Mobil Berlapis Emas Putih…(milik raja minyak?)


Semua badan mobil ini dilapisi emas  putih, keren yach…?!


image001

image0021

image0031

25 Tanggapan

  1. ya yalah masa’ ya ya dong

  2. manteppp……..abis

  3. mobilnya keren2 malah jadi kepingin nie

  4. mending emas’nx d jual n d bagikan orng2 yg bner membtuhkan d dunia ini.

  5. gila mantap…

  6. kita doain biar kita juga bisa ketularan kayanya….ya…he…e….e….kaya di bumi dan di Sorga……Tuhan jamah si raja minyak …….belas kasihMu ya….Jesus bless you…..

  7. saya pesan satu ya

  8. boongan tuh….

  9. yach itulah kesenangan dunia? ingat besok????

  10. eksploitasi

  11. MENGUASAI ASET2 DUNIA ( SUMBER DAYA ALAM )., MAKA DUNIA AKAN DIKUASAI ( BEBAS MEMILIKI APA SAJA SEISI DUNIA INI ),…SALAM EKSPLOITASI !!!

  12. jangan-jangan bahan bakaranya juga pake emas.hehehehe
    _________________________________________
    kayaknya pake bahan bakar pesawat dech…🙂

  13. gila itu mobil apa pajangan. gw yakin kalo ada hujan gak bakal dipakai tuh,
    __________________________________________
    dipake juga kok, trus langsung dicuci…

  14. ini cuma ganti cat chrome. gak ada ema putihnya. yg punya orang Dubai

  15. Buju buneng… kynya rencana anggaran pejabat kita dapat mobil dinas ky gt ya… wkkkk…wkkkkkk
    _________________________________________
    wah kalo pejabat kita dapet mobil spt itu…..
    hancurlah negara kita….

  16. keren oy……
    _________________________________________
    iya oy…..

  17. klo punya mobil kaya gitu ap enaknya yah????
    mending jalan kaki
    takut bensin didunia habis tu mobil jalan pake apa
    _________________________________________
    enak aja…klo bensin habis ya di dorong…hehehehehe…

  18. BRp tu harganya saya mau belih niiicchhh kalu 1 terliun si saya mampu hhe.
    _________________________________
    he…he…he…..

  19. gileeeeee…….. terlalu kayaaa…..
    _____________________________
    itulah kalo orang udah kebanyakan duit..

  20. waw.. keren bo..
    kalo dikonversi ke rupiah, bisa dapet satu cluster dalam sebuah komplek kali yaa..😀
    ________________________
    2 cluster kali om…

  21. waaahhh..cara hidup orang islam yang salah..
    mendingan duitnya buat untuk memajukan islam di saentero dunia..
    masih banyak umat islam yang kesusahan..
    uang sebanyak itu hanya untuk cari sensasi..pemborosan uang untuk hal yang tidak perlu..
    ______________________________________
    hobi dan ingin pamer… tujuan mereka..

  22. Gaya hidup yang sangat tidak dianjurkan dalam kehidupan seorang muslim.
    __________________________________
    betul…

  23. Kalo dah masuk negeri ini, tolong dikabari ya…….(cuma pengen liat aja)
    _____________________________
    Mimpi kale…..

  24. AMPON
    ________________
    itulah orang yang kebanyakan duit…

  25. busyet…kalo gue yang punya pasti cewek-cewek di indo pada mau sama gue..

    apalagi cewek-cewek,artis-artis mungkin pada mau sama gue..wkwkw
    ______________________________________________
    ya iya lah masa ya iya dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: