Foto yang gak nyambung..!


image0021

Film Jadul udah punya jam mewah n keren...

image0031

Penjahat juga berani ngadepin polisi ini...

image004

Pesawat apa UFO...?

image005

terlalu khawatir kalo yayangnya nelpon...

image007

Mulai tahun berapa yach..ada merk Adidas...?

image008

Mr. Bush : "kok gambarnya gelap yach...?"

10 Tanggapan

  1. sumpah . . . gw Liat nya ampe kTwa” sndri . . .
    wkwkwkw Lucu bangEt Sumpah . . . .
    Haduh . . .
    Ntu si Jack sparaw udah pke adidas . . .
    gags Unk .. .
    pswaT udah ada di jaman Romawi . . . .???
    _________________________________________
    hehehe…..
    trims commentnya….

  2. lucu
    ______________________________________
    trims coment nya…

  3. Dasar presiden goblok, ngeker aja ga bisa..

  4. hhihi, ternyata😀

  5. hmm…..
    beneran ya? wah pada ketauan tuh
    salut untuk ketelitiannya
    _________________________________
    trims commen nya….

  6. hahahhahaha… ketahuan
    ________________________________
    hehehehehehehe…trims…

  7. sippp, lucu dan emang kagak nyambung deh
    __________________________________
    trims comentnya…

  8. Aneh ya
    __________________________________
    Trims…

  9. TOP!
    __________________________________
    Trims…

  10. Wkakakakakaka…
    Gambarnya mantap cuy,,,
    Menangkap basah kesalahan pembuatan sebuah film…
    Sukses terus bos…
    Salam kenal…
    __________________________________
    Trims…
    Salam kenal juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: