New Titanic!


inilah kapal pesiar terbesar melebihi kapal Titanic !

image0013

image0024

image0031

image0042

image0052

image0062

image0071

image0082

image0101

image0111

image014

image013

23 Tanggapan

  1. Kapal kyk gini sering aku naik,,,,,,,,,,
    tpi dlm mimpi,hehehehehe

  2. maksud dan tujuan gambar kapal ini untuk usaha, alias promosi. ini hanya untuk menciptakan lapangan kerja. jadi gak ada hubungannya dengan kekuasaan alloh, Tsunami, atau apalah. gak nyambung tau…kalia hanya berfikir selalu negatif. tidak pernah menyadari maksud dan tujuan.

  3. belum da ppa nya di banding lautannya’ sombong amat sih yg bkin kpal, cb klo ga ada laut mau di gimanain tuh kpal dda aja, ada sunami juga pasti ancur tuh kapal

  4. KATA ORANG YAHUDI….”TUHANPUN TIDAK BISA MEMBUATNYA…”

  5. Iya bener tu, kpal sebesar apapun ,kalau udah seizin allah akan tenggelam juga 🙂

  6. wah, pengan naik nih, tapi mimpi kali ya,,

  7. ternyata kapal yang gua naekin terbesar di dunia yah,
    hihih

  8. kapal pribadi gw kok difoto” seech??
    hahahaha

  9. kapal titanic sangat luar bias2

  10. witz kreen banget yach

  11. kasihan kalain yg belum pernah naik kapal pesiar, kalau aku sih udah sering buangettttttttttttt………….

  12. ituy hal yang da biasa aku dah sering kesana kurang lebih 8 kaliiiii………………………………………….

  13. ah itu hal yang biasa …aku dah sering kesana kalo gak salah kurang lebih 8 kalii jadi aku gak ngon lagi tau tidak heheheheegegh

  14. gue mau beli nih ada yg jual ga ya…?

  15. mauuuu…..
    sdh lama pgn naek kpl pesiar, tp blm ksampaian….
    kr2.. brpa duit yaaa???

  16. alah kapal segede itu …klo tuhan mau tenggelamkan paling tenggelam juga,,,

  17. harusnya indonesia bs bkin kapal tu ouh,,,
    pke uang para koruptor jg gak papa yg onting kapalnya bs jadi,,, hahahahahay,,,,
    _________________________________________
    mana mau koruptor di pake duitnya…

  18. kapan gw bsa naik kapal kyak gtu ?
    _________________________________________
    saya aja belum pernah 🙂

  19. kepalauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  20. iya yah itu gede bangat aku pgen ih naik kapal itu, , , saya sebagai penggemar Titanic sangat kagum dengan kapal pesiar yang sangat besar,,,,,,,,,

    god allmighty….

  21. JANGAN TAKABUR AJA , MENTANG2 BESAR MENANTANG YANG KUASA . ATAS IJIN ALLAH SWT SEGEDE APAPUN BISA DITENGELAMKAN.

  22. moga sejarahnya gak menyamai pendahulunya 🙂

Tinggalkan komentar