Sandal / Sepatu yang aneh..!


Ada yang berani pake sandal / sepatu ini..?375309_04423812

375309_04413125

375309_04356984

12 Tanggapan

  1. aku mau pakai…brapa ya??lucu unik

  2. aaaaaaahahhahah gak mungkin juga dipakai
    ada-ada aja

  3. weeeee. . .
    keren ya. . .
    lucu ajah. . .
    good idea. . .

  4. sepatu kaya gitu ada yang make ga yac..
    untuk ga ada yang kucing kalo ada pasti tikus ama ikan uda dimakan tuh..

  5. klo mau pesen …. pesen ma capa nech

  6. iyh…aku mau dong, tapi bentuk sapi..cz aku sapi holic nih…, kalo ada yang sapi,, aku mau pesennnnnn……………..
    _________________________________________
    di mall banyak dech….

  7. doh ini seh pasti karya seni instalasi🙂

    kreatif jugak.
    ____________________________________
    trims …

  8. Geliii
    ogah makenya
    jijaaay
    aiiih
    ______________________________
    he..he..he..

  9. adu…h kok semuanya menjijikkan sih…?
    ______________________________
    namanya sendal aneh bunda..

  10. tll kreatif sampe saya ga mau pakenya
    ____________________________________________
    dicoba dulu…

  11. hahahahahhahaha………………..
    ngga banget tuh yg laping atass..hueeakks
    ==============================================
    =====BLOG KONTES=============
    KONTES BLOG klik di sini
    ____________________________________________
    dicoba dulu…

  12. idih itu yang nomer satu apaan ya?
    ____________________________________________
    tebak sendiri aja dech…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: