Foto-foto Sambaran Petir / Gledek! (Part 2)


Inilah foto-foto Petir atau gledek  bagian ke 2 (lebih indah dan lebih keren).

Picture9

Picture10

Picture11

Picture12

Picture13

Picture14

Picture15Picture16

Picture17

belum lihat foto-foto sambaran petir bagian 1..? klik disini

23 Tanggapan

  1. ijin minta satu, ya?

    terima kasih
    __________________________________________
    silahkan…

  2. Tnda-tanda kebesaran Allah
    ____________________________________________
    Iya…

  3. waaaaa… amazing…
    ajarin teknik fotonya, dooong…

  4. wah keren…..
    menakjubkan, kalo udah kesamber jadi the flash nanti….:D
    _________________________________
    masa sih…?

  5. Yeah..KERENNNNNN
    _________________________________
    trims..

  6. Wuih, kerEeNn

    tapi, keknya dah dimanupulasi nui, bener ga??’

    Owy, minta ijin save sekalian eaw🙂
    _________________________________
    trims..
    silahkan..

  7. keren—keren—ya…
    tapi kalo sudah kena sambar ga keren lagi deh…
    _________________________________
    denger suaranya aja udah ngeri..

  8. Luar biasa,

    Inilah dahsyatnya karya sang pencipta…

    Dia memang Sang Pelukis Agung…

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI
    _________________________________
    trims..

  9. subhanallah…iya, keren banged yaa…
    _________________________________
    nanti ada lagi part 3nya..

  10. yang ngambil foto ya pinter banget yah.
    _________________________________
    khan fotographer..

  11. Kereeen..
    gledek koq ya bisa begitu
    _________________________________
    ada yang lebih keren lagi
    tunggu di Part 3nya..

  12. so Beautiful but so much Danger
    _________________________________
    right..

  13. Sempat2nya ngambil foto itu. Asli apa gak ?
    _________________________________
    asli..

  14. Sempat2nya orang tu ngambil fotonya🙂

  15. wow keren bener ^^
    yg foto ke-4 jd kyk akar pohon aja ^^;

  16. harusnya bisa dimanfaatin tuh PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA PETIR alias PLTP hehehehe
    _________________________________
    he..he..he..

  17. amazing
    yeadhi

  18. Wah pangilin z Joko gledek !! biar tuh petir ditanggkap

  19. ituhhh…lahh kuasa dari Allah yang ber gituhh besar..di alam bumi ini

  20. so amazing, benar-benar menakjubkan …

  21. subhanallah ya…petir seperti ini….kekuatan seperti ini siapakah yg menciptakannya????
    dah patutkah kita sebagai hamba utk merasa kuat????

  22. foto sendiri? hebad salute

  23. nah, foto yang nomor tiga dari bawah tuh.. keren.. saya suka ngeliatnya.. meski aslinya sih, ga begitu suka –> lebih karena takut disamber geledek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: