Bus Karyawan Microsoft!


Mobil Karyawan Microsoft

tn3

Para Karyawan mencoba menjajal mobil yang dilengkapi Komputer tercanggih

tn11

Lihat desain dalam mobilnya…keren yach…

tn21

18 Tanggapan

  1. bleh kom.a satu . bwa pulang k home
    _________________________________
    ambil aja…..🙂

  2. y…pengen…..
    cb klo dIndonesia ada,mngkin aq g trun2…….
    it gratiskan…..??????????????????

  3. itu mah bukan fasilitas kale, tp walau sedang naek bis tetep harus kerja hihihi….

    tp mantep tuh.. jadi pengen😀

  4. Waaahhh keren bgt….
    bLh tuh kita ambiL 1 komputernya..

  5. mari beralih ke Linux
    *dihajar karyawan micr*s*ft*

  6. ternyata perkembangan dunia itu makin maju saja.pertanyaannya kapan kita bisa seperti itu juga???

  7. klo bus Indonesia kayak gitu, ntar dikasih charge 2500 per jam….

  8. Mereka tidak hanya bermimpi, tapi juga bertindak, makanya bisa sukses seperti itu.🙂

  9. apa yang di indonesia juga bisa spt itu?

  10. hmm…
    pemkot Surabaya juga punya tuh yang kayak gitu…

  11. canggih…..

  12. oalah.. ada ya bus kaya’ gini?

    hihi.. jadi pengen kerja di microsoft juga😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

  13. busyet keren banget

  14. wah wah wah . . .
    gue malah kepikiran bikin Warnet Mobile . . . wakakakak
    itutuh kayak Distronya yang di Cihampelas bandung yang jualannya pake Bus… wih ide bagus nich…
    ayo siapa yg berminat…

  15. kereeeeeennnnnnnnnn……….

    salut deh buat pasukan Bill Gates

  16. kapan perusahaan di Indonesia bisa seperti ini…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: