Cantik..tapi sayang….


Ini adalah beberapa foto pemilihan Miss Waria di Thailand

Cantik-cantik yach….

15 Tanggapan

  1. Pertentangan batin yeuh klo melihat waria yg cantik2 kyk gini! ckckck.
    __________________________________________
    betul…

  2. gimana yach Rasanya batangnya DI POTONG.???????????

  3. bhuseeeeeeet……. ga NYANxKA !!!!!!!
    beda ma WARIA dI indoo. he. .he.he

  4. ini mah bukan waria lagi akang
    kalau nda salah ini sebutannya transgender
    jadi mereka benar benar sudah berubah
    nda punya batang lagi
    mereka sudah operasi sehingga memiliki alat kelamin wanita
    dan dada wanita buatan
    kira kira begitu
    ________________________________________________
    masa sich…..? trims..

  5. ooh…yeeaaahhhh…..
    ga bisa dari depan,,,dari belakang kan bisa
    I wan’t the fucking u ass…..

  6. massa sih itu waria ko g da yang berkulit hitam

  7. g mungkin itu waria ????
    arrrgh beda sama waria d’indo
    kunjungan balik sangat diharapkan
    ____________________________________
    apa bedanya sama waria indo ya..?
    sudah kunjungan dikunjungi blognya

  8. cantik gile,, gw ampe nafsu,,, dalmbya datar ato panjang yahhh?????

    hehe gw bkan gay
    _______________________________________
    he..he..he..

  9. Anjrit…..????

    Gue Ampe pengen ma tuh Wanita ehhh… WARIA,,,…..

    kalo waria indonesia bisa dilihat di BE A MAN…. Tapi tetep…

    SEREM……
    _________________________________
    ember….

  10. anjrott…..!!
    cakep uii…!!
    tp sama-sama berbatang..!
    huhu===
    itu gw jarang liat di taman lawang..

  11. kloning nya serem
    ampe kaget tau ga seh pas klik ke bawah

  12. Kaum Sodom . .

    p

  13. wariaaa??? gag salah liad nihh?? hauhuehaue..

  14. gak kayaq waria iondonesia ya. serem2. well, mereka tetep aja cowo.

  15. wew…kerend…geuLis sadaYana…kaLah canTiK gw…taPi mreka masiK nereka gag yah…auJubiLahminZaLik
    ___________________________________
    hanya Allah yang tahu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: