Sedang Jumpa Pers, Presiden di kencingi Monyet..!


Lusaka – Ada-ada saja! Saat sedang menggelar konferensi pers, Presiden Zambia Rupiah Banda mengalami insiden tak mengenakkan. Seekor monyet mengencinginya dari atas pohon!

Banda pun terkejut. Dia langsung menoleh ke atas dan melihat seekor monyet sedang bertengger di atas pohon dekat tempatnya berdiri. Monyet tersebut merupakan salah satu dari banyak kera yang bersarang di pepohonan yang terdapat di luar kantor Banda.

“Kamu telah mengencingi jaket saya,” seru Banda pada monyet itu seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (25/6/2009).

Meski terlihat kesal, Banda mencoba melucu. “Saya akan memberikan monyet ini untuk makan siang Pak Sata (Michael Sata),” guraunya kepada para wartawan. Michael Sata adalah pemimpin oposisi yang dikalahkan Banda dalam pemilihan presiden tahun lalu.

Insiden monyet kencing itu tak lantas membuat Banda menghentikan konferensi persnya. Dia terus berbicara kepada pers mengenai sejumlah isu khususnya perekonomian negara Afrika itu.

sumber detik.com

lagian sich.. jumpa pers dibawah pohon..!

19 Tanggapan

  1. hahaha
    ___________________________________________
    wk..wk..wk…

  2. monyetnya tuh yang kurang pendidikan.
    ___________________________________________
    Kalo berpendidikan pasti sudah jadi Presiden..
    he..he..he..

  3. wakakakak…… ide konyol…..

    http://idekonyol.wordpress.com/
    ________________________________________
    bukan ide konyol…tapi beneran…

  4. SSSSTTT.. IBU NYANG DI OPERASI KALO DIKENCING MONYET KISUT LAGI ENGGA YAAAA
    SALAM SAYANG
    ________________________________________
    waduh gak tau dech……!

  5. hahahaha

    kalom manusia yang ngencingin bakal diapain ya????
    _______________________________________
    gak di apa2in (tapi anak balita yang kencingin..)

  6. wakakakak…
    kalo dibikin kartun mesti seru..!!
    hihihi..
    ____________________________________________
    bukan seru lagi tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

  7. Bearti monyet yg berani..cb klo org yg melakukan,ad yg berani?
    ____________________________________________
    habis di Penjara dah…

  8. hahahahaha..kasian amat ya di kencingin monyet
    ____________________________________________
    lagi sial Presiden nya…

  9. Oalah nyet-monyet…..

    coba itu terjadi di indonesia, pas ada kampanye president pasti serru tu ….

    dan monyetnya pun pasti jadi terkenal,….

    huahuahuahuaaaaaaaaaaaa………..

    http://stop-dreaming-start-action-yuk.blogspot.com/
    ____________________________________________
    wk..wk..wk..

  10. ooo.. namanya monyet yaaaaaa.. katanya kemaren namanya SARIMIN
    Salam Sayang
    ____________________________________________
    salam juga deh…

  11. oy..

    Salam Kenal yach mas…

    Salam Perubahan..
    ____________________________________________
    Salam kenal juga…
    dan Salam persahabatan….

  12. klo di Indonesia,, itu monyet bs kena pasal subversif..

    termasuk pasal menghina Kepala negara atau pejabat negara..heheee…

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/06/26/tidak-menjual-aset-retorika-ataukah-sindiran-sby/
    ____________________________________________
    bukan menghina lagi…tapi dah keterlaluan!
    he..he..he..

  13. wah ada ada saja, tapi kalo ditempat saya orang di kencingi kuntilanak… hi hi hi

    salaaaaam kenal *.*
    __________________________________________
    masa seh..?
    salam kenal juga..

  14. wah itu monyet bener-bener kayak MONYET……
    ____________________________________
    he..he..he….

  15. haha.. ada2 aja tu monyet.. dia pendukungnya oposisi kali tuh..😛
    ____________________________________
    iya kale ya Mas….?

  16. untung baru dikencingin MONYEt….
    coba klo diindonesia…
    pasti ketiban pesawat tuh ;))

    salam kenal😀

  17. mungkin sang presiden tersebut dikira temennya, he he
    _____________________________________________
    kalo temennya pasti tuh Monyet loncat ke Presiden
    bukan dikencingin…he..he..he..

  18. hehehe.. monyet pinter yaaaa.. tukang cukur cuma berani pegang pegang kepalanya presiden.. eeee.. ada yang lebih berani yaaa
    Salam Sayang
    _________________________________
    namanya juga monyet Kang…….

  19. Ho ho hebat🙂
    tetep lanjut terus yaaa

    sayang gak ada beritanya, ganti baju dulu ndak?
    Ooopps bau gak ya?
    _________________________________
    ceritanya nya khan dilanjutkan wawancaranya…….
    yang pasti wartawan jaga jarak deh ama presiden nya…
    he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: