Lowongan kerja di China….!


ternyata pengangguran di China lebih parah dari Indonesia…!!

lihat aja pengunjung/Pencari Kerja yang dibuka oleh Departemen Tenaga Kerja di China..

jb011

jb021

jb031

jb041

Iklan

3 Tanggapan

  1. liat tuh gw ada disitu… hayo yang mana???

  2. baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssshhh… tag dukung dari depan…!!!!!! kalo d bom!!! seru yha?

  3. kayaknya seru tuh kalo tau tau di situ ada bom. mengurangi kepadatan dunia. hahaha becanda….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: