Rumah artis – artis dunia (termasuk Indonesia)


Rumah John Travolta

image00112

Rumah Halle Berry

image00223

Rumah Oprah

image00334

Rumah J-Lo and Mark Anthony

image00445

Rumah Arnold dan Maria Schwarzenegger

image00556

Rumah Eddy Murphy

image00667

Rumah Billy Joel

image00778

Rumah Hugh Hefner

image00889

Rumah Sylvester Stallone

image009910

Rumah Marcella Zalianty?

image0101011

About these ads

53 Tanggapan

  1. betah dah, punya rumah kaya gitu :D

  2. keren bangezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………..’

    q mau donk rumah kayak gtu……………………..’

  3. keren keren banget rumah mauu dong rumah nya…………… hahahahahahaha……………………………..
    gokillll gokiillll cumah nyaaaaaaa ……………..

    dari nikita

  4. dalmuji.. dalmuji :(

  5. ckckckckck.. masih nongol aja ni artikel, skor bagus

  6. rumah-rumahnya bagus beneeeeer……. andaikan itu rumah gw.. hhhmmmttt…. enak kali yahh

  7. SEMOGa rUMaH KhuE BESAr N AntI SEinDAh n seBAguS IThuE

    .
    .
    . AmiEnnnnnnnnnnnnnn

  8. astaggggaaaa bsar.y itu rmah…!!!!!

    gpp rmh besar yg pnting ibdah hrus ttap diingat n jngan lpa ksih mkan nak yatim….

    biar bnyak fahalanya thu rmah….

  9. Stop pelecehan!!!

  10. Rumah kog gede.a segitu???? gimana cara nyapunya yach???
    q punya saran, kalo bikin rumah secukup.a saja, harta tidak kita bawa ke Akhirat, amal ibadah kita yg kita bawa ke akhirat…
    itu tadi kata guru.q,
    n’ kalo perlu rumah kita, kita kasih mushola saja udah cukup..
    maaph kalo salah2 kata..
    hehe :)

  11. Rumah akhirat yang bagus..

  12. rumahq kok g dipajang sii??

  13. wah nikmatnya kehidupan dunia bg celebritis, namun jgn lah lp kehidupan akhiratlah yg kekal ….

  14. omahku iku

  15. sebenar nya wa tertarik ama lo punya goresan tapi ketika lihat gambarmu terakhir… wa jadi empati ama lo … ternyata lo arang nya ga asyik….. suka jelekin orang punya urusan ….. lebih baik lo mawas diri…. lo menurut wa adalah orang paling SESAT didunia maka segeralah bertaubat mhn petunjuk ALLAH…. apa yang lo lakuin tu sangat berdosa…… sadar lo… klo … lo mau jadi orang baik hapus lo punya gambar terakhir…………….suatu sa’at lo akan jatuh juga

  16. rumah ku juga gak kalah mewah loh ……

    alias Mepet sawah ……

    hahahhakzZzZzZZ ……. !!!!!

  17. mimpi pun tak smpai..
    klw pnya rumah sebesr itu,……

  18. Itu sih istana

  19. rumahnya kok kyak gereja cyin……..!!!!!!!!!!

  20. .kayak apa ya rumah segedhe gto ,ckckck

  21. .buadh appa iia rumah kayak istana gto.. .hhahaha

  22. hahaha.kirain iya ada hum selebriti indo yang kek istana gitu wajkakakaka
    _________________________________________
    ada…..
    banyak kok……… :)

  23. hmmm humssnya keren keren beuddd !!!
    _________________________________________
    hehehe….. :)

  24. gila bo tajir-tajir bgt..ada ga orang-orang indonesia yang nyamain
    _________________________________________
    ada…. koruptor………. :)

  25. wkwkkwkwk yg terakhirr rumah artis terbagus di dunia… jarang2 artis punya rumah kyk gto..

  26. sia….lllllll gw ketipu di gambar terakhir,cakep2 rumahnya dari …sel akakakkkk…..kkkkkk

  27. sabar ya mbak m arcel

  28. duwH!!!

    jht bgT!!!!!

    jauh bgt p’bndganya…..
    ___________________________________________
    Trims.. comment nya..

  29. baguzzzzz buanget…………………….
    lebih mewahpula dari rmhnya john transvolta……
    Buat mbak marcella jgn lupa sediain obat nyamuk yaaaaaach…..
    ____________________________________________
    sebentar lagi bebas…

  30. wah……….
    bagaikan langit dan bumi

  31. ada-ada aja…

  32. Marcella & Mbak tetty Liz……… sabar ya !buat yang kasih foto gbr rmh marcela ,jgn takabur ,biasanya hukum karma seperti bayangan kita , selalu ada dimanapun kt berada ! jgn anda tertawa ats penderitaan org lain , anda tak tahu apa yg sebenarnya kan , semua yg jelek , baik ,benar dan bohong kan katanya infotaiment paling jg anda lihat tv , salut buat mbak tetty Liz & marcella , sy kirim doa ..percayalah kuasa tuhan …semakin kt dijatuhkan maka percayalah kita akan ditinggikan jauh diatas kepala org yang menjatuhkan kt……. (mata yg laporkan marcella kan rusak sebelah pasti ,otaknya jg rusak sebelah !!!! )
    ____________________________________
    Trims komentarnya…

  33. apa gak pelecehan tuh…
    _________________________________
    gak, makanya saya kasih tanda tanya….

  34. kwakakakakakaak bisa aja lo bro :))

  35. aku tertipu jg.

  36. aku tertipu :)

  37. Biarlah…rumahku kayak gitu, ndak apa2 aku pasrah, kan sebelumnya rumahku juga kaya, di dunia hanya sementara, setelah itu kita akan mati….buat para artis gua nasihati, lho-lho mau mati ketika jingkrak2 di pentas ya? Ntar lho dibangkitkan dihari kiamat kayak gitu, lho mau?????

  38. wuahaaaa yang terakhir tuh.. untung marcelaa nggak tau yah ..

  39. hapus saja foto penjara itu. biar tulisanmu bagus.

    kurangilah menghina orang. dia kan cuma lagi apes saja. janganlah terus dikucilkan dengan tulisan.

    kesalahan ia telah dihukum dengan semestinya.

  40. jangan mengejek marcella dong.
    kan merusak tulisanmu sendiri.
    __________________________________
    saya tidak bermaksud mengejek Marcella…
    makanya saya kasih tanda tanya (?) dibelakang tulisan tersebut..
    trims.. komentarnya..

  41. paling besar rumahnya artis indonesia itu tuh, yg lainnya masih kecil2. buktinya itukan baru kmr hewan piaraan dr artis kita. apa lagi rumah secara keseluruhan pasti gede banget.

  42. Pasti banyak cerita mistisnya

  43. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!

    http://selebritis.infogue.com/rumah_artis_artis_dunia_termasuk_indonesia_

  44. rumahnya gede-gede gitu yahhhh….

  45. wiiiiihhh,,,,

    se RT tu,,,,

  46. yang trapolta itu ga kuku…. ada pesawat parkir.. kenapa ga air bus sekalian yak :D

  47. hahahahaha…. manteb brur ….. emang kacian artis kita ya ? Kalo udah ada kasus dikit penjara sudah menanti …. makanya jangan suka buat kasus donk !

  48. hehehehh segitunya

  49. Walau rumah aku kecil, yang terpenting rumahku adalah istanaku.

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Wirausaha

  50. jiiaammppuuttt !!! :))

  51. kasihan…

  52. YO OPO CARANE MARCELA LEK KENTHU..?

    HUAHAHAHA… KETOK WONG AKEH DONG..
    _______________________________
    maaf saya sensor

  53. wka..wka…wka…edan rumahnya para artis hollywood, klu ada sklian rumah artis bpllywood juga donk…
    cmn itu aja rumah artsi Indo…klu rumahnya roy marten n artis2 goblok yg pake narkoba mana om….(kayaknya sama deh..!!!!!)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: