Manusia kembar siam yang aneh..!


ini ada satu lagi manusia kembar siam yang aneh, masa kembar dempet gini, gimana buang hajatnya..?

gue jadi pusing.., jangan tanya gue deh…, gue yakin ini pasti rekayasa foto….menurut anda gimana…?

ada-ada aja…

1. ini lagi olah raga…

att903457

2. ini lagi main musik…

att903458

3. ini lagi tidur (kasian tuh kembarannya…masa tidurnya tengkurep..wk.wkwk..)

att903459

4. ini lagi refreshing liat pemandangan…yang atu lagi tunggu giliran..

att903461

About these ads

30 Tanggapan

  1. waduuuchh …
    aneh bin ajaib achh..
    pintar bgt u bkn ny..

  2. waduuuch …
    tuch plgn cm rekayasa…
    tp yg bkn kreatif abiezz lh ampe adch yg prcy…hehehehe

  3. hebat juga cara edit photosopx tp sayang kekrangnx masih ada. ,,,,!!!!

    tu orangx law buang air gi mana,,,,,,???? apa harus lewat mulut,,,,,,????

    kwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    dasar Bego,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!

  4. Kacian banget mereka tapi aq ancungi jempol deh bwt mereka karena mereka tabah banget, terus ganteng lage .ni serius!!!!!!.

  5. top banget, hebat lho. ajarin aku bikin photoshopnya

  6. tong sok rupa-rupa ahhhhhhh!!!!!!!!!

  7. subhanallah………………………

  8. Manusia Tidak Bermoral,,,,!!!!!!!!!!!!

  9. gila tuh,kaya kartun catdog itutuh tpi itu ketauan bgt photoshopnya.mana ada orang kya gt,yang ada baru lahir langsung mati!!!

  10. nempah bajunya gimana tu???????
    ___________________________________________________________
    bayangin sendiri dech…..

  11. itu mah fotoshop, dah ada orang yg claimnya kok, kalo gak, mana mungkin dia bisa hidup tanpa buang air
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya..

  12. gila kali ya…….?????
    masa sich…kalo buang air sich gimana
    _______________________________
    pikir sendiri dech….
    he..he..he..

  13. hahaha keren
    _____________________________________
    trims…

  14. ya ampun…gue kira beneran.. ampun dah.. naudzbillah jangan sampai ada beneran
    ______________________________________
    klo beneran gimana hayo…?

  15. saduh… aneh ya….

  16. manusia aneh………..

  17. ya tuhan semoga ini ada hikmah nya buat kita semua yatuhan kaw maha pengasih lagi maha penyayang. by peace gw
    _________________________________
    amin..

  18. Aku salut banget buat mas photoshopnya. Coba pejabat RI yg ketauan korupsi dibuat kayak gitu
    _________________________________
    trims..

  19. heh ! kea cat dog . eeknya gmna?

  20. Kasian Ya’..
    Mkanya Banyak Beramal Dng.. ^_^

  21. wah aneh jga ya
    maybe dari karya photoshop
    mana ad kembar kyk gtu amat
    _____________________________________
    ya iya lah…
    masa ya iya dong….

  22. waduh

    wakakaka

    lucu..

    ngepupnya gmn tuh!

    haha!
    __________________________________
    ini hasil potoshop…rekayasa komputer..

  23. wakakakakakak……hebat tuh teknologi photoshop
    _____________________________________
    Trims…

  24. JI Manusia kembar siam yang aneh bener2 aneh nih bener ga Ji….bagus….juga nih
    _________________________
    trims Pak Eko…. mo mampir…

  25. hahahahahaha

  26. walah.. kayak gini kok masih dibahas. sudah jelas ini rekayasa photoshop. orang yg bikin kayaknya penggemar film kartun “catdog”. itu lho yg critanya anjing dan kucing badannya nyambung. persis kayak gambar di atas.

  27. asli rekayasa photoshop itu mah,bayangin aja,klo mw eeq drmn cb?apa eeq nya kluar dr salah satuy mulut mreka???

  28. gk usah pusing2..itu editan photoshop

  29. waduh ….aneh yach ….jadi pusing ngelihatnya

  30. kreatip banget..hee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: