Beredar..! Video foto mesra Ryan & ILB..!


ryan_depan

Veri Idham Henyansyah alias Ryan mengaku pernah mempunyai hubungan khusus dengan Indra L Brugman. Hari ini Ryan akan membeberkan foto, video mesranya dengan sang artis.

“Foto dan Video saya dengan ILB akan disebarkan hari ini,” ujar Ryan sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jl Bolevard, Senin (6/4/2009).

Menurut Ryan foto dan video itu saat ini sudah dipegang ditangan managernya dan siap dipublikasikan ke media seusai persidangan. “Semua sudah sama manager saya, seusai persidangan akan diberikan,” ungkapnya.

Ryan mengaku foto dan video dengan ILB sudah dikemas dalam bentuk CD, adegan dalam gambar-gambar tersebut juga lumayan vulgar. “Adegannya di tempat tidur, kalian tahu sendiri lah,” katanya sambil tersenyum.

Video dan foto ini dibeberkan menurutnya, karena sampai saat ini belum ada niat baik dari ILB mengakui kalau mereka pernah berhubungan. Seharusnya lanjut Ryan, ILB tidak perlu malu akui saja.

“Harusnya gentle akui saja kenapa harus malu,” tandasnya.(nrl/nrl)
sumber : detikhot.com

32 Tanggapan

  1. kapan orang ini dimatikan…….
    ____________________________________________
    tunggu aja kabarnya

  2. emang orang ini ngak ada kapok2 nya……….
    kalo bisa cepat2 dihukum mati saja biar jadi contoh yang baik dan bikin kapok buat yang lainnya………

  3. wah kebangetan tuh si ryan
    artis siapa lagi ya yang nanti bakal di publikasikan ryan setelah indra hahahhaha🙂

  4. masa’ tiang dengan tiang..gimana ya?????
    ______________________________
    main pedang dong…

  5. yah mudah2an gak ikut trend kawin cerai…
    tar jd janda beranak dund..
    ___________________________________
    gak ada yang mau kalee..jandanya Ryan..
    he..he..he..

  6. haha…
    yg penting gak kawin cerai aja..
    tar jadi janda beranak dund..
    hehe

  7. Gw sebagai Ryan yang normal malu sekali dengan sepak terjang ryan jagal ini……Bukannya menyesali perbuatan dan bener-bener tobat, malahan berusaha membuka aib orang lain ke public, itupun belum pasti kebenerannya…..kacian sama ILB kena fitnah si Ryan jagal ini, padahal fitnah itu lebih kejam lagi dari pembunuhan…bener-bener keblinger nech orang…..
    Buat artis-artis muda yang tidak ingin kena fitnah, mendingan cepat–cepat menikah aja…
    ______________________________________
    betul..

  8. Weleh-weleh… Namanya juga artis, ada aja gosipnya…
    ______________________________________
    resiko artis..

  9. Untuk Ryan…
    sebaiknya diujung hidupnya.. lebih baik menambah perilaku baik aza… jangan menambah beban tanggung jawab diakherat nanti dengan menyakiti/mempermalukan orang yang pernah dekat ama kamu…
    ______________________________________
    betul..

  10. c ryan hanya mau terkenal aj
    mau jd artis gak kesampaian
    d tgu video ma foto y
    _________________________________
    Ok dech..

  11. Jadi penasaran kebenaran ucapannya.! Sebab tadi pagi aq lihat infotaimant di tv,bunda dorce mengaku dengan jantan eh..! feminim, pernah ada hubungn khusus dgn ryan *bunda dorce seleb juga lho!*lalu bagaimana dgn ILB?(dicoblos apa dicontreng!?).
    ______________________________________
    masa sich..?

  12. fotonya editan potoshop itu mas……
    _________________________________
    Emang..
    mana mau ILB foto bareng Ryan

  13. prihatin dg nasib mereka itu; ryan maupun indra,
    ryan seharusnya tidak perlu membeberkan affairnya dg indra, toh tidak ada gunanya, tidak ada hubungannya sama sekali dg persidangan…

    salam kenal…🙂
    _________________________________
    Salam kenal juga..

  14. udah di vonis hukuman mati, bukannya tobat, malah coba buka aib sendiri…malah sibuk beberin aksi bejat nya ama artis lain, mudah2an dpt hidayah tuh orang….

    Untuk blog owner…salam kenal ya..sukses selalu (^_^)
    _________________________________
    Salam kenal juga..n Amin…

  15. hii…jijay pasti ngliat vid nya..hiii
    ______________________________________
    hii..jijay gitu loh…

  16. pengen cari sensasi sblum “berpulang” kaya nya mah..
    ______________________________________
    betul..

  17. harusnya tuh hukuman matinya potong 5 aja
    trus bagi2in siapa yg mau ……
    udh mau mati banyak ulah ,dasar mak lampir
    _________________________________
    he….he….he….he….

  18. Apa dengan begitu dia akan bebas???… Bukannya tobat malah bikin ulah.
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha
    ______________________________________
    biasa,cari sensasi..

  19. baru saja saya baru baca koran katanya divonis hukuman mati… koq malah cari sensasi di media massa… seharusnya ketika mendengar vonis tersebut, hati harusnya tergerak untuk melakukan sesuatu sesuai di jalan keyakinan Ryan… sehingga di akhir hayat publik mengenal sosok Ryan yang pada akhirnya mengakui kesalahan dan berusaha untuk memperbaikinya di hadapan Tuhan yang ia yakini…. bukan tebar pesona dan bikin gosip atau apalah yang mengundang isu-isu di media massa yang belum tentu kebenarannya….
    satu hal: taubat…
    _________________________________
    Betul………

  20. mana videonya niii !!!!
    _________________________________
    tunggu aja…

  21. gemblung ryan….
    mau mati malah bikin ulah…. bukanya tobat… cok.. cok…
    ______________________________________
    he..he..he..

  22. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah, wa rohmah. hehe
    _________________________________
    he….he….he….he….

  23. Waa. Ngakak maneh moco komentare…
    ______________________________________
    he..he..he….

  24. dasar ryan, mengayal melulu
    ______________________________________
    lagi ngayal jorok tuh si ryan..

  25. BUsetttttttttttt dah, cowok ma cowok lagiiii
    http://engeldvh.wordpress.com
    ______________________________________
    gak seru yach..!?

  26. heran…..di dunia ini msi bny cew yg cantik2 n sexy tp knp cow2 ganteng bny yg suka sesama jenis yah???tanda2 kiamat dah dekat…

  27. Berita terbaru

    RYAN DIJATUHI HUKUMAN MATI!

    Semoga keluarga korban senang dengan keputusan ini

    Salam kenal dan mampir ya!
    _____________________________________
    Salam kenal juga…
    udah….tapi kok muncul database error..?

  28. ryan udah hamil belum?

    kalo anaknya ryan n ILB lahir,,,mau dikasih nama siapa?

    moga langgeng iah,,,,

    =D
    _____________________________________
    wk….wk….wk….

  29. Wah, keren juga tuh

  30. ywd mudh2n jadi keluarga iank langgeng iah. . .
    heu. . ..

  31. sudah ada yang punya???

  32. Bagus tuh selamat yaa!!!!! heheheheeeee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: