Bedanya Istri jaman dulu, sekarang, dan masa depan..


wife-of-yesterday111

wife-of-today2221

wife-of-future333

18 Tanggapan

  1. Perempuan diciptakan oleh Alloh untuk di pimpin dan pendamping buat suami.
    ________________________________________________
    betul, trims commentnya…..

  2. arrijalu qowamuna a’la nissa..🙂

  3. itu nama nya hukum karma buat suami2 jaman dulu, kena nya ke suami2 jaman sekarang.
    ___________________________
    bisa aja neh..

  4. hehehehhe kasihan para suami siap siaplah
    ______________________________________
    he..he..he..

  5. wah gokil dah!😆
    moga aja gak gitu, apa kewbawaan para pria udah pada luntur ya?

    http://reatheryan.co.cc
    ______________________________________
    gak.. la.. yah..

  6. lucu, tapi sekarang udah mulai terjadi kayaknya deh
    ______________________________________
    udah banyak kok ..

  7. assalamu’alaikum…
    mas ini dari kikil.org yah…. postingannya
    ______________________________________
    bukan…saya dapet email dari temen..di LA

  8. ah cuma lawakan tuh…..
    ______________________________________
    namanya juga karikatur..

  9. smg hanya sekedar di photo aja🙂
    ______________________________________
    tapi udah banyak terjadi lo..

  10. tanda tanda kiamat
    ______________________________________
    salah satunya..

  11. trus, yg terakhir ini kan tanda tanda kiamat yah
    ______________________________________
    salah satu dari tanda-tandanya..

  12. astagfirullahaladzim….

  13. hahahahaha… mantap
    ______________________________________
    he..he….

  14. bahaya neh bagi kaum lelaki,
    sebagain cwo udah terkena syndome itu loh.. katanya seh emansipasi wanita, hayah…😀
    ______________________________________
    emansipasi yang kebablasan..

  15. hayah,
    kacau neh…. sebagian udah terjadi loh pada beberapa cwo, dengan alasan emansipasi wanita… bahaya neh bagi para lelaki,😀

  16. ha….
    sip….
    *smoga hanya gambar saja*
    ______________________________________
    betul..

  17. wekekekekekek…. kayaknya memang betul itu pak…..
    ______________________________________
    emang iya..sudah byk terjadi…

  18. :d betul itu bung,,,tapi bsk Q gak mau lah klo jadi istri kyak gt,,Q maunya bisa melayani suami sepenuh hati,,,
    ______________________________________
    bener nich….?.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: