Alasan banyak negara tidak mau menyerang China


Banyak negara-negara tidak berani menyerang China, bukan karena kekuatan China yang memang patut di acungi jempol, tetapi karena tentaranya China yang cantik-cantik

Pantes aja…………….

14 Tanggapan

  1. mau dhong jadi tahanannya…

  2. *kaburkechina*

  3. betul betul betul heeeeeeeeeee…….(^ ^,,)

  4. deg degan juga nich….. tentara apa model.?

  5. bner bnget mungkn krna cantik sayang diserang….
    ___________________________________
    gak tega nyerangnya…

  6. ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ___________________________________________
    Trims…

  7. Wah, kalau tentaranya seperti itu sih, justru bakal banyak negara yang berebutan ingin ‘diserang’ tentara Cina😆
    ___________________________________________
    he..he..he..

  8. emang model kali Bos….. jabat tangan ya.
    ___________________________________________
    jabat tangan juga…
    Trims…

  9. boleh2 tuh jadi satpam di rumahku😀
    ___________________________________________
    gak ada yang mau kaleee…
    he..he..he..

  10. Apalagi tentara jepang yang paling demen perempuan, pasti mudah ditipu daya …🙂
    ___________________________________________
    betul…

  11. haig haig…
    lebay siah… wanita kek gitu bertempurnya jago ga???
    beuuh…
    ___________________________________________
    justru lawannya gak tega ngajak bertempur…
    he..he..he..

  12. dari pada di bunuh mending dijadiin istri…. he..he..
    ___________________________________________
    he..he..he…

  13. Wah bener juga tu y???
    Kalo tentaranya wanita, yang laki kan jadi g tegaan.
    Andai aja tu tentara ada di Indonesia,…
    Pasty Wis Jadi Seleb tuw.
    hehe
    Salam kenal dari saya
    Bermula
    ___________________________________________
    Salam kenal juga…

  14. hehehe, bisa jadi tu…
    slm knl y😉
    ___________________________________________
    Salam kenal juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: