Lucu Abiis… Menikah Setahun, Si “Suami” Ternyata Perempuan


Seorang perempuan di India, Minati Khatua, 26, kecewa luar biasa. Setelah hidup selama setahun dengan “suaminya” akhirnya kecurigaannya terbukti, sang suami yang ia nikahi adalah seorang perempuan.

Minati dan keluarganya merasa sangat tertipu dengan Sitakant Routray, 28 tahun, perempuan yang mengaku sebagai laki-laki dan kemudian menikahi Minati. “Dia sangat pandai mengambil hati semua anggota keluargaku, sehingga mereka semua setuju dia menikah denganku,” ujar Minati seperti dikutip dari laman Annanova kemarin.
Seperti pernikahan pada umumnya di India, Sitakant yang mengaku laki-laki mendapat berbagai mahar, di antaranya mobil, perhiasan emas dan uang tunai sekitar 350 pounds atau sekitar Rp 5 juta.
Setelah menikah, Minati curiga, karena Sitakant selalu menghindari kontak fisik termasuk berhubungan layaknya suami istri. Dia selalu beralasan sedang menjalani ritual agama dan bernazar untuk tidak berhubungan intim. “Saya selalu berusaha dan membongkar bahwa dia laki-laki, tapi gagal berkali-kali,” ujarnya.
Suatu hari, Minati bertekad untuk membongkar rahasia sang “suami”, ketika dia sedang mandi, Minati membongkar paksa pintu kamar mandi. “Apa yang ditakutkan selama ini ternyata terbukti, dia seorang perempuan,” kata Minati.
Minati pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi karena merasa tertipu. Inspektur Jyotimarya Hota membenarkan polisi sedang menangani kasus penipuan ini.

5 Tanggapan

  1. Pasti pemain tuch…..

  2. aduh kasihan sekali tuh perempuan ya

  3. wah kok bisa ya, lucu banget ya

  4. wah lucu banget ya

  5. wah kok bisa ya, tertipu dengan orang tersebut, kita harus lebih berhati2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: