Wah..! Michael Jackson Numpang di Makam Orang Lain..!


michaelglove_285

Setelah upacara penghormatan terakhir di Staples Center, tidak diketahui ke mana jenazah Michael Jackson dibawa. Namun kini terungkap kalau jenazah Michael dikubur di Forest Lawn, Los Angeles, Amerika Serikat.

Jenazah Michael yang berada di dalam peti mati berlapis emas dikubur dengan menumpang di liang lahat milik pendiri Motown, Berry Gordy. Berry, 79 tahun, yang sampai saat ini masih hidup rupanya sudah memesan tempat di Forest Lawn.

Di kutip dari Mirror, Selasa (14/7/2009), lokasi kuburan sementara Michael itu kini bocor. Ribuan penggemar dan turis pun mulai mendatangi lokasi tersebut.

Demi keamanan, keluarga Michael memutuskan memindahkan jenazah King of Pop tersebut. Kabarnya kini jenazah pelantun ‘Heal the World’ itu ditaruh di ruang bawah tanah, gedung utama Forest Lawn. Pemindahan tersebut dilakukan karena keluarga sangat khawatir, fans yang sangat menggilai Michael akan melakukan hal-hal nekat.

Sampai saat ini keluarga masih belum menentukan di mana pastinya Michael akan dikubur selamanya. Forest Lawn seperti ditulis di surat kematian Michael hanyalah jadi tempat pemakaman sementara. Kabarnya ayah tiga anak itu baru akan benar-benar dikubur setelah pemeriksaan pada otaknya selesai.

sumber : detik.com

3 Tanggapan

  1. WAAAKAAKAKAKAK.. AYA AYA WAE
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya.. Kang..

  2. kasihan juga ya belum dapat tempat.

  3. yah, meski numpang tapi kan dia dikuburnya sendiri..

    syukurlah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: