah dari seluruh negara!Yamaha Lelang 30 Unit RX King Limited Edition Mulai 1 Perak!Produk Kloning Manusia yang Gagal!!150 Orang terkaya se Asia…(termuda dari Indonesia..!)Rumah artis – artis dunia (termasuk […]

  17. berita ini valid ga???
    referensi dr mana??
    jangan2 cuma boneka

  18. valid ga itu berita???

  19. wah saya juga gk nyangka klau proses kloning bisa menjadi seperti itu…. kasian… mereka yang jadi korban kloning..
    __________________________________________
    trims comment nya…

  20. wah ternyata masih banyakorang kayak einsten…saya mendukung sistem kloning..tapi jangan pada manusia donk…gimana kalau fokus di hewan peliharaan saja…karena menurut sejarahnya…manusia yang pertama hasil dari kloning yaitu eve…samapi sekarang masih hidup…tapi apakah dia bangga akan dirinya yang mana orang tuanya nggak konkrit…waduh…berdosakah mereka ya Allah???? apakah benar penemuan mereka akan hal ini…Allah maha besar dan maha segalanya…ketidak sempurnaan hanya dimiliki manusia. subhanallah
    __________________________________________
    trims comment nya…

  21. wah2.. ne mah kelainan pada bayi,bnyk kok anatomix d kampus2
    ________________________________________________
    trims commentnya…..

  22. astagfirulah ya allah kenapa dan apa dosa orang tua mereka?dan apa dosa anak itu?
    ________________________________________________
    itualah ulah manusia2 yang sok tahu mba..…..

  23. astagfirullah haladzim
    maha besar allah
    ______________________________________________
    trims commentnya…

  24. Astghfrllhaladzm…..
    tak adayg mampu menanadingi kbesaran allah..
    mnusia hnya mkhluk yg lmah dan pnuh dosa…
    sgeralah bertobat

  25. astaghfirullah…

  26. keren……………

  27. oooooooo my god
    jantung terasa berenti berdetak sesaat melihatnya
    ALLAHUAKBAR
    ___________________________________________
    trims commentnya………..

  28. kebesaran ALLAH SWT tiada saingannya..

  29. manusia tugasnya beribadah kepada tuhanya Allah.
    kalok masalah bikin manusia itu tugas tuhan jadi jangan ikut-ikutan deh

  30. tugas manusia itu adalah beribadah kepada tuhannya
    kalok masalah bikin manusia itu kan tugas tuhan ngapain ikut-ikutan sih…!

  31. gak berguru sama naruto sih makanya gagal kloning nya,.kagebuhsin no jutsu

  32. SYUKURI AP YANG DI CIPTKAN OLEH ALLAH,tak ada manusia yang sempurna

  33. aduuuhhhh…gara-gara gambar ini, gw jadi ga’ enak berak!
    __________________________________________________________
    bisa aja…

  34. benar atw tdk itu hasil kloning…tetap aj semua Allah SWT yg berkuasa…semua sdh dlm rencana-Nya…sebenarnya kita sdg di tegur Allah SWT dgn cara-Nya utk selalu bersyukur dan mengingat Allah SWT…Alhamdulillah qt diberi hidayah dgn adany gambar ini…bahwa ternyta kita semua hny manusia biasa… :)
    ____________________________________________
    trims commentnya ….

  35. inilah contoh manusia yg ingin menyaingi kebesaran ALLAH swt, banyak2 istighfar deh.

  36. Subhanallah…it is new experienced for me when I see the real life of clonning…

  37. mgkn yg melakukan itu org yg tdk percya ad ny Tuhan…

    dn pstiny Neraka tmpat mereka.
    ____________________________________________
    Allah pasti membalas perbuatan mereka

  38. waduh, mau jadi apa dunia.
    kalau manusia buat manusia ?????

  39. mudah2an aja yang melakukan kloning mendapat laknat dari allah…
    __________________________________
    Amin…

  40. oiy pontek…!!!!!

    apo du nyang..????

    baserak uwang di buek e…

    yo lah konciang kelen ma…,,

    dak kojo nabi nan bakojoan do ma yuuuuuuang…

    tobat la kelen lei lah…!!
    __________________________________
    Aduh saya gak ngerti artinya Bang…

  41. kurang ajar bgt yang bwt kloning tu
    ___________________________________
    mungkin yang bikin pikirinnya lagi error…

  42. ji mm bagus berita kamu terus…..cari yang terutama kloning manusia gagal….sungguh nih bukti kekuasaan ALLAH..SWT..

  43. itu apaan ci kaya alien dari planet apaan tau
    ___________________________________
    namanya aja Produk Gagal, yach begitu hasilnya..

  44. waduh bagus banget karyanya yha…..”contoh buat “ALUMNI SURGA”:JANGAN D BAHASA”BYE BYE EMCUA…….H

  45. itu tandanya……. “KIAMAT SUDAH DEKAT……”

  46. siipp kan….???

  47. koment buliah …tapi jan bacaruik pulo……

    sagan awak..beko ko ado urang nan tau baa……..??

    emosi buliah….tapi jan sampai wak bacaruik caruik kek gtu
    ________________________________________
    artinya apa mas…? saya kok bingung..

  48. pantek,apo tu wouy!
    anjiang urang yang buek th.
    kalempong kalian ko
    ____________________

  49. duwhhhhhhhh,,,,,,,,,

    tuwh bneran g y????????

  50. duwhhhhhhhh

    gileeeeeee

    tuw bnrn g y???????

  51. Jaman sekarang bentuk apapun sepertinya bisa dibuat dari bahan sintetis seperti silikon, karet, talek dll., seperti pembuatan mahluk pada filem-filem cerita fiksi.
    Untuk maksud baik, foto tsb. bisa cukup bagus

  52. astaghfirullah…………
    allah maha besar……………

  53. nemu dimana fotona…
    blog na mantap.
    Manusia ndak bisa menandingi Allah SWT.
    Astafirullahal adzim.
    Mohon ampunlah kita semua pada Allah SWT.

  54. Saya curiga sama foto keempat, masa kloning ada yg kembar? :P

  55. ni asli buah karya gw yg gagal[becanda].eh tpi w bca di google kloning manusia yg bhasil dah di sebar k sluruh bumi wat di cek lulus pa ga,da gtu si kloningannya jga ga tw klo dya kloningan,jdi dya drawat ma ssorang yang dibayar wat jadi “ortu kandungna”. dan w bca juga ktana 90% anak hasil klon tuw wat di tes ma sgala macem pnyakit demi pmbuatan snjata bioteknologi dengan alih” “buat penelitian penyakit dengan cara memasukkan penyakit ke si klon” padahal klo si klon da dimasukkin pnyakit si klon tuw disbr ke p’losok bumi tertentu yg mungkin msi bgian dri perang dingin tempoe doeloe -wallahu alam-

  56. wuiiiih…propaganda neh bung

    jadi ingat gambar masjidil haram yang bersinar, katana dari foto satelit,padahal hasil sotosop

    wa juga islam bro, tapi jangan kemakan propaganda, iman tuh (ada kalanya) harus diterima dengan hati aja

  57. HOAAAAXXX!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. Terima kasih Pak Dokter atas komentarnya….
    maklum kita kan orang awam….

  59. Ah… ini paling dari museum anatomi sekolah kedokteran mana gitu… di FKUI juga ada beginian. Itu mah koleksi sediaan/preparat kelainan bayi pada kelahiRan biasa, untuk belajar, misalnya:

    pada contoh pertama itu sediaan bayi malformasi siklopik/cyclops karena kegagalan pembentukan struktur tulang wajah, kemungkinan terjadi karena ibu diabetes,

    pada contoh kedua itu malformasi tungkai disebut juga amelia (hip disarticulation type amelia), karena faktor genetik.

    pada contoh ketiga sejujurnya gw gak tau, tapi kemungkinan yang bawah itu anenchepali, kegagalan pembentukan tengkorak karena ibu hamil kurang gizi,

    yang contoh keempat itu bayi kembar siam.

    Jangan dipropagandakan negatif dengan kloning lah. Boleh ada kontroversi tapi fitnah lebih kejam dari pembunuhan.

    Ilmiah dikit lah tolong.

    +iR+

  60. Ini mas Dalmuji yang mana ya, namanya familier di mind saya, tapi mungkin banyak nama sama.
    Kalo mas dalmuji tanya pendapat saya, dengan asumsi tampilan tersebut bukan hasil kreatif, maka menurut saya adalah wajar ‘rekayasa awal’ apapun biasanya menghasilkan ketidaksempurnaan. saya yakin kelak hasil kloning, bila riset-rekayasa ini terus berlanjut, akan dapat sesempurna tampilan (ingat: tampilan!) manusia pada umumnya yang dilahirkan secara wajar. Masalahnya adalah apakah perlu rekayasa seperti ini dilanjutkan, apakah tidak melanggar batas etika kemanusiaan, apakah tidak melanggar batas kewenangan manusia, dll yang tentu debatable, tergantung pola pikir individu yang memandangnya. Saya sendiri berpendapat, masih banyak yg lebih penting bisa dilakukan manusia daripada melakukan kloning terhadap diri sendiri. tetapi kita benar2 harus bersiap pada kondisi: bila kloning manusia tidak terbendung, siap/mampukah kita menerjemahkan ‘surga dan neraka’?

  61. waitt wait….

    itu cloning atau cacat bawaan lahir sih??? kok kaya’ bayi yang lahir dengan cacat bawaan?

    asumsi saya sih begitu…. :D

  62. animasi komputer kali?

  63. Itulah bukti bahwa nafsu manusia yang tidak dibimbing dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah akan selalu membuat kerusakan di muka bumi.

    Daripada susah2 membuat kloning manusia yang butuh banyak biaya dan (kalo gak salah dengar) kemungkinan keberhasilnya cuma 1 : 1.000 , lebih baik kita rawat dan kita didik anak2 kita agar menjadi generasi yang baik, yang dapat menggantikan generasi sekarang yang salah didik sehingga negarapun menjadi salah urus.

    Lha wong kita yang niatnya baik2 mendidik anak saja kadang masih salah2, kok ini malah mau “bikin anak” secara illegal.

    Weleh-weleh… dunia memang semakin tua… kiamat semakin dekat…

    http://roni336.tk

  64. aduh kasian sekali….

  65. serem bgt …

  66. Tuhan itu dah punya tanggung jawab buat menciptakan manusia…

    Manusia ga usah sombong buat mengambil alih…

    God create a human in a precious purposes… not only for what we called “The Lab Fails…”

    God never fails…now and forever…

  67. entahlah…dia bakal hidup berapa lama ya?bukannya jahat, tapi kalo sampe tumbuh dewasa kasian dianya juga..pasti tatapan orang-orang ke dia bakal aneh deh..dan blom tntu pny tmen jg..kesian..

  68. Cool ~_~

  69. Ih aneh, ga sempurna gtu jadinya

  70. innalillah, biadab nya manusia

  71. gak ada yang bisa menandingi ciptaan Allah

  72. Asstaghfirlloh………….Bener2 tanda, Kiamat sudah dekat.

  73. ini pic asli, atau photoshoped?

  74. Tidaklah manusia itu memiliki ilmu, melainkan hanya sedikit.

  75. ya elah…… bego loe semua, masih pada polos-polos yah….. duh kasian
    ___________________________________
    trims comment nya…

  76. haree gene sama kayak ginian kok pada percaya seh..?
    ___________________________________
    trims comment nya…

  77. naudzubillah
    manusia semakin pintar semakin ga punya ati
    ___________________________________
    betul…

  78. OH MY GOD!!!
    sumpah!
    ALLAH MAHA KUASA. . .
    sungguh. . .
    anehh. . .
    *speechless*
    ___________________________________________
    hanya Allah yang bisa menciptakan Manusia…

  79. dunia makin tua

    http://dorion55.blogspot.com

    ___________________________________________
    iya…

  80. astaghfirullahaladzim ko kjm bgt si tu nmnya g brtggung jwb
    ___________________________________________
    itulah jika manusia tidak percaya kpd Allah SWT…

  81. secanggihnya tekhnologi, sepinternya manusia tiada yang menandingi kekuasaan Allah dalam penciptaan manusia Maha Suci Allah
    ___________________________________________
    betul…

  82. masya allah
    ___________________________________________
    itulah jika manusia tidak percaya kpd Allah SWT…

  83. kasian banget yach hanya punya allah ciptaan allah yang sempurna
    ___________________________________________
    betul…

  84. sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem!!!

    produk gagal tak bergaransi neeh namanya
    ___________________________________________
    itulah jika manusia tidak percaya kpd Allah SWT…

  85. masya allah….
    ___________________________________________
    itulah jika manusia tidak percaya kpd Allah SWT…

  86. for the greater good
    small step for man, giant step for mankind
    ______________________________________
    thanks for comment….

  87. yaa…ampiuuun kejam banget zhie manusia!!!!
    ___________________________________________
    itulah jika manusia tidak percaya kpd Allah SWT…

  88. inna lillah
    ___________________________________________
    wa Ina ilaihi roji’un…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: