Wanita ibarat Ikan…?


Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite anda?

IKAN SALMON

Bentuknya OK, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan.
Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. Sesuai… ada nilai, ada kualitas….
INI WANITA KARIR……

IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik di aquarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan memancing mata nakal melihatnya di manapun dia bergaya……
So pasti harganya mahal kalau ingin memilikinya. …
INI PERAGAWATI, CELEBRITY PAPAN ATAS……..

IKAN MAS KOKI

Nah, ini jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan lenggak – lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dilihat, dikagumi, tak bisa dimakan, karena termasuk kategori ikan hiasan…..
INI BINI ORANG…….

IKAN SAPU-SAPU

Jenis ini murah dan selalu nempel di kaca aquarium.
Kalo udah nempel, susah banget lepasnya…. ribeeeet…
INI CEWEK SMU, ANAK KULIAHAN……

IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah, bisa dimakan kapan saja.
Banyak dijual di pinggir jalan, ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN…. ….

IKAN TERI

Bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya….
INI BINI SENDIRI….

He.. He.. He.. He.. He…….!!!

8 Tanggapan

  1. wah para istri tersinggung ni, awas lho di serbu serikat istri
    _________________________________________
    hehehe…..

  2. kwekwekwek
    _________________________________________
    hehehe…..

  3. kreatif!!!good

  4. visit my blog
    http://jerzz.wordpress.com/
    ___________________________________________
    sudah..

  5. waduh, bini sendiri koq di ibaratin gitu sih…
    kalo bini ane sih bukan ikan, hehehe
    _________________________________________
    bukan bini ane bang…

  6. hahaha cewek kok diupamain ikan gini yah,,
    _____________________________________
    namanya juga perumpamaan…
    he…he…he…

  7. apa kabar pak dalmuji ?
    semoga selalu sehat ya.
    kalau dilihat urutannya, saya gambar yg nomer 3 ya ?
    saya mampir mau sekalian kasih kabar,
    ada award dari saya utk bapak, mohon diambil ya pak.
    salam.
    ____________________________________
    ah.. bunda bisa aja…
    terima kasih bunda award nya

  8. Yang terakhir parah !
    Jahat bgt🙂
    ____________________________________
    mas seh…?
    he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: