Amerika Serikat dalang tragedi 9/11..?


as

WASHINGTON – Mengejutkan, seorang aktor asal Amerika Serikat Charlie Sheen menuding pemerintahan AS merupakan dalang di balik serangan 11 September 2001 (9/11).

Bertepatan dengan peringatan delapan tahun tragedi 9/11, Sheen menegskan bahwa pemerintahan george W Bush adalah pihak yang bertanggung jawab di balik serangan yang menewaskan hampir dari 3.000 orang itu.

Ia meminta Presiden Barack Obama untuk membuka penyelidikan terkait serangan di tiga lokasi itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/9/2009).

Aktor dengan bayaran tertinggi program televisi AS ini juga mengklaim “cerita yang beredar resmi soal tragedi 9/11 adalah kebohongan”. Untuk itu, menurutnya, perlu dibentuk sebuah komisi untuk melakukan penyelidikan.

Ia juga menuding Osama bin Laden yang selama ini dituding sebagai otak serangan 9/11, bekerja untuk untuk Badan Intelijen Pusat (CIA).

Pemeran komedi di serial Two And A Half Men ini menuliskan klaim-nya itu dalam transkrip bertajuk Twenty Minutes With The President. Tulisannya itu juga dipublikasikan di radio dan situs PrisonPlanet.com.

sumber  okezone.com

54 Tanggapan

  1. Ah teorinya pada ngaco,

  2. setiap tahun diperingati…..kalau di irak afganistan palestina tiap hari….

  3. Ah teorinya pada ngaco, jika skenario seperti dimaksud sang artis (yang mau sok jadi pahlawan kesiangan), bayangkan berapa besar resiko yang harus dihadapi dengan mengorbankan 4000 orang tewas.

    Satu orang saja dinegara demokrasi itu tewas karena dibunuh pemerintahnya sendiri urusannya repot banget, bagaimana kalau kerabat dari 4000 orang itu berdemo meminta pertanggungan jawab pemerintah AS yang dituduh mendalangi Tragedi 11 september 2009 … Weewww …

  4. Islam Itu Rahmatan Lil alamin, gak gampang suudzon dan berdasar katanya2.Pelindung semua agama, bukan pembunuh Brutal.Kecuali Perang beneran…hehehe…salam sejahtera dari PEMBERANTAS KUTU RAMBUT TANPA DI BILAS, CUKUP SEMPROT SELESAI.Klik di YAHOO,”KUTU RAMBUT”

  5. Orang2 dzalim itu tidak faham bahwa kehidupan akherat lebih kekal.

  6. bapak2, ibu2 sekalian, orang2 yg ngaku islam dtindas,, org2 yg ngaku muslim musuh dunia.. orang2 yg suka baca2 buku jihad tpi gk ngerti isi alquran itu gmn..
    bisa gk kasi bukti saat orang2 luar ntah tu asia,non-asia, menyerang negara muslim rezim yg ska membantai rakyat sendiri,, dengan dalil menguasai minyak?? apa ada pihak2 luar yg dengan sengaja menduduki ladang minyak?? apa anda semua bisa menjelaskan?? kalo tidak.. kalian hanya termakan isu dan konspirasi yg mengingankan perang yg dunia antar umat lbih bsar..
    brapa orang yg dbantai d afganistan klo orang2 luar tidak ikut campur?? brapa orang yg d bantai saddam hussein klo dunia tinggal diam??..

  7. ini adalah salah satu agenda mereka untuk mnyambut Dajjal: pembantaian umat muslim. Afganistan dan Irak sudah diconteng, saya yakin selanjutnya iran.

  8. Dasaar amerika juahat! George W. Bush Bajingan!

  9. Sebuah negara adi kuasa, kaya, maju, full power…. namun di dalamnya penuh dengan kelicikan dan kejahatan… yang kuat menindas yang lemah…

  10. KALAU SAYA TETAP MENGATAKAN BAHWA OSAMA BIN LADENLAH PELAKUNYA??? MENGAPA// karena Amerika sengaja mengatakan kalau israel lah yang melakukan,,,mereka takut..bahwasannya apabila umat islam ini melihat bahwa Osama bin laden mempunyai kemampuan seperti itu yang mengakibatkan banyaknya pendukung Osama Bin Laden….Bukan mereka yamg melempar,,tetapi allah yang melempar,,,Allahu akbar…

  11. Hai orang2 Indonesia, Baiklah akan saya beri tahu siapa dalang sebenarnya peristiwa 11 september 2001 ???

    Dalangnya adalah rezim saya, FBI, CIA, Norad, 9/11 Commision, Mossad. Semuanya sudah berkonspirasi.

    Coba anda fikir, apakah mungkin serangan sedahsyat itu, direncanakan oleh osama bin laden yang tinggal di gua sana ???? ^_^ ….

    Perlu anda ketahui keluarga saya (George W Bush) dan keluarga osama bin laden punya hubungan dekat jadi osama bin laden adalah rekan saya….

    Kesimpulannya, tujuan saya merobohkan gedung itu adalah untuk membohongi dunia, bahwa negara saya telah di serang oleh teroris, supaya mendapatkan dukungan dari kongres dan dunia untuk pembantaian umat muslim di Afganistan dan Irak.

    Mengerti kan ….

    Maafkan atas perbuatan saya ya ….

    Regard,
    GEORGE WALKER BUSH
    ___________________________________________
    trims commentnya………..

  12. koq bxk yg nyalahin yahudi ya? Mn buktinya, jgn asl OMDO!

  13. Mengunjungi sahabat, bersilaturahmi.
    Mengucapkan selamat merayakan hari BESAR.
    Dengan penuh suka cita.
    Kumpul bersama sanak keluarga.
    Saling bermaafan-maafan dengan ikhlas.
    Agar jiwa menjadi bersih.
    Lepas dari kebencian, dendam, dan keserakahan.
    Selamat Idul Fitri 1430H
    Semoga kita semua berbahagia. Amien.

  14. yap…
    Entah mang bener amerika itu penjahat dunia…
    Guruku sejarah pun ngmung gitu…
    Kalau bhs jawanya “nabok nyilih tangan”…
    Film-film mereka pun hanya sekedar bualan tuk menyelamatkan citra mereka, comtoh : Pearl Harbour
    Tp pa fakta yg bener, mereka lah pnjahat perang…
    Manusia macam apa yg tega pake nuklir, padahal sudah da perjanjian internasional yg melarangnya…

    Eh, malah sekarang mereka “sok” mencari-cari nuklir di TImur Tengah, pake nuduh-nuduh pula…
    Padahal sampe skrg pun gak ketemu 1 pun, n itu cm dalih mereka buat kuasain minyak, beuh…

    Kita bukan orang tolol lagi yg isa dibohongi, grrrr !!!

  15. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  16. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll

  17. bener bener biadab..l

  18. kelihatannya bener kalo amrik jd negara bonake eh bonekanya orang2 yang mau ngrusak negara lain, SEBAB…….. mereka memang mirip boneka, he..he..he..he

  19. Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  20. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  21. Tragedi 911 WTC Skenario George W. Bush?

    Setiap 11 September, rakyat Amerika mengenang tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Centre (WTC) di New York, AS, yang memakan banyak korban. Gedung

    Visit http://www.suaramedia.com/artikel/opini/10529-tragedi-911-wtc-skenario-george-w-bush.html

  22. Hari Raya besar umat Islam yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

  23. […] kita sendiri, sebuah kebebasan yang, tak seorangpun perlu diberitahu, sebenarnya hampir tidak ada? Ditulis oleh: Juden Islam di Indonesia masih memungkinkan sebagai awal bagi kebangkitan Islam di dunia, mengingat […]

  24. udah jelas ini kerjaan agen2 amerika dan israel, teroris itu buatan mereka, osama itu agen nya amerika sejak dulu kala, sewaktu afganistan perang sama rusia, osama udah di rekrut sama amerika. makanya osama bin laden sampe hari ini gak ketangkap. kalo osama di tangkap dan di bunuh siapa lagi yg mau jadi kambing hitam.

  25. hati – hati kawan, ada aja orang yang memberikan coment – coment yang memancing suasana, biarin aja dia coment seperti itu, kita ga usah terpancing, semakin panas kita semakin seneng dia

  26. Tragedi WTC 9/11 adalah kebohongan Industri Film Hollywood yang tiada tara, seperti halnya Film Appollo 11 Pendaratan Manusia di Bulan. Demi kepentingan ekonomi semata-mata.

    Dunia telah sempat terkecoh, dan bahu-membahu ikut membantu Amerika menyerang Afghanistan, adalah korban dari fitnah yang keji ini.

    Saya menyesal termasuk yang tertipu Film Boongan, dan menulis komentar sebelum membaca berita ini :

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1083149

  27. http://www.tayangiklan69.blogspot.com

    untuk IKLAN GRATIS! LANGSUNG TAMPIL! TANPA DAFTAR! IKLAN TAMPIL SELAMANYA! MUDAH & PRAKTIS!

  28. yang penting negeri kita tetep aman ya ga ngapain mikiran negara laen? i love indonesia?

  29. Ya, kabarnya waktu itu para Yahudi pada diliburkan, krn WTC mau diancurin … oleh mereka sendiri !

  30. Tragedi 9 / 11

    saya pernah punya teori semacam itu namun tidak pernah saya ungkapkan dalam media masa, karena saat itu belum memungkinkan, akan sulit menembus masuk koran dan waktu itu belum punya blog, dan saya tidak punya kepentingan terhadap Amerika atau Afghanistan, tetapi ketika kemudian berlanjut ke Iraq, kemudian mengancam Iran dan Suriah, saya segera sadar, bahwa ini urusan dengan kaum Muslim, konflik yang dibuat oleh kaum Zionis dengan menunggangi Amerika sebagai tangan kanan atau pemerintahan bonekanya.

    Amerika mempunyai kepentingan di Afghanistan, dan untuk mencari dukungan dari negara lain, dan dapat dikatakan legal dalam melakukan penjajahan dan pendudukan, merancang serangan teroris dengan sasaran negerinya sendiri, sebagai bukti dan dalih untuk mendapat dukungan dari dunia luar bahwa negerinya telah menjadi sasaran teroris. Dan dapat segera untuk melakukan penyerangan dan pendudukan terhadap Afghanistan. dan tipuan ini berhasil dengan baik.

    Kecurigaan saya timbul dari modus operandi aksi teror tersebut, dan saya membuat teori ini. Saya melihat idenya sangat canggih, membutuhkan perencanaan yang sangat detil dan matang, menabrakkan pesawat yang dibajak sebagai bom bunuh diri, bersama-sama ke beberapa tempat sekaligus, ini bukan ide sederhana, perlu rekruitmen, koordinasi dan pelatihan yang sangat panjang, mendidik calon pilot, membajak pesawat, dst. mustahil ide itu muncul dari dalam kepala orang2 Taliban yang hidup di pegunungan. Di atas tanah yang tandus. Ini adalah sebuah bentuk fitnah yang keji.

    Sangat mungkin jika ide itu muncul dari pemikiran para pembuat film Hollywood, orang2 yang biasa bermain dengan fantasi tinggi dan ide yang di luar dugaan, agen CIA atau KGB, atau orang2 yang suka dengan film action.

    Kedua: Tuduhan secara serta merta terhadap Osama bin Laden, sebagai pelaku terorisme tanpa penyelidikan yang seksama, yang diumumkan oleh Presiden George W Bush, sesaat setelah kejadian hal ini sangat serupa dengan kejadian di Indonesia 1965. Presiden Soeharto secara serta merta menuduh PKI sebagai dalang pembunuhan para Jenderal, tanpa penyelidikan terlebih dahulu, juga sesaat setelah kejadian. Keterkaitan antara dua motif ini merujuk pada keterlibatan agen CIA untuk menghentikan kekuasaan Soekarno, pada waktu itu. Dan kali ini untuk menguasai Afghanistan. Saya mengindikasi sebagai motif yang diulang. Karena berhasil dalam operasi di Indonesia 1965, diulang kembali di negerinya sendiri dalam tragedi 9 / 11.

    Ketiga: kutipan : Aktor dengan bayaran tertinggi program televisi AS ini juga mengklaim “cerita yang beredar resmi soal tragedi 9/11 adalah kebohongan”.
    Orang yang berbuat salah akan selalu berusaha menutupi kesalahannya dengan membuat berita atau cerita bahwa dirinya benar, seperti dilakukan Presiden Soeharto dengan membuat film G30S/PKI dan menjadi tontonan wajib dan selalu ditayangkan setahun sekali. Semoga ini bisa menjadi bahan kajian bagi para sejarahwan di negeri ini, mengungkap sejarah gelap G30S/PKI.

  31. pertamaaaxxxxx,…🙂

  32. ya,..ya..ya.. masuk akal juga, jd ingat kasus pearl harbour, knp cape2 jepang ngebom pelabuhan amerika yg lumayan jauh dari tokyo namun tdk mendudukinya, malah muter balik, abis kejadian itu pemuda2 amerika berbondong-bondong utk mendaftarkan diri jadi tentara, eeehhh pas selesai latihan bkn ke pasifik berantem ama jepang malah dikirim ke eropa utk bantuin inggris lawan hitler,… nah konspirasi ini kayaknya mirip dgn WTC yg tujuannya utk tempur ke Iraq…. tapi selama belum terbukti sulit jg utk di prediksi… nice inpho gan,… thx dah sharing🙂

  33. pernah gue tonton film dokumenter yang nyeritain kejanggalan dari peristiwa 911 ini. dan yang buat itu film yang warga amerika nya sendiri, tentunya yang berkompeten dalam hal ini. tapi sori judul film-nya lupa lagi.

  34. gw juga setuju kalo peristiwa 9/11 yang bikin amerika sendiri. Udah banyak yang curiga. Tuduhan yang pernah dilontarkan juga berasa kaya terlalu terburu-buru.

  35. waduh muslim percaya ajagh yang kaya gini
    maling mana mau diteriakin maling
    nih dalang sebenarnya dari kejadian black september

    http://samudro.wordpress.com/2009/09/11/foto-teroris-guantanamo-pengebom-911-beredar-luas/
    coba lihat fotonya baik baik benar benar merepresentasikan muslim sebagai pembunuh yang tidak punya hati jangan
    kesringan deh nuduh amrik
    kalau memang perbuatan jahat tidak berperikemanusiaan ini dilakukan oleh muslim

    nih lihat di sini contoh agama yang cinta damai itu
    http://iwandahnial.wordpress.com/2009/09/12/foto-terbaru-arsitek-serangan-11-september-di-as-beredar-di-intenet/

    nih lihat dengan baik daftar kejahatan umat muslim di negara sendiri
    sama sesama muslim ajagh saling bunuh apalagi sama umat agama lain
    http://t4wh33d.wordpress.com/2009/09/11/data-sejarah-bom-di-indonesia-sejak-orde-lama-kenapa-muslim-selalu-menjadi-kambing-hitam/

    coba anda semua itu berhenti jadi budak orang arab
    dan jadilah muslim yang damai
    jangan pikirannya cumajihad qittal terus
    apa sih susahnya hidup sama umat agama lain?
    bilang dizolimi tapi ternyata menzolimi orang lain
    agama bermuka dua dan berstandar ganda
    benar benar gila

    please come to your senses!
    jangan jadi budak arab brainless suicide bombing zombie yang mendamabkan surga dengan 72 kuntilanak dan 3000 jin
    surga macam apa itu?

  36. tragedi 9/11 makin membingungkan aj… siapapun dalangnya sangatlah terkutuk, mengorbankan nyawa2 tidak berdosa demi kepntinganya ataau kelompoknya..

  37. sok tau..buktinya mana!!!
    lucu baget..kirain bener ada buktinya..rupanya yg ngomong artis yg da uzur plus mulai gak laku..da biasa akting..

    klo cerita gak ada bukti adalah bohong
    kebohongan yg dipercaya oleh banyak org adalah mitos..

    yg percaya mitos..bego..hahhaha

  38. wow.. tuduhan yang berat tuh.
    si charlie sheen harus punya back up data yang kuat atas klaimnya itu…

  39. Sejarah dunia Arab modern telah – dengan segala kegagalan politik, penganiayaan HAM, ketidak mampuan militernya, penurunan produksi, fakta bahwa diantara masyarakat modern, dunia arab sendirian telah mundur dalam hal demokrasi, teknologi dan pengembangan sains – ternodai oleh serangkaian ide2 yang kuno dan mendiskreditkan, yang mana tidak pernah diderita oleh orang2 yahudi dan bahwa Holocaust yang adalah sebuah rekayasa tak jelas dibuat-buat oleh “Elders of Zion” adalah sesuatu yang menyedot banyak sekali uang…

    .. Utk mendukung Roger Garaudy, penulis perancis yang dihukum baru-baru ini karena menyangkal terjadinya Holocaust, atas nama “kebebasan berpendapat” adalah sebuah kelicikan konyol yang mendiskreditkan kita lebih besar lagi dari pendiskreditan yang sudah terjadi dimata dunia atas ketidak kemampuan kita, kegagalan kita utk memerangi peperangan, kesalahpahaman sejarah kita yang radikal dan sejarah dunia tempat kita tinggal. Kenapa kita tidak melawan lebih keras lagi utk kebebasan berpendapat dimasyarakat kita sendiri, sebuah kebebasan yang, tak seorangpun perlu diberitahu, sebenarnya hampir tidak ada?

  40. Bisa jadi sih…

  41. Kita ga bisa salahkan “AMERIKA” sepenuhnya, bukan amerika yang harus kita salahkan tapi pihak-pihak tertentu aza, mungkin dalam hal ini ialah pemerintahannya dan presiden George Bush

  42. FALSE flag Operation?

  43. Zionis tlh berhasil menumbangkan uni sovyet dg alasan memerangi komunisme. Komunisme sendiri dikembangkan oleh yahudi melalui agen2 mereka di uni sovyet. Lalu mrk jadikan paham tsb sbg alasan utk dpt menumbangkan uni sovyet. Utk menumbangkan afghan, iraq dan negeri2 muslim lainnya, zionis mengembangkan paham terorisme di kalangan aktivis salafy yg sejak 3 abad lalu telah digarap oleh agen inggris yg berhasil merekrut muhammad b abd wahhab. Saat ini, melalui osama, nurdin, dkk, zionis berusaha membuktikan bahwa muslim itu teroris dan layak diperangi. Maka dr itu, jika ada teroris yg ditangkap, kita tdk perlu ikut demo utk membela teroris itu, tdk perlu kita sebut teroris itu sbg mujahid. Smakin kita mengklaim aksi teror sbg jihad, semakin senanglah para zionis.

  44. Yup …. dakwah ilallah jd solusi …

  45. Sebenarnya masih banyak lagi warga Amrik yg kritis thdp hal ini.. jgn lupa muslim Amrik juga banyak jadi korban pasca tragedi itu terjadi.. Makanya jgn salah kaprah, bedakan, Amrik, warga amrik, sistem amrik, pemerintah amrik dan moslem amrik, jgn asal amrik lalu dibenci.. bisa bubar nanti blogging😀

  46. Ane setuju!!!!!!

  47. bener Konspirasi tingkat tinggi,..

  48. He..he.he..Amerika itu yahudi…jadi DALANG di balik peristiwa 911 —> 100 % kerjaan yahudi. Dasar amaerika bego

  49. wah… dahsyat…

    kebusukan walapun ditutupin tetep akan tercium juga🙂

  50. yah kejadiannya sangat sistematis gitu..siapa lagi kalo bukan mereka2 ( uncle sam ) dan jadi bumerang bagi negara nya sendiri sekarang…

  51. Wah.. setuju banget nih. Makanya skrg negaranya bangkrut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: