Menikah dengan 2 gadis kembar sekaligus..!


image0012

Mr Wichai (Tao), 24 tahun, dari propinsi Samut Songkram, kehidupan nya menjual  barang-barang bekas, telah menikah dengan dua kembar gadis cantik, Ms Sirintara dan Ms Thipawan (22), dia menjamin bahwa kedua nya ‘suka sama’!

Mr Wichai, telah menikah dalam suatu upacara untuk pernikahan kembar secara bersamaan.

dalam wawancara di Thailand oleh wartawan Rath, Mr Wichai mengatakan bahwa dia tidak melihat banyak memiliki masalah dalam melakukan tugas-tugas perkawinan nya dengan dua isteri.

Keterlibatan dalam upacara sebelum pernikahan, Mr Wichai berhasil ditawarkan sebuah maskawin  delapan baht emas dan 80.000 baht SETIAP untuk lovely darlings.

Kedua keluarga merayakan perkawinan dengan rasa gembira dan berkata kepada orang mereka senang untuk pernikahan tiga orang.

Mr Wichai kepada pers bahwa ia telah berteman baik dengan gadis kembar tersebut sejak mereka masih anak-anak.

‘Ketika saya dewasa, saya berjalan lewat rumah setiap pagi dan mencoba memutuskan untuk diri saya, mana yang paling saya sukai, tetapi itu hal yang mustahil – saya suka mereka berdua – dan saya tidak bisa menentukan salah satu dari mereka untuk hidup bersama….!’

Sampai pada satu hari ketika saya tidak bisa menahan lagi dan sedikit frustrasi hingga akhirnya saya mengatakan kepada mereka,’ Saya cinta kalian berdua dan ingin menikahi kalian berdua”

Ternyata Mr Wichai yang beruntung, ketika kedua gadis mengakui untuk bersumpah bersama dan ingin menikah dengan satu pria yang sama!

‘Awalnya tidaklah mudah, dengan gossip tetangga, tapi keluarga kembar memahami, dan mendukung sepenuhnya,

Mereka hanya mencintai untuk satu orang pria.

Mr Wichai hidup bersama dengan dua gadis kembar di rumah keluarganya setelah pernikahan, dan ibunya dengan bangga telah mempersiapkan dua buah kamar untuk yang mereka baru menikah.

ketika ditanya tentang aturan tidurnya, Mr Wichai menjawab dengan sederhana dan sambil tersenyum.

‘Tentu saja tidak ada masalah! Selama tiga malam dalam seminggu, saya akan tidur dengan Thipawan dan tiga malam lagi dengan Sirintara. Dan setiap hari Sabtu, kita akan tidur bersama-sama ‘

Sesungguhnya manusia yang beruntung!

32 Tanggapan

  1. uagh..,, besok anakny lahir kembar smua dr masing2 bini..,, gile bener…!!!

  2. Kejadiannya di negara Thailand yah,,untung bukan di Indonesia,
    __________________________________________
    wah bisa di demo…

  3. wah, enak juga punya bini kembar !
    ____________________________________
    enak tenaaan…

  4. Baca juga ni “Pernikahan Gay pertama di Amerika. baca selengkapnya di:
    http://caesarsoes.blogspot.com/2009/12/pernikahan-gay-pertama-di-amerika-latin.html
    _________________________________________
    sudah di baca mas…..
    trims….

  5. wah mantab banget..
    _________________________________________
    mau…?hehehe…..

  6. Gokil bro…gw juga pengen klo dapet yg ginian….😉
    _________________________________________
    mau nya tuch……..

  7. mantep tuh . .
    langsung 2x ahhaha
    _________________________________________
    bukan mantep lagi….tapi mantaaaabs…hehehe…..

  8. Ueenak tenan….mantab😀

  9. sungguh orang yang beruntung,….!!!!

  10. wah enak bgt tuch…! tapi klo punya anak jadinya gimana? kembar trus dong!
    ________________________________________________
    he..3x…..

  11. hehehe…
    bingung mo ngmong apa kumenya uda lengkap sie… hehehe/…

    http://dayu-dayu.blogspot.com/
    _________________________________________
    kok bingung…?

  12. hehehe..
    bingung mau ngmong apa? habis uda lengkap kemennya hihihi…
    _________________________________________
    jangan bingung2 dong..

  13. hhhmmm uenak nan,3in1.kayak shampoo wakakakkk

  14. wkwkwkwk… kok bisa ya dapet istri kembar,,,, emang ga dilarang apa…..
    ____________________________________________
    kalo di Indonesia pasti jadi berita yang kontroversi

  15. wah saya juga mau dnk kayak gitu…..:D
    salam pak……..
    _________________________________
    salam juga

  16. beruntung bgt orang itu ya…..
    artikelnya keren pak
    _________________________________
    trims..

  17. Mau…mau…mau
    http://engeldvh.wordpress.com
    _________________________________
    ???

  18. tu masih kembar dua,
    coba kalo kembar lebih dari dua
    lol
    _________________________________
    kasian suaminya…..capek deh..

  19. satu aja bos……
    _________________________________
    satu aja gak abis ya…

  20. si gadis bersaudara ya?

    kalo bersodara, dalam Islam sepengetahuan saya tidak boleh. mohon dikoreksi.

    tulisan penyaji bermaksud untuk menunjukkan poligami itu sesuatu nyang baik, apa “beruntungnnya” menikahi gadis kembar?

    terlepas dari mereka bertiga muslim apa tidak. mohon klarifikasi, agar tidak salah tafsir.

    salamhangat.

  21. malam pertama rebutan ga ya….
    ______________________________
    he..he..he..

  22. ada ya..boleh ya… koq perempuannya mau sih?

  23. Pelecehan terhadap harkat dan martabat wanita!

  24. Kapan aku bisa dapat yg seperti itu, asyiiiik tu.

  25. kok bisa ya?

  26. Hihihihi…bisa bikin gempor tuh..wakakaka
    _________________________________
    he..he..he…

  27. Yaa, enak banget tu..

    emang klo udah jodoh.. gak akan kemana🙂

  28. duh senengnya🙂

    sekali nikah langsung poligami, tapi kalo suka sama suka… ya asyik dah🙂

  29. Enak tuch….
    mau juga donk!!

    Klo dikasih mimpi, maunya Luna Maya dan Aura Kasih!!

    Bang aku minta postingannnya ya…..

    thanks..
    http://butongngaaak.wordpress.com
    _________________________________
    ambil aja..

  30. posting bagus nie
    _________________________________
    trims…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: