Indonesia tahun 2020


Menghayal dulu..ah… inilah wajah Indonesia ditahun 2020

jkt01

Kebon Jeruk Fly Over

Surabaya di tahun 2020

Surabaya di tahun 2020

Bekasi di 2020

Bekasi di 2020

Puncak, Jawa BArat di 2020

Puncak, Jawa BArat di 2020

Jakarta di 2020

Jakarta di 2020

Bandung di 2020

Bandung di 2020

Merak, Banten 2020

Merak, Banten 2020

Tanjung Priok, Jakarta 2020

Tanjung Priok, Jakarta 2020

28 Tanggapan

  1. AMIN……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….ASTAFIRULLAH HUALLAHAZIM
    …………………………………………………………………………………………………..SEMOGA TRJDI\TRWJUD

  2. Oh di Sekolah Citra Alam(SCA) di Ciganjur Masa Depan tahun 2020-2033 mirip Sekolahnya di Jepang yang Besar ya juga Masjid Nurul Falah mirip Masjid Mohammad Ali di Kairo ya betul…

  3. Semoga tidak di kawasan jawa aja,tapi se indonesia bisa seperti itu..amiiin…:)

  4. hoooooaaaxxxxx

  5. buat bangun itu semua aja butuh waktu lebih dari 10 tahun, ini sudah tahun 2012….gmana dong? jadi gak ni
    hahahaha
    ya udah mimpi aja

  6. inilah doa dari smua rakyat nusantara indonesia

  7. kadang mimpi bisa jadi kenyataan.dengan doa smua rakyat indonesia,kita yakin walaupun harus tahun 2020 lebih

  8. fantastis bangettt ya….indonesiaku….

  9. amin,kalo ada niat pasti ada jalan.

  10. mantap. tapi jangan lupa ruang hijau harus exis
    trus yang miskin jangan dibuat miskin

  11. kk kapan-kapan kunjungi Blo aku ada dua alamatnya: rief-supra.blogspot.com dan arifs-research.blogspot.com jangan lupa Follow blognya OK !!plase

  12. bukannya tanjung priok mo tenggelam?

  13. bisa g klo ntu kota-kota jadinya th.2013…mumpung msih muda getoo..tapi kerenzz koo..

  14. bagus….
    mudah – mudahan bisa tercapai…
    _________________________________________
    amin…..

  15. Amin..semoga bukan cuma hayalan..dengan izin Allah

  16. top top …s! smoga ALLAH memberi yang terbaik tuk indonesia kita.kayaknya kamu cock deh jadi mentri …!hehehe
    _________________________________________
    Amin……..

  17. woow..khayalannya keren banget….
    amienn smoga itu beneran terjadi!!!!

  18. Baguuuuuuuuuus…. Tu gambar dapetnya darimana??

    Nyontek negara lain ato dari 3D????
    ___________________________________
    potoshop..tentunya…

  19. tahun 2020….. masih 11 tahun lg ya
    udah ndak sabaran…….
    btw, presidennya kamu ya??
    _________________________________
    Amin….

  20. wuah ngibulnya gede loh….
    tapi jgn marah dulu….
    gambarmu itu suatu MAHAKARYA…..aplause deh
    ________________________________
    namanya juga menghayal……trims…

  21. Wow… Keren banget tuh! Mudah2an impian itu bisa terwujud. Amien
    terus terang gue seneng ama photo di puncak, keren abis tuh. Tapi apa ga berlebihan sama jakarta 2020? Coba pikirkan dengan kondisi jakarta 2009 yang serba amburadul dapat menjadi jakarta 2020 yang megah,indah,dan rapih. Kan 2020 ga lama bang tinggal 19 tahun lagi apa jakarta bisa?
    Tapi tetep sebagai warga negara indonesia yg baek gwe te2p yakin indonesia 2020 bisa jauh lebih baik dari skarang walau ga seperti di foto tadi.
    _______________________________________
    masalahnya untuk membuat Indonesia tahun 2020 terlaksana butul dana yang besar…
    bisa gak pemerintah kita nyediain dananya…?
    apalagi korupsi masih terjadi…

  22. ah yang benar aja!!!
    ______________________________
    namanya juga menghayal om….

  23. luarrr biasa, hwebat banget ya

  24. Wew manteb hayalannya, Photoshop tingkat wahid sepertinya

  25. alhamdulillah,
    akhirnya ada juga postingan dari anak bangsa yang masih bisa beroptimis dengan kemajuan negara kita Indonesia ini,..

    mantap bang postingannya !!!
    ____________________________________
    terima kasih bang…..

  26. Semoga indonesia untuk kedepan bisa menjadi negara terkaya, terindah, terdamai, terpintar dan apalah.
    dan jngan sampai menjadi negara yang tetap terpuruk dimuka dunia…

    ___________________________
    Amiin…
    trims..

  27. Khayalan yang luar biasa….mudah2an pembangunannya tetep berpedoman ramah lingkungan ya….bukan hanya mendirikan, tapi juga membangunnya itu melihat dampak lain.

  28. hmmm…
    tahun 2020??
    itu mah kalo udah ga ada korupsi lagi..
    paling bisa tercapai..
    aminnn….

    http://kang-adek.blogspot.com
    __________________________________
    amiin juga kang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: