Rumah Mr. Bean (Rowan Atkinson)


inilah rumah Mr. bean, kereen banget rumahnya…!!

image00223

image00881

image004421

image007721

image005531

image0011111

22 Tanggapan

  1. Wonderful…!!

    I really..really..proud of You,,

    I do hope i can meet with You.

    say hello for u’r family.

  2. Wow Pak Rowan Atkinson,Itu Rumah atau Istana sich!!!!????? Koq aq jdi bingung sendiri sich????????

    Tapi mana orang yg pnya rumah???????
    __________________________________________
    lagi shooting..hehehe….

  3. Wah!!!!!!!!!!! gak nyangka kalo Pak Rowan Atkinso
    __________________________________________
    hhmmm…

  4. ih rumahnya gede amet,kapan ya aku jdi ak jadi pembantunya rowan atkinson??? cz ak suka bnget am yang nmanya pantai, heheheheh +trus belakang rumahnya ada kolam renangnya lg. ihhhh seru abizz, klau gak ad orangnya psti ak berendam seharian hahahahahahah
    __________________________________________
    betul…

  5. keren…………………………
    __________________________________________
    trims commentnya…

  6. kayak hotel……, itu hotel kali om ?
    tapi kalo hotel kok gak ada max muin yang lagi tiduran di kasurnya ya…..

  7. beneran nih gan.. wah kaya juga si mr. bean…hehhe

  8. Weleh… ternyata rumahnya keren juga ya….

  9. gilleeee…. nggak nyangka

  10. wah bagus amat rumahnya yah… nggak nyangka banget bo

  11. Gileee…. itu rumah atau istana…..

  12. wooowwww…….speechless gw😀

  13. indah sekali rumahnya. Semoga suatu saat saya bisa punya rumah seperti di atas. Mohon doanya.

  14. wow…….. no komeng

  15. Wow.. kereen banget rumahnya…!!

  16. tapi kalo disuruh tinggal disana gue ga nolak siyh…

    he he he

  17. repot ngurusinnya…

    masih lebih keren rumah di pelem Fullhouse…

  18. Gile……Hebat banget Rumahnya….
    Namanya juga Orang kaya…..

  19. bezet bagus amat ya,,
    gw g noLAk kalo disuruh tinggal disana dah,,,
    wkwkwkwk

  20. Mr.bean nya mana om??
    _____________________
    lagi syuting kale…, org fotonya diem2..he..he..he..

  21. Gila! Keren amat

  22. wew rumahnya keren banget😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: