Foto foto Exclusive pernikahan Adul (Wara-wiri Trans7)…


neh foto-foto nya

Adul menikah di usia 27 tahun…

sumber kapanlagi.com

44 Tanggapan

  1. apalagi lah namanya umur kehidupan itu ada banyak setelahnya. .

  2. Pengen ketemu langsung ngefans berat…

  3. kak Adul istrinnya cantik dan istrinnya seperti orang shaleh

  4. bang adul?istrinya bru wisuda kemaren yah bang? bang adul enak duduk sam staf kaprodi hehehe

  5. senengnya jadi penganting baru, maux sih,tapi kok belum punya momongan kayak d us cepat ya

  6. adul bejo

  7. KANG ADUL AKU PENGEN IKUTAN MAIN SINETRON, KAYA BANG ADUL DIMANA TV DI IDUPIN PASTI ADA KANG ADUL.
    PENGEN MEMBANTU KEUANGAN KELUARGA.
    DAN SOMOGA LANGGENG SELALU DAN JANGAN SAMPAI CERAI AMINNNN?

  8. Bang Adul goyangannya yang tokcer dong biar cepet dapet momongan……he2

  9. Dul dah dapat calon momongan blum?

  10. bank adul semoga bahagia n banyak anak

  11. adul adul…………………………………. bawa kambing segala…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  12. selamt adul moga bahagia selalu ..n makin sukses…

  13. selamat ya adul moga bahagia selalu..

  14. kak adul lucu kalau langi menikah ada uang bawa anjing kak kirimin fota waktu menikah yang baru ke imel aku

  15. kecil adulnya gede pentungannya

  16. nek kenthu meng menggelitik thok di meki istrimu dul

  17. bosok dol meng di manfaatik duit km

  18. meng ngoloitik dhol kek ke aku wae

  19. adul kok istrinya lebih tinggi daripada kamu sich kan jadinya lucu kalo kamu sama ucok baba pantes dah tuh heheheh

  20. adul ibu qu ngefans banget ma kamu…..
    sampe” tidur kebawa mimipi di kejar” ma adul…..

  21. adul ibu qu ngefans banget sama kamu……
    sampe” mimpi di kejar” sama adul……
    trus di ajak nikah jeh…….

  22. aduL….MuaCh !!!aqu faNs bgt sMa qu,,qu CiNta bgt sMa qmu !! I LoVe YoU …

  23. komentar saya mmmmm.?
    Gokil banget
    lucu
    Tapi kreatif juga
    saya suka nonton dan ngefens banget sama Adul dan komeng
    SEMOGA TETAP EKSIZ ABIZ TERUZ

  24. bang adul acara nikahanya seperti acara sunatan aja ye. .weh. .weh. .weh

  25. buat bang adul semoga makin sukses & makin syng sama istri. .bang adul knp gk ikut di O.V.J pastix lbh seru banget tuh. .benar komentar teman2 bang adul acara nikahnya seperti acara sunatan aja. .weh. .weh. .weh

  26. selamat buat adul moga tetep langgeng aja dan cepet dapat momongan

  27. selamt y dul smga langgeng and jd kepala keluarga yg sayang ma istri’a mdah2an pny anak yg soleha berbakti pd bapak dan ibu..sukses slalu tuk adul..bravo adul..

  28. kak adul semoga makln jaya aje ye………..
    and cepat2 nimang momongan!!!!!!!!!!!

  29. selamat y Adul..mg mnjd kluarga Sakinah Mawadah Warohmah AMIN…

  30. semoga anaknya lebih tinggi 1 Cm dari bapaknya! Selamat!

  31. aduuuuuh,,, aduuul lucuuuuu dech iiiihhhh ^_^
    hhe,,,
    nanti anak sama bapa, sama” lucu
    hhe >_<

  32. Slamat y Adul, moga jd kluarga zakinah, mawa’dah warahmah, amin…

  33. Adul yang bernama lengkap Abdul Latief (lahir 8 Juli 1983; umur 27 tahun) dikenal sebagai presenter televisi dan aktor dalam berbagai sinetron komedi. Adul yang bertinggi badan 125 cm ini dikenal luas sebagai presenter televisi acara Belum Cukup Gede dan sebelumnya telah dikenal melalui acara komedi Ngelenong Nyok. Anak keempat dari enam bersaudara ini memulai karier dalam dunia peran dengan menjadi figuran dalam film Kwaliteit 2.

  34. wah selamat ya adul, ntar klo buat anak yang tinggi dikit ya,,

  35. wah……selamt yah,. smoga jadi kluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah,.amiin.

  36. moga jadi keluarga yg sakinah n mawadah yah bang adul….. bang adul kok ngak main di o.v.j sih…?

  37. slmt y adul…mg langgeng..

  38. lucu ye liat adul kawin….

    habis masih kecil udah kawin (meski umurnya tua)
    kaya pesta sunantan aja…. hahahaha

    tapi selamat buat adul semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohmah.

  39. Adul umurnya 27 thn. Selamat ya, Dul. Mantaaappp!

  40. slamat ya Dul,, semoga menjadi keluarga yg sakinah, warohmah, mawadah

  41. adul umurnya berapa yah?…

  42. moga jadi keluarga yang sakinah dul…

  43. Adul umur berapa sih?

  44. waduh keduluan nih ma adul🙂

    http://djiesaka.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: