Gawat! Presiden Rumania Pukul Bocah ! (photo/video)


Bucharest – Sebuah video yang menggambarkan aksi kekerasan Presiden Rumania Traian Basescu terhadap seorang bocah beredar. Video itu kini diposting di Youtube dan telah menghebohkan negeri di Eropa tengah tersebut.

Video tersebut diambil ketika Basescu masih menjabat sebagai Walikota Bucharest. Ditayangkan dalam gambar tersebut, Basescu sedang memukul seorang anak berumur 10 tahun di bagian muka.


Video berdurasi 18 detik tersebut diawali saat Basescu sedang berbicara dengan seorang wanita setelah kampanye. Lalu tiba-tiba datang seorang bocah berumur 10 tahun datang menghampirinya. Kemudian tanpa alasan yang jelas, Basescu tiba-tiba memukulnya di bagian muka.
Tak pelak video ini menghebohkan seluruh negeri. Media televisi lokal terus menerus melakukan pemberitaan dengan berbagai narasumber. Lawan politik Basescu hingga para psikolog ikut diwawancarai.

Namun, ada juga pendukung Basescu yang angkat bicara. Menurut mereka, dalam video tersebut sang bocah akan mencuri jam tangan Basescu, hingga ada adegan kekerasan. Sementara pendukung lainnya menuding video tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh para lawan politik.

Bagi Basescu, beredarnya video tersebut berpengaruh terhadap agenda pemilihan umum yang akan digelar tidak lama lagi. Dalam polling terakhir saja, Basescu tertinggal 8 persen suara dari pesaingnya dari Partai Demokrat, Mircia Geoana. Padahal hingga bulan November lalu, Basescu masih memimpin polling.

“Video tersebut menunjukkan siapa Basescu sesungguhnya,” kata Daniel Antonescu, salah seorang warga Bucharest.

inilah videonya :

sumber detiknet.com

4 Tanggapan

  1. memprihatinkan😦
    oya trims ya udah berkunjung, salam kenal…:)

  2. presiden gt jg ya…

  3. wah presiden gt jg ya..

  4. ckckckck… presiden gitu lhoooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: