Guru Paling Muda Sedunia..!


Namanya : Adora Svitak
umur : 7 tahun
Profesi :Guru Sekolah Dasar
Tarif Mengajar : US$ 300 /pelajaran/50 menit.
Tarif sebagai Pembicara :US$ 10.000 sekali presentasi
Mulai bisa Membaca di usia: 3 Tahun.
Karya : Menulis BUku “Flying Fingers” (berisi koleksi cerita-cerita pendek karya Adora yang juga berisi tips dan panduan bagi mereka yang ingin menjadi penulis)
Hobby : Suka membaca
2-3 buku/hari !!!!

Lebih suka nonton berita daripada nonton Film Kartun.
skills :Bisa mengetik antara 80-112 kata per menit,
Punya situs Pribadi : www.adorasvitak.com


Wartawan :
“Dora, apa ada yang kamu khawatirkan??”
Adora :
“Perekonomian dunia, Juga pemanasan global, kolera di Zimbabwe, penurunan kualitas pendidikan dan kelaparan dunia, Namun umumnya, saya berusaha tidak khawatir karena waktu yang dihabiskan untuk khawatir itu bisa digunakan dengan lebih konstruktif“.(kalimat yang patut direnungkan..)

sumber : www.adorasvitak.com

Buku sejarah favorit Adora (The Century for Young People) hadiah dari penulis, Peter Jennings. "Ini adalah buku sejarah terbaik yang pernah saya baca," ujar Adora

Buku sejarah favorit Adora (The Century for Young People) hadiah dari penulis, Peter Jennings. "Ini adalah buku sejarah terbaik yang pernah saya baca," ujar Adora

disalah satu stasiun televisi, ketika di wawancarai

disalah satu stasiun televisi, ketika di wawancarai

Adora yang rajin membaca..(2 s/d 3 buku sehari..!)

Adora yang rajin membaca..(2 s/d 3 buku sehari..!)

Buku baru karya Adora, berjudul "Dancing Fingers"

Buku baru karya Adora, berjudul "Dancing Fingers"

7 Tanggapan

  1. wow, mantaps sekali… sudah kecil sudah jadi guru🙂
    ____________________________________________
    hebat euy….

  2. takjub n kagum dengan ibu guru ini , barangkali belajarnya sejak di kandungan
    _____________________________________
    faktor genetika pasti mempengaruhi anak tersebut…

  3. salut ama bu guru yang satu neh,
    bener2 cerdas. Lag bayangin gmana cara ortuny menddk yah?
    ____________________________________________
    ya biasa aja didiknya…
    hanya anaknya yang mau belajar dan pingin pintar…

  4. Wah, tarifnya fantastis sekali. Bisa mengangkat taraf kehidupan orang tuanya🙂.]
    _________________________________
    tentu…

  5. hebat euy..kecil kecil dah jd guru..ntar kalo gede jd apa ya..he..he..
    _______________________________________
    jadi ibu-ibu atuh..

  6. jadi inget sama itu tuh,, yang anak ajaib dari indonesia juga..
    siapa tuh namanya,, gue lupa.
    dia juga udah bisa baca-tulis dari kecil, dan sekarang ngomongnya inggris melulu..

    doohh,, lupa deh…
    ____________________________________
    saya gak tahu kang…kabar anak ajaibnya…

  7. karena waktu yang dihabiskan untuk khawatir itu bisa digunakan dengan lebih konstruktif

    Sebuah jawaban yang cerdas sebenarnya. Namun bukan berarti rasa khawatir itu tidak ada gunanya. Allah menciptakan sesuatu pasti ada gunanya. Dan rasa khawatir itu diperlukan untuk stimulus agar kita bertindak guna mengusir kekhawatiran kita dengan bertindak nyata guna memperbaiki keadaan yang sangat mengkhawatirkan kita. Tentu rasa khawatir yang berlebihan juga tidak baik, karena semua yang berlebihan pada dasarnya juga tidak baik…..😀
    _________________________________________
    Trims..tanggapannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: