WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA”


Baca Pelan-pelan…!

😉

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .
😉

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak

(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

😉

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,

padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

🙂

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

🙂

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah😦
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk enggak senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

😦

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

Bener gak wahai wanita…?

😕

18 Tanggapan

  1. […] Dikutip dari blognya Dalmuji […]

  2. jadi bingung neh ????????????
    banyak commend yang pro kontra
    klo aku bingung, masa seh banyak yang naksir ????
    jadi diri ssendiri aja deh.😀
    ___________________________________________
    itulah wanita..

  3. mari kita nyanyikan sama2…

    karena wanita ingin di mengerti…🙂
    ___________________________________________
    Jreng..

  4. Waaaaakaakaakaakakak.. WANITA makhluk aneh tapi di suka.. hehehe.. hidup tanpa wanita dunia sepi
    Salam Sayang
    ____________________________________
    pastinya hidup tanpa wanita hambar rasanya…
    Salam Sayang juga

  5. waaa…..hh bikin pusing ya ternyata wanita itu ?
    sebenarnya nggak juga lho bagi yg tahu kiat2nya,
    wanita sama saja dengan pria, senang dihargai sebagai seorang manusia, juga senang diperhatikan ( pria juga kan ?), dan wanita bekerjapun kadang utk membantu menopang ekonomi keluarga.
    salam.
    ____________________________________
    trims Bunda…infonya…

  6. kadang gue pikir wanita mudah dikibuli. tapi ternyata… wui, kalo ‘cerdas’nya nongol laki2 gak berkutik.

    kadang wanita itu lembut. tapi kalo lagi keras kepala…. bener2 ampyun dah.
    ____________________________________
    itulah wanita….
    Dunia sepi tanpa wanita…he..he..he..

  7. Semua tentang cewek. Walaupun dikatakan emansipasi, si cewek tetap harus dilindungi oleh sang pria🙂
    ____________________________________
    betul….
    terutama melindungi istri dan anak2 kita…

  8. mantap !!!!!
    ____________________________________
    trims …

  9. makanya..
    kalo pacaran tembak langsung aja ga usah lama2
    “hei lo cinta gue ga? kalo ya kawin yu” (pasti diterus terangin juga kabur ya…?
    makin bingung kita makin senang dia?
    ga juga..
    istri gue makin bingung kalo lihat gue bingung
    dan makin aneh kalo gue diemin aje… (selingkuh kamu ya)
    ____________________________________
    trims comment nya….

  10. Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
    jika dibilang jelek di sangka menghina..
    Bila dibilang lemah dia protes

    Coba kalo cowok di bilang kayak diatas, apa ga sama aja rasanya…

    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
    (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
    (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

    Ketara curhat, soalnya saya jadi wanita ga

    Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
    tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
    padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

    Soalnya Bapaknya kurang serius ngurusin kebutuhan keluarga kali, makanya jadi banyak wanita karir….

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
    ditanya ya atau ya, jawabnya diam,
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
    ketika didiamkan malah marah
    (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

    ada kok pria kayak gitu…sok jaim, sok ganteng wakakakak XDD. Katanya kalo marah lebih milih untuk menenangkan diri, eh pas didiemin malah bilang dah bosen, dibilang selingkuh lah, ga butuh lah,,,, Gosh!

    Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung

    Kalo pria yang smart, harusnya tau..kalo wanita lagi gini biasanya lagi ga mood suasana hatinya atau datang bulan(wakakakak) jangan suka shuuzon makanya…XDD

    api kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.
    Dibilang gemuk enggak senang
    padahal maksud kita sehat gitu lho
    dibilang kurus malah senang
    padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!

    YUHUUUU pria, ngomongnya yang jelas makanya..karena daya tangkap dari kata2 pria dan wanita itu beda banget ( Baca buku MAn from Mars and woman from Venus)..kalimatnya kurang komplit, di luar negeri bisa kata2 gitu bisa berupa sindiran..XDD

    Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !
    Bener gak wahai wanita…?

    CUma perasaan yang nulis aja, kalo pria terus2nya ngeluh kenapa wanita begini kenapa wanita begitu…berarti sama aja ngehina IBU donk?? ibu kan wanita…..XDD

    Itulah pembelaan saya… XDD
    ________________________________
    trims comment nya…😉

  11. GA juga kok, ga semua! itu kebetulan aja ketemu cewek yang nyebelin….jadi gitu deh tingkah lakunya… XDD

    Pria ga kalah menyebalkan!
    ___________________________________________________
    masa sich…
    he..he..he..
    😉

  12. Ya begitulah wanita. dan mereka lebih senang di bohongi dari pada tau yang sebenarnya hehehehe :p
    _______________________________________________
    he…he…he…

  13. Kalo guwe jadi pecinta wanita aja. Soale kalo kayak gini nanti malah dijauhi kaum wanita. hehehe. Ditunggu kunjungan baliknya, om
    ___________________________________________________
    sudah kunjungan balik..
    trims comment nya
    😉

  14. emang bener tuh😀
    jadi intinya
    silahkan pusing karena wanita😀
    hehehe
    _______________________________________________
    iya neh….
    bikin pusing kaum adam…
    he..he..he..

  15. kurang lebih, bener nih.. berasa sama saya..😀
    _________________________________________
    masa sih mas….? 😀

  16. wah ternyata ada yg kurang copas nya

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
    ditanya ya atau ya, jawabnya diam,
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
    ketika didiamkan malah marah😦
    (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).——> wah yg ini jelas sangat berlebihan. masa diam2 aja…cewek kn selalu dikaitkan dengan cerewet, bawel, dll yg jelek2 oleh sebagian kaum adam. sekarang diem, mlh protes. hehehe. tapi saya, tidak pernah diam kalau di tanya.
    _________________________________________
    trims tanggapannya… 😀

  17. Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
    jika dibilang jelek di sangka menghina..
    Bila dibilang lemah dia protes,
    bila dibilang perkasa dia nangis —-> (wah ini sangat berlebihan. masa ampe nangis. hahaha… sangat tidak nyata)

    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
    (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
    (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan) —-> masa ada sih cowok ga tau diri yg rela liat cewek nya manjat ke atas genteng? seumpama mama, adik cewek, kakak cewek benerin genteng trus ampe dibolehin oleh cowok, itu kurang ajar namanya ^^ emansipasi itu adalah kebebasan wanita dalam hal edukasi, politik, berpendapat, social, dan lain sebagainya. berdiri di bis bukanlah sebuah penunjukan emansipasi. hehehe.. saya pernah berdiri di bis hampir 2 jam sambil menjinjing laptop yang berat >. wah yg ini jelas sangat berlebihan. masa diam2 aja…cewek kn selalu dikaitkan dengan cerewet, bawel, dll yg jelek2 oleh sebagian kaum adam. sekarang diem, mlh protes. hehehe. tapi saya, tidak pernah diam kalau di tanya.

    Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung,—–> emang ada ya orang yg mau di bilang “banyak mulut” ???? anda kn juga tidak akan mau dibilang ceriwis, berisik, banyak mulut. karena, itu tidak sopan.

    tapi kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.—–> wah sejak kapan supel itu artinya ceriwis, berisik, banyak mulut? setau saya, supel itu adalah bagaimana seseorang bersosialisasi dengan sesama ^^

    Dibilang gemuk enggak senang
    padahal maksud kita sehat gitu lho
    dibilang kurus malah senang
    padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”—–> saya tidak suka kurus. ^^

    saya menjawab bukan dengan maksud nyolot, tapi saya menjawab sesuai logika. hehehe… ini juga dulu pernah teman saya copas di facebook, bahkan saya ada versi cowok nya lho. ^^ yang ini kan versi cewek nya, yg cowok juga ada.
    _________________________________________
    wah banyak banget argument nya..
    trims tanggapannya…
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: