Lirik lagu “Tokek Racun” jawaban lagu “Keong Racun”


Ada-ada saja cara orang numpang popularitas. Setelah video lip sync oleh Shinta dan Jojo berjudul Keong Racun menjadi ngetop, kini giliran ada cowok yang membalasnya dengan lagu berjudul Tokek Racun (Jawaban Keong Racun).

Lagu itu juga diunggah di situs YouTube oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Bedanya, suara lelaki dalam video itu tidak terlihat menunjukkan wajahnya. Video Shinta dan Jojo yang centil tetap saja dipakai.

Lirik lagu dalam video berdurasi 5,35 menit itu tergolong jorok dan sarkastis. Isinya mengolok-olok cewek, membalas olok-olok terhadap cowok dalam Keong Racun. Inilah potongan liriknya:

Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan.

sumber kompas.com

7 Tanggapan

  1. lucu amat sich lagu nya

  2. Gayanya itu mbak gemesin,, hihi..

  3. Waw sih cowok g terima nih, pakai balas-balasan juga.

  4. hahaha gua suka gaya loe Mas, oke jg tu liric untuk balsan keong racun
    hahahaha

  5. Hehehe . . Ada balasannya juga toh . .

  6. Profil Musisi

    Berikut ini adalah profil band/singer/musisi/komposer di belantika musik Indonesia. Sejarah terciptanya band, biodata personel ataupun perjalanan karier sang musisi tersebut. Silahkan klik di bawah ini:

    http://randipopo.wordpress.com/profil-musisi-indonesia/

  7. […] full post on lucu « WordPress.com Tag Feed VN:F [1.8.8_1072]please wait…Rating: 0.0/10 (0 votes cast)VN:F [1.8.8_1072]Rating: 0 (from 0 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: