Hah! Jenazah Michael Jackson tanpa Hidung..?


jacko5d

Los Angeles Michael Jackson berkali-kali melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya. Kini jenazah King of Pop itu malah tak lagi memiliki hidung.

Seorang saksi yang melihat Michael diotopsi pasca kematiannya karena serangan jantung, 25 Juni lalu membenarkan hal tersebut. Bagian wajah Michael kini tak lagi sempurna.

“Prosthesis yang biasanya ia tempelkan ke hidungnya yang rusak kini hilang, meninggalkan sedikit bentuk dengan lubang kecil yang gelap,” ujar seorang sumber dikutip detikhot dari Femalefirst, Senin (27/7/2009).

Michael memang terobsesi dengan hidungnya. Saking seringnya dioperasi, pelantun hits ‘Beat It’ itu bahkan sampai sulit bernafas.

Namun mantan pembantu Michael pernah menuturkan bahwa ayah tiga anak tersebut punya hidung palsu. Hidung-hidung tersebut ia pakai mengggunakan pembalut dan lem.

“Dalam lemari pakaiannya, ia punya hidung palsu dan lem khusus. Beberapa di antaranya mirip hidung asli, hanya tanpa lubang,” jelas Adrian McManus.

Apa alasan Michael sangat terobsesi dengan operasi plastik belum juga terungkap. Namun ada yang menyebutkan bahwa ia sangat ingin melupakan masa kecilnya. Ia tak mau terlihat mirip dengan ayahnya, Joe Jackson.

Sumber  : Detikhot.com

baca juga : Akhirnya Dokter Michael Jackson Jadi Tersangka!

Satu Tanggapan

  1. sungguh terlalu
    __________________________________________________________
    apanya yang terlalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: