Hotel mewah di Helikopter..?


inilah hotal keren yang ada di helikopter

ATT00004

ATT00010

ATT00013

ATT00016

ATT00019

image003

18 Tanggapan

  1. TIPUAN PHOTOSHOP…
    _____________________________________
    trims commennya…

  2. wow kereeeeeennn…..tp emang bener ini hoax ? kalo bener sayang yaaa…coba beneran ada….canggih bgt tuh……..

  3. lah? itu kalo yang nyupir ngantuk, bisa sekalian tidur. hehehe..

    (eh, gak selamet dong ya?)

    salam kenal. salam ganteng dari diazhandsome
    __________________________________
    salam kenal juga…

  4. hoax ternyata😀

  5. wooooow keren banget gambarnya….hebuat, teknologi emang gitu ya…

  6. wah..wah.. pasti yang bisa nyewa cuman para konglomerat ajah..

    presiden sekalipun, lewat dah!

  7. wow keren hotelnya……
    luar biasa…..:D

  8. Wow..Keren ajah nich,,,,,

  9. Ini hoax besar-besaran waktu April mop kemaren. Tidak ada di kenyataan heli seperti itu.😉 (penjelasan terkait)

  10. ini mah konsep doang ya bro..
    tp mantep lah klu bener di adain..

  11. mantep!!
    pengen nyoba…

  12. seperti gambar buatan

  13. kok gambarnya kayak gak real ya?

  14. iiiih,.,.
    apanya yang keren?
    pesawatnya doang yang bagus.
    tapi hotel di dalemnya,biasa aja tuh…
    gag ada kolam renang nya.
    gag ada seluncurannya.
    gag ada lapangan parkirnya.
    hehehehe.,.,
    keren ding….
    pesawatnya.,.,
    hotelnya?
    biasa ajah!
    __________________________________
    he…he…

  15. wah canggih yow , coba kalo indonesia pasti keren ya toooo.
    maju terus indonesia . . . .. . .

  16. Wow…keren banget, beneran ada nih ?
    Minta ijin ambil fotonya ya ? 🙂
    __________________________________
    silahkan bu…

  17. hebad hebad… aplause

  18. wah kira² tarif per malam nya berapa yach???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: