Tempat penyimpanan Sepeda Bawah Tanah..!


Sekarang di Jepang sono, kalo mo nyimpen ato nitip sepeda, kaga perlu lahan lagi!
Nyimpennya kemana!? ke BAWAH TANAH bro!! ntar sepeda kita disimpanin di rak sepeda silinder gede dibawahnya..

waktu penyimpanan n pengambilan maksimal cuma 10 detik !!!

Tampilan gate luarnya: att27627

tinggal taroh di depan tempatnya, gesek kartu, trus ntar nyimpen sendiri..

att27628

Skema dalamnya:

att27629


15 Tanggapan

  1. cuma boleh 10dtk??yailaaah bentaran amat..baru ngeluarin card nya dr dompet itu mah gw..hhaa
    ________________________________________________
    masa sich..?…..

  2. Qrennn, penghematan tempattt😀
    ____________________________________
    Iya…

  3. @ijal,itu mah namanya KREATIF KARENA KEPEPET. biasalah, kalau misal kepepet kreatifitas muncul, indo ini alam SANGAT KAYA, mau makan tinggal tanam, tumbuh.. beda sama jepang, tanahnya kecil, mau nanem apa????

    makanya orang jepang kemnbangin teknologi, kepepeyt kan, kalau gak kembangin teknologi , gak makan…

    akhirnya orang jepun lama – lama jadi pinter. cuman 1 maslaah muncul, generasi mudanya mulai leha2 karena generasi yang dari jaman bom atom udah kuat, yang muda biasalah, menikmati, mudah2an bisa meneruskan…
    ______________________________
    justru itulah kreatifitasnya orang Jepang…

  4. Wajar saja bila jepang membuat tempat nyimpen sepeda bwh tanah lha wong negaranya kecil jadi ga ada lahan lagi buat nyimpen sepeda beda dengan indonesia yang negaranya luas sehingga ga da tmpt nyimpen sepeda bwh tanah karena diatas tanah juga masih lu…..A……Ss…..
    _______________________________________
    sekarang tanah di bumi Indonesia masih luas..besok-besok…?

  5. Kalo ke ujanan gimananya. Mesinya emang gak macet.
    __________________________________
    Khan ada penutupnya…tapi klo banjir gak tau dah…

  6. Wah keren banget…
    ___________________________
    coba ada di Indonesia ya Bang…

  7. Jepang memang beda dengan negara lain.
    ________________________________
    itulah hebatnya Jepang..

  8. kreatiff abis……
    __________________
    iya….

  9. wah,, itu gali buat garasinya gimana ya??
    yach digali pake mesin dong.. masa pakai cangkul…

  10. Wes keren keren sepeda ajah nyiompennya sekeren ini yaw..

    Eh tapi ada fenomena lain saat saya membaca postingan ini..

    Saat melihat gambar skema dalam Eco Cycle, coba Anda lihat dari bawah(dari membaca komentar) kemudian ke atas geser pelan pelan, maka gambar Eco Cycle itu akan ada seperti pembesaran..Keren low..Coba Anda lakukan secara pelan-pelan…Saya juga kaget tapi tenyata memang kuncinya di gambarnya itu..

    Selamat mencoba he he he..

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/27/memberdayakan-masyarakat-atau-memperdayakan/
    ______________________________________
    masa sich… dah saya coba tuh…

  11. keren ya ?!
    kapan ya indonesia bisa kaya gitu ??
    __________________________________
    tahun 2050 kale..

  12. Wow…Keren……Kapan ya ada di Indonesia…
    Kayaknya nggak ada tuh yang mikirin ttg ini….
    Karena semua pada sombong…gak ada yang mau naik sepeda lagi…….

    Salam Ngeblog….
    ____________________________________
    ada yang mikirin…tapi gak pernah direalisasikan…
    salam ngeblog juga…

  13. pasti gak bakal ada maling nih…aman terkendali nih..
    ______________________
    pastinya…

  14. wah kalo kayak gini,bakalan gak da maling nih….wkwkwk
    _____________________
    betul…

  15. trus keluarnya gimana tuh… apa gak ketuker??? hm??

    hhe.. ( :

    kayane gak yah.. kan jepang dah canggih euy…
    ________________________________________
    khan pake kartu, pasti udah dicocokin ama sepedanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: