Wanita 50 Tahun Operasi Agar Mirip Putrinya!


Seorang ibu begitu terobsesi untuk menjadi mirip dengan anak gadisnya. Padahal usia keduanya berbeda 22 tahun!

Untuk mewujudkan keinginannya itu, wanita Inggris tersebut rela menghabiskan ribuan pounds untuk menjalani operasi plastik. Upayanya itu tidak sia-sia. Kini Janet Cunliffe bagaikan saudara kembar putrinya, Jane…

Janet yang tadinya berambut merah kini telah berambut pirang persis seperti Jane. Janet yang tadinya bertubuh gemuk tak karuan setelah melalui operasi dan diet kini berbadan sintal. Padahal usianya sudah 50 tahun. Sedangkan putrinya, Jane berumur 28 tahun!

Foto Before Operasi:

Dalam foto yang dimuat di harian Inggris, Daily Mail, seperti dilansir News.com.au, Jumat (17/4/2009) terlihat bagaimana kedua wanita itu mirip bak anak kembar.

Janet yang menjadi ibu tunggal itu merasa senang dengan penampilan baru dirinya. “Sekarang bukannya seperti ibu dan anak, kami lebih terlihat seperti kembar,” ujar Janet.

foto After Opresi :

“Pertama kali kami pergi ke bar lokal, kami menjadi pusat perhatian,” tutur Janet. “Pria terus-terusan memandangi kami berdua dan semalamam orang-orang bertanya apakah kami kakak-adik,” cerita Janet.

Jane sendiri bangga dengan penampilan baru ibunya. Menurutnya, kini mereka pun jadi semakin dekat. “Dia jauh lebih baik daripada Madonna di usia 50 tahun,” puji Jane.

Foto Dengan putrinya :


Janet diberitakan telah menghabiskan 10.000 pounds (sekitar Rp 160 juta) untuk operasi tersebut, termasuk pembesaran payudara dan operasi pada mata dan hidungnya.

25 Tanggapan

  1. dokter nya tokceeeeeeeeeerrrrrr….!! hwhahaa
    ________________________________________________
    mantabs bro…..

  2. Aiiih asal ada uang,
    apa aja bisa ya.
    _________________________________________
    pasti nya Mbak…

  3. Info yang keren…

    Bisa sampek kembar begitu berarti operasinya canggih.
    _________________________________________
    he..he…he.. betul..

  4. Hmm, pengen muda lagi operasi plastik…

    apa gak takut jadinya nanti klo kena kanker kulit😦
    _________________________________________
    kita liat aja nanti…

  5. Tetap saja ada bagian tubuhnya yang tidak dapat di operasi. Kecuali menggunakan ramuan tradisional.
    _________________________________________
    Bagian mana tuh mas…?

  6. plastiknya daur ulang apa gag ya???
    ___________________________________________
    Plastik dari kresek,
    he..he..he..

  7. habis berapa ember plastik ya tuh?? wkwkkw
    salam knal,… ^_^
    _____________________________________
    gak pake ember, pakenya galon….he..he..he..
    salam kenal juga………….

  8. oprasinya kira2 awet ga tu….lam knal aj….!!
    _____________________________________
    kagak tau deh…
    salam kenal juga………….

  9. wow, dengan teknologi nenek pun bisa jadi segar kembali,,
    _____________________________________
    iya…..

  10. Kurang bersyukur apa yang sudah diberikan Tuhan. Hati2 aja jangan dekat2 api, ntar lumer layak ember.
    Salam dari tenggara kalimantan, yuk mampir di http://www.imisuryaputera.co.nr
    _____________________________________
    salam dari Jakarta …..
    oh pasti (sudah mampir)

  11. niru http://tidakmenarik.wordpress.com yah?
    jangan lupa berkunjung ke http://adenaufal.wordpress.com dan http://multifungsi.co.cc ya!
    _____________________________________
    gak tuh……..
    sudah berkunjung…

  12. plastik jenis apa ya? bener bener mirip
    _____________________________________
    jenis plastik kresek…he…he…he…

  13. jenis plastik apa yah? sampai mirip sekali????
    _____________________________________
    plastik kresek…..

  14. ide bagus…bisa ditiru….

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com
    _____________________________________
    jangan deh…..
    ntar kalo jadinya bagus gak apa2, kalo jadinya berantakan…?

  15. bener2 ide konyol….

    (klu sempet) ijin sedot ya….. buat share

    http://idekonyol.wordpress.com/
    ________________________________________
    silahkan…

  16. WAAAAAH.. BISA JUGA YAAAAAA.. HEBAT TUUUUH
    SALAM SAYANG
    ________________________________________
    bisa lah masa bisa dong…
    nama nya di operasi…

  17. kl pacar anaknya salah kamar… jgn disalahkan ya xixixi
    ________________________________________
    kayak main tenis meja aja…
    he..he..he..

  18. Assalamu’alaykum

    emang tampak jauh lebih muda sieh…
    tapi tetap aja nggak bisa memudakan isinya, ibarat sofa lapuk yagn cuma diganti kulitnya, dalamnya tetap aja rapuh.
    Nggak bisa memudakan usia juga, nggak menunda ajal juga ^_^

    Nice info … salam ukhuwah

    wassalamu’alaykum
    http://www.naunganislami.wordpress.com
    ________________________________________
    betul…

  19. Arak-arak doank
    ________________________________________
    trims comment nya…

  20. wah.. bisa bikin keki pacar anaknya tuh…
    ________________________________________
    gak juga ach……

  21. hebat juga hasil operasinya, bener2 nampak muda lagi

    nice info sob…lam kenal
    ________________________________________
    trims…
    salam kenal juga sob..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: