Foto-foto bayi Kelelawar


Bayi kelelawar itu ternyata lucu, inilah tanda kebesaran Allah, yang menciptakan berbagai makhluk hidup di seluruh dunia

k1

k2

k3

k4

k5

k6

9 Tanggapan

  1. iiihhh…geli dan jijik bgt…ada moncong’a ky babi…koq putih ya warna’a?????
    ___________________________________________
    namanya juga baby…

  2. gak lucu!!! biasa aja tuh…. (biar beda hehe)
    ___________________________________________________
    trims…
    😉

  3. wah, benar2 ga nyangka mahluk yang diceritakan galak dan penghisap darah itu dulunya lucu… saya juga dulu lucu.. hehe2
    _____________________________________
    masa sich…..?

  4. kok hidungny kayak baby sehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ia sih lucu tapi geli ngeliatny…………………..
    ______________________________________
    namanya juga baby…

  5. kok kayak perpaduan antara bayi tikus dan babi y pak rupanya…….waduh parah ntar jadi ada virus flu kelelawar lgi heheheheh

  6. subhanAllah

  7. Kalo aku disuruh megang tetep nggak mau..hehe…

  8. lucu ya……
    imut kecil

  9. warnanya putih2 udah kaya’ boneka jadinya..😉
    _________________________________
    lucu2 ya mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: