Batu-batu Nisan yang Aneh.. (Part 2) / Finish


Inilah lanjutan batu-batu nisan aneh yang dibuat untuk menghargai arwah saudara mereka yang sudah meninggal ..

3 Tanggapan

  1. kalo dah mati emang masih bisa gaya-gayaan ya???

    besok kalo gw mati pengen punya batu nisan gambar… Luna maya ajah!!!
    😀

  2. uda mati aja masih aneh aneh
    boleh boleh aja untung ngga pake monas
    salaaaam
    __________________________________________
    salam juga..

  3. itu nisan yg ada sofanya lebih bagus bawa kerumah aja deh kayaknya ya pak,salam.
    ___________________________________
    berat bawanya bunda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: