Aksesoris Kamar Mandi ! (dijamin gak mau mandi…!)


Siapa yang mau kamar mandinya dihias seperti ini…?

ayo.. gue jamin gak ada yang berani mau mandi dikamar mandi seperti ini…!

15 Tanggapan

  1. hahahhaay kaget gw .. hehehe

  2. wah….
    ada stock mbah surip lagi berendem donk…
    hahaha

  3. kamar hantu

  4. ah..
    biasa itu mah..
    kerjaan orang yang ora jelas pisan

  5. gokil……….

  6. Siapa sih itu suka action di kamar mandi kayak gitu ..kurang kerjaan kali wanita itu yah :mrgreen:

  7. trus gimana mandinya??:-(

  8. kerennnn kamar mandi nya mass😀

  9. dih, males banged…mandi di sungai aja nyook????

  10. gile tuh
    seminggu tahan deh kagak mandi kalo kamar mandinya kek gtu😆

  11. itu mah bikin orang jadi merinding disco…!!
    ahahahah—
    gw yang liat ajj dah jantungan…!!
    haha—

  12. Sudah diruwat kamar mandinya mas?😆

  13. kalo kebelet biarin aja di tumpangi di kloset salah sendiri ada di situ kalo kena bom ya jangan protesss

  14. wkwkwkwkwkwkw….

    klo kebelet gmn gan? masa ada kepala di kakus?
    ____________________________________
    klo siang sih masih berani masuk kamar mandi, klo malem mendingan ditahan aja deh.. sampe besok pagi….he…he..he…

  15. wah dijamin de aq ga mau mandi klo ada yang kayak gt… serem amat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: