Presiden George Bush di lempar sepatu…!


Presiden AS George Bush benar-benar apes saat menggelar jumpa pers bersama Perdana Menteri (PM) Irak Nuri Al Maliki. Dia dilempar sepatu oleh wartawan Irak. Bush dilempar hanya satu detik setelah dia mengucapkan ‘khairan katsiera‘.

Bush yang mencoba-coba menggunakan bahasa Arab saat menutup jumpa pers itu, juga mengatakan, ‘khairan katsiera’ sambil tersenyum. Khairan katsiera berarti ‘terima kasih banyak.’

Saat jumpa pers dalam hari terakhir kunjungannya di Irak, Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush dilempar sepatu, Senin (15/12). Sepatu itu dilemparkan seorang jurnalis Irak, karena marah terkait pernyataan Bush

bush1

Bush menghindar dari lemparan sepatu. Lemparan sepatu ini terjadi hingga dua kali, kedua-duanya tidak kena. Reuters/Reuters.


bush2

Untuk kedua kalinya Bush berhasil menghindari. Lemparan sepatu ini dilakukan seorang jurnalis Irak sambil berteriak dalam bahasa arab. “Ini ciuman perpisahan dari warga Irak, anjing,” teriak jurnalis itu sambil melempar sepatu. Reuters/Kevin Lamarque.


bush3

Paspamres Irak dan AS menangkap jurnalis yang melemparkan sepatunya ke Bush. Jurnalis Irak itu tak kuasa menahan amarahnya saat Bush mengatakan perang di Irak belum selesai. Reuters/Kevin Lamarque.


bush4 Bus melanjutkan jumpa persnya dengan dilindungi para pengawal presiden. Reuters/Thaier al-Sudani.

Sumber berita: dari Detik.com, gambar :Reuters/Thaier al-Sudani

79 Tanggapan

  1. we sundala meng tonk itu bush anjink asuw tebaro laso laso laso laso laso laso

  2. xxxxxx tuh teroris ama babi
    ____________________________
    aduh mas bahasanya jangan kasar yachh..
    maaf saya sensor…

  3. xxxxxxl teroris
    ____________________________________
    aduh mas bahasanya jangan kasar yachh..
    maaf saya sensor…

  4. kalo gue jadi bush gua hukum mati tuh orang yg lempar bunuh tuh teroris orang goblok yg lempar sepatu goooooooooooouuuuuuuuuuuubbbbbbbbbbbbbbbloooooooooooooooooooooooook
    _______________________________________
    trims comentnya…

  5. klw kt budi anduk tuh yah..

    haduh….haduh….mka lw ky biji (maaf disensor) ….hhe
    ________________________________________
    OK

  6. knapa ga di lempar tai ajj skalian tuh muka si bush…
    klw k e indonesia pasti mati deh..
    qt kan pnya teroris yg pnter..hhahahah
    _____________________________
    OK

  7. pintar ngeles juga loe buzh…hrusnya pke mortir tuh ………
    cba IDI ( Ikatan Dukun Indonesia ) bareng2 santet dia ……mampus ga yah ……!!!!!!!!!

  8. harusnya jgn pke sptu……..hrsnya pke kotoran anjing !!!!!!!!!!
    biar di tau rasanya………kaya thnan yg disksa tentara AS..spt binatang………!!!!!!!!!! mati kamu ga bakal tenang BUSH….!!!!!!!!
    Bnyak orang nyumpahin u ………….!!!!!!!!!!

  9. knp cuma di lempar sepatu yah…………????????!!!!!!!
    harusnya tuh di lemparin kotoran anjing aja……….biar tahu rasanya gmn……….biar dia ngrasain jijik nya ……………!!!!!!!!!

  10. wah itu wajar kok mang orang jahat harus d gituan

    lebih + bagus

  11. Sial kagak kena, coba klo kena bakal mampus tu orang
    emang si bush sialan, ku sumpahin lo mati telanjang

  12. bush mampuslh

  13. Puas siah……bush……
    maneh mah ngan ku sapatu………
    batur mah ku boooooommm………….

    sia bakal aya anu ngabales lewih ti eta siah………….
    jadi suluh naraka…………..
    amiiiin………

  14. wkwkwkwkwkwkwkw…………………………………

    mampoeuszszs loe busH,,untUnk nda kna….klo kna??????
    bZ melepuh tuch muka……………….

  15. kadang w ga abis pikir wonk orang kaya bush mesti dilempar pake pelurubertubi-tubi

  16. yeeeessss….bentar lagi azab dr tuhan datang,itu baru lemparan sepatu…bentar lagi BUSH jadi bahan bakar neraka…ha ha ha ha

  17. weleh…weleh…weleh…bush semalam kamu mimpi apa kok sampek koe di lempar sepatu pisang monyet

    pasti BUSH di anggap MONYETNYA XL….DUNK?
    KASIHAN MANUSIA GITU AJA MIKIR
    klo gitu jangan jadi persiden jadi sponsor xl monyet aja…pasti SERU DUNK………

  18. benar benar kecolongan ya pihak keamanan karena hal ini perbuatan yang tak terduga duga

  19. ehhh…tapi bodyguardnya cakep2 lhooo bhoowww…ihhh akika jadi naksir berat sama bodyguardnya bushh..ooooooohhh body guard i love you…are you love me tooo???hahahahahahahaaaaa…..GO TO HELL BUSH!!!DOWN WITH AMERICA!!!!

  20. TOLONG CARI INFO .. SEPATU YG DIPAKE BUAT LEMPAR PENJAHAT PERANG (BUSH) KLI AJA …EHHHH JANGAN-JANGAN “”MADE IN CIBADUYUT”” TUH….SEBAB PRODUKSI CIBADUYUT BANYAK YG DIEXPORT KE TIMUR TENGAH LGEEEEE……….PSE DEHH CHK KLI AJA HAHAHAHA…………

  21. wew, wkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk. hebat masih ada orang yang mau ngelempar iblis di zaman kayak gini. dmn sudah bnyak orang yang tunduk dan takut pada iblisss. lain kali lemparnya pake kursi aja biar kena. wkwkwkwkwkwk. ALLAHHUAKBAR. ayo jihad.

  22. kapok coooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook…cma lempar sepatu tu mending………di lempar taik kebo aja

  23. udah gitu malah ngeles dengan bilang, “ngga masalah, ngga merasa terancam”. udah deh, ga usah ditutupin. malu, malu aja. mampus. baru dilempar sepatu udah heboh. padahal dia udah lempar bom ke banyak orang ga bersalah. go to hell bush!

  24. sungguh memalukan, kepala negara adikuasa dilempar sepatu oleh wartawan irak. perbuatan yang mencerminkan kemuakan rakyat irak terhadap bush/amerika. tapi tuh koboi pinter juga ngelesnya…. mudah-mudahan jadi pelajaran bagi presiden amerika selanjutnya untuk tidak serakah ingin menguasai dunia. kalo pengen minyak beli aja dengan cara yang baik. jangan pake cara ngerampas punya orang.

  25. ternyata perkataan dan perbuatan nya mas Bush sama alias konsisten,……jago ngeles,…hehe mas bush,.mas bush

  26. Tarik Juga skalian anu nYa…!!!! He…He…

  27. Batu aja skaliaN…..!

  28. nanti amerika lmpar kamu dengan BOM baru bilang SULAP lagi.
    tes to000000

  29. knapa d lempar sepatu?knapa ga di lempar batu aja?

  30. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw………………………..
    hahahahahahahahahahahaha………………………
    hihihihihihihihihihihihihihihihihi…………………….
    di arab di lempar sepatu .
    di indonesia pasti dilempar golok..🙂

  31. Kalau Mr. Bush ditembak atau dibom, maka orang akan mengingatnya bak pahlawan. Namun, kalau dengan sepatu, orang akan mengingat Mr.Bush sebagai sebuah klakar, penghinaan. So kiss mya…shoes Mr Bush!!!!

  32. bush paganrang. tailaso, sundala, kongkong, tedong, tumpang, taigaro, ka’bulamma, seharusnya jangan di lempar sepatu tapi lempari kursi. tapi itu udah bagus kok. lumayan… he…he… tunggu aja aku jadi presiden mafia atao apalah asal berpengaruh ku kasi ………………… ku sodomi pantatmu. sabar aja km akan jadi penjahat perang dan keturunanmu akan terkucilkan.
    ___________________________________
    maaf, ada beberapa tulisan yg saya sensor...

  33. layak dilempar sepatu

  34. tu hadiah bagi negara yg suka campur tangan menghancurkan negara lain. Harusnya tdk cuma dilempar sepatu tp jg dihukum karena tuduhannya saddam simpan senjata penghancur masa tidak terbukti.
    ku heran mengapa senator amerika yg katanya sangat canggih mudah ditipu bush klo irak menyimpan senjata pemusnah masa. bodoh.
    Hai amerika ……………. dan negara lain yg ikut bergabung hancurkan irak ………. besok jangan mudah memutuskan hancurkan negara lain.

  35. kapok COK….raimuh persiden di taruk dimana muka elo di depan public….di lempar sepatu rujak cingur kulit,raineh koyok selet monyet
    iku tondoe wong gaya,,mentang2,belaguh…….
    amet2…jadi catatan sejarah dunia

  36. Bagus tu kalau saya ada kesempatan,saya lemparri “SI BUSHUK” dengan kotoran anjing.

  37. Baguslah, mudah2xan Bush bisa instropeksi diri bahwa selama ini kebijakannya telah membuat banyak orang yang membencinya.

  38. Itu pelajaran buat penjahat perang…. yang arogan seperti Bush…. dan jadi kado istimewa buat dia
    menjelang akhir mandatnya
    dan itu jadi refleksi buat dia bahwa seluruh dunia membencinya,,,,,,,,,,

  39. Bagus…bagus…tp klo ngalempar y pke kampak seru…bisa jd wiro sableng tuh…lain kali al_zaidi sang wartawan harus byk brlatih…kali ini anda kurang beruntung. Klo pake kampak lgsg nancap di jidat bush.dahsyat…..!!

  40. mammpuuuussss tuuh sii buuusshh

    lempar tae kotok jaa . .

  41. duh bhuuuzzzzz,wartawan tu kasian ma kau,dia tuh niatnya baik mo kasih kenang2 sptu,kok malah ngelak sih..lo sih emang g punya rasa cinta ye..mpe di cium spatu aje g mau…he…hee…mauny di cium apa donk…(ketiak babi kale….)

  42. pelemparan sepatu dalam suatu acara jumpa pers kepada nara sumber, merupakan penghinaan dan penodaan profesi jurnalistik yang mulia dan independen

  43. wakakakakakak……………………….!!!!!!

    ADOH ADOH KO AMERIKA NENG IRAK KOK DI SUGUH RUJAK SEPATU…………!!!!!!!!!

    Hihks..hiks…. tp,mantaaaaabb……….!!!!!!

    kalo pengen berendam ke INDONESIA aja,,

    TAR TAK CEMPLUNGIN DI LUMPUR LAPINDO….

  44. boleh juga tuh…..dengan sepatu, maluuuuuuuuuuuuu mendingan dikasih bommmmmmmm………
    kalo dia ke Indonesia, aku akan lempar dia dengan telur busuk. he….he…….

  45. rasain lue……..!!!!!!!!

  46. patut ditiru lemparan nya. tapi si wartawan harus banyak latihan

  47. gak kena bosnya kena benderanya. alamat awal runtuhnya sistem pemerintahan dibawah kendali zionis di dunia

  48. Ini komentar saya yang kesekian kalinya di post tentang bush. rasanya ada yang kurang kalo belum komen.

    Sekarangkan udah dibikin games. siapa tahu nanti ada yang punya bikin iklan sepatu “Multy Perpouse Shoes”

  49. amit2 jabang bayi, amit2 jabang bayi.

  50. mudah2an jadi cerminan bagi pemimpin yang akan datang US agar jadi contoh bagi kepala negara yang baru untuk memutuskan tidak mencampuri urusan dalam negeri orang lain.
    seorang penguasa yang pada akhirnya dijatuhkan martabatnya saat berakhir masa jabatannya.
    mau di taro d mana tuh muka Mr Bush.
    malu2in satu negara. Negara adikuasa yang bisa d lempar sepatu,

  51. wahhhh….kasian banged se si bushhhh….

    pake acara ngelak pula… coba kena…
    huh
    seru baged….

  52. Hakan TAH Anjink …………………!!!!!!!!! kuduna mah ulah ku sapatu tapi ku C4 tah ambeh modar sakalian:D:D:D:D

  53. emg pntas Bush diberi lmpran sepatu, knpa hnya sepatu, knapa gak langsung didor aja sekalian. biar langsung mampus en msk neraka.

  54. hehehe…. biar dia sadar aja, jangan suka dzalimi orang. kan malu tuh dilempari sepatu depan umum lg…!!!

  55. awah ada2 aja di lempar mendowan aja laper tuh… mungkin…???

  56. bush itu syetan dan penjahat perang….lain kali jangan di lempar sepatu…..,lempar pake tai babi aja,kan sejenis dengan dia,kayaknya lebih pas tuh……!

  57. musuh islam itu mulai di hinakan oleh Allah…alangkah bijaksana pelempar sepatu itu,sebaiknya lemparanya pake tai kebo aja…….kayaknya lebih passss….gitu……!

  58. ko’cuma di lempar sepatu…..pantasnya di lempar bom aja biar berhenti dari kedzolimannya,inilah melempar bom yang berpahala.yes……!

  59. pak bush harusnya nyadar
    sampai kapan yah bapak mau nyadar
    orang-orang bahkan dunia sudah muak dengan bapak. bussssssssssssssssssh

  60. Wah..wah gw ngefans berat tuh ama om wartawan nya..om om punya facebook ga?

  61. Saudara2 ku d Irak lain X lempar sepatunya rame2 donk

  62. ini baru keren.. gue salut deh sama pelempar sepatunya..😉

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  63. Sayang lemparan sepatunya kagak ada yang kena, kalo ada yang kena tuh rambut Bush pasti brantakan kayak Rambut Kik Andy.

  64. kalo aku jadi bush,akan ku lempar balek..

  65. pelemparan sepatu atau alas kaki dalam kebudayaan Arab dianggap sebagai penghinaan terbesar.
    Mereka menganggap target lemparan sepatu derajatnya lebih rendah daripada alas kaki itu yang selalu di tanah dan kotor.
    Tak heran, setelah patung Saddam Hussein ditumbangkan di Baghdad pada April 2003, banyak orang yang menyaksikan peristiwa itu melempari wajah patung dengan sepatu mereka.

  66. lemparan pertama : BusH berkata dlm hati ” busyet, slah makan kali ni orang oq main lempar aja… prasaan muka gua g mirip2 ama anjing koq dilemparin spatu… diemparin pisang sih oke aja… ( aslinya miripan monyet )”

    lemparan kdua : Brerkata lagi ” wuiiiih, ampir kena… beneren gila kali ni orang… mana bodyguard gua cuma bisa manyun… besok gua pecat smua biar kapok… ”

    peace…

  67. Jadi inget Don Corleone di Godfather. Yang akhir hidupnya mati seorang diri di perkampungan sunyi di Sicillia ditemani anjing.

  68. wuy…ada adegan di matrix nech, george reeves,, tawari aja maen film, sip kan ^_^

  69. JAMA’AH HAJI MELEMPAR “JUMROH” SIMBOL SYETAN…..dngan batu

    WARTAWAN IRAK MELEMPAR “bush” SIMBOL APAAN YAH….??????????? dgn sepatu

  70. harusnya di lempar pake tai anjing biar tambah najis mukenya si bush

  71. hahhaha
    Mantab th..

  72. lebih mantab kalau dilempar duren😀

  73. Katanya pasukan pengaman presiden amerika yang terbaik (di pilem), ternyata,… sama aja dengan pengaman lurah alias hansip. Bush bengong, kayak sapi ompong. ngeles sambil ngeces, malu sampai gagu. Kasihan deh lo bush

  74. Jadi inget,waktu ke-Indo kmren,.ternyata Bush gak mempan disantet ki-Gendheng,( Lha wong sing arep disantet Rajane Iblis je…)..

  75. lempar sepatu lepas???? lempar BOM sekali lempar melayang ampe tempat terakhir tuh……

  76. Knapa g dilempar bom aja?
    Ato dinamit kek?

  77. hahaha…. accident of the years

  78. sukurin tuh “bush” uk… tapi boleh juga tuh ngelesnya..
    kaya’ koboy cemen..harusnya kena ya.

  79. mampus tuh setan besar bush.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: