Motor yang Parkir terlalu lama..!


Diparkir sejak tahun 1985 Coy…

siapa yang bisa ambil stang motornya hayo…?

parkir

21 Tanggapan

  1. boleh tu mesinnya

  2. Uhhm..Howdy there, simply turned into aware of your blog via Google, and located that it’s truly informative. Thanks and best of luck.

  3. Lokasinya dimana ya? boleh dibeli gak motornya, cuma mau diambil mesinnya aja sih

  4. menurut saya itu motor gak mau di tarik ma deler.

  5. itu motor pakai kunci pengaman apa ya ? maling aja nggk bisa ngembat tuh, mungkin karena pohon nya ada hantunya, ha..ha..ha
    ________________________________________________
    trims commentnya…..

  6. bohong ah…..tapi kaya nggak bohong…
    ____________________________________
    he..he..he.. bingung khan…?

  7. nurut aq ini asli,knp aq bilang asli?
    krn saya tdk tau?
    knp saya tdk tau?
    krn saya tdk pingin tau?

    yg pasti klu di lihat2 motor dan pohonnya tuh bagaikan Romeo n Juliet
    ____________________________________________
    tak terpisahkan…

  8. Jangan salah, motor itu merupakan satu-satunya harta yang dimiliki oleh Pohon tersebut. Mungkin sudah banyak yang nawar jutaan tapi tetap nggak mau ‘dilepas’ oleh sang Pohon. Ada yang minat?

  9. waduh itu motor bapak ku kali ya dia lupa bawa karna lagi buru – buru ibuku mau melahirkan

  10. kok motornya masih bersih yah

  11. Foto yang unik..Blog ini keren, isinya unik..mantap
    ________________________
    trims..

  12. kalau tarif parkirnya setiap hari adalah 1000, maka total parkir yang harus dibayar adalah Rp. 1000 x 23 x 365 =Rp. 8.395.000

  13. Hehehe.. koq kayaknya ga mungkin ya??? lagian yg punya motornya kemana aja??😀

  14. apa yang aneh? coba kalo sekalian drivernya ada disitu sejak tahun 1985. itu baru aneh…….

  15. kok bisa gitu yah…awalnya gimana tuh..

  16. Ini pohon berbuah motor atau motor berbuah pohon?

  17. yah ni mah kaya yang sering aku bikin ya gue kerja d desainer fotografi bisa tuh kaya gittu mah hahahaha :d

  18. eemmmmmmmm…. kalo kata roy suryo, ni foto diambil di taman yang terdapat di salah satu hotel di Jakarta, tapi nama hotelnya saya gak tau, foto ini diambil dengan menggunakan kamera digital merk sony keluaran tahun 2006 dengan batu batere merk alkaline keluaran tahun 2007, tanggal pengambilan gambarnya gak kelihatan soalnya setting tanggal/bulan/tahun-nya gak diaktifkan, yang pasti foto ini diambil pada waktu siang hari…… trus apa lagi ya..?
    oh ya yang ngambil gambar ini jenis kelaminnya kalo gak laki2 ya perempuan, tombol klik capture-nya ditekan dengan menggunakan jari telunjuk tangan kanan.

    itu saja yang bisa saya laporkan, mengenai benar tidaknya biar pengadilan yang membuktikannya…

  19. dari gambarnya kayaknya asli.

  20. menurut penalaran saya
    ini hasil karya photoshop

  21. ni asli boss??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: