Alami…!Foto-foto Ular memakan Biawak..


Inilah Foto-foto Ular memakan Biawak, dari mulai menelan sampai habis..

Ular mulai memakan kepala Biawak

Tampak hampir separuh Badan Biawak mulai masuk ke tubuh ular, sehingga tampak mulut ular tidak terlihat.

Petugas dengan serius mengamati proses Ular memakan Biawak (Seperti pake kaos kaki..!) he..he..

Nyaris sebagian tubuh biawak tsb sudah mulai masuk ditelan ular tsb..

Biawak tersebut tinggal ekornya saja...

Ah... akhirnya tertelan juga biawaknya...kenyang....

12 Tanggapan

  1. YA emang bener manusia tak ada kenyangya spt para koruptor

  2. ada di goa ketemu ular saya pun

  3. Wih…sadis juga nih ular ya…

  4. Ni ular jenis apa ya?

  5. wuih serem baged…keren potonya
    maseta –> Bloging For Beginners
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya..

  6. Hhmm..Masih heran dengan percernaan Ular dech…

    Kok bisa yawh…..
    ___________________________________________
    iya.. mungkin terlalu lentur pencernaannya..

  7. wow keren…
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya..

  8. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger meberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

  9. bisa melar banget gt ya tu perut ular… seremmm
    ___________________________________________
    he..he.. aneh ya..?..

  10. Sang predator, begitulah dalam dunia kebnatangan, siapa yang lemah akan dimangsa.🙂
    ___________________________________________
    Itu sengaja dikasih makan..

  11. waw, rakus…
    sudah makan sekali hap gitu, dia tidak makan lagi selama 6 bulan..
    tapi lebih rakus lagi manusia,
    udah makan, terus makan lagi, ga ada kenyangnya…
    ___________________________________________
    Keserkahan yang tidak ada untungnya..
    iya khan..?

  12. Mantab fotonya bos…
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: