Yamaha Lelang 30 Unit RX King Limited Edition Mulai 1 Perak!


motor1

Yamaha akan melelang 30 unit Yamaha RX King limited edition pada akhir tahun nanti. Harga lelang dibuka mulai Rp 1 alias 1 perak!

Ini merupakan bentuk rasa terima kasih Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Yamaha di Indonesia yakni PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

 

motor2
Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden YMKI Dyonisius Beti ketika dihubungi detikOto, Rabu (25/3/2009).

“Di akhir tahun nanti kami berencana akan melelang RX King Limited edition yang hasil lelangnya akan kita sumbangkan,” ungkap Dyonisius.

Jumlah motor yang terbatas yakni hanya 30 unit menurutnya selain dimaksudkan agar RX King terakhir ini jadi lebih eksklusif di banding dengan edisi ‘biasa’, angka 30 tersebut ternyata juga dilambangkan sebagai angka ulang tahun sang raja.

“Jumlah motor yang dilelang itu juga menandai umur RX King yang sudah mencapai 30 tahun,” ujar Dyonisius.

 

motor5
Lelang tersebut lanjut Dyonisius rencanannya akan di buka dari nominal yang
paling kecil yaitu mulai Rp 1 saja. “Rencananya sih seperti itu,” tutur Dyonisius.

Dan dia pun berharap lelang ini akan berjalan dengan sukses agar hadiah perpisahan untuk sang raja jadi semakin berkesan.

 

king-2dalam

Jadi, siapa yang mau ikutan lelang? Anda berminat? ( syu / ddn )

Catatan:

untuk temen2 yang kasih comment..trims comment nya..

Sampai saat ini saya masih mencari kapan lelang ini akan dilaksanakan…

saya akan segera kasih tahu kalo lelang akan dilaksanakan…

baca juga yg ini   Inilah Arti Nama Jenis Jenis Motor Yamaha….!

 

sumber : detikOto.com

About these ads

312 Tanggapan

  1. Sepeda Mantap…

  2. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

  3. rx king sangat maju gue adfa 5 biji modifikasi mau gabung klub gue call hp 081327917423 areal jawa tengah

  4. Gimana cara ikutan lelang nya ?

  5. numpang gan hehe, Bismillah
    Permisi gan, om, tante. ane mau jual rx special ane udah modif king tahun 1992. surat2 lengkap, pajak mati bulan maret kemaren. tapi stnk jalan sape maret 2017. bpkb udah balik nama. baru ganti bpkb. tarikan mantap sekali, seher stang seher udah rx king os 50. arm belakang supertrack, knalpot telo. karbu udah ganti PE 28, oli samping udah dipasang juga kekurangan oli samping bocor dikit, ganti seal pompa oli, lampu ga nyala. harga NEGO dehhh tapi no afgan ya. posisi motor ada di bandung daerah jendral sudirman. liat langsung aja. kalo masalah tenaga mah ga usah ragu. ngeri bossss… bisa hubungi rendi 08880947441. langsung sms atau tlf aja ya, saya jarang ol. terima kasih

  6. wah manteb nih…lelang nya kira2 dmn ya..

  7. I like yamaha,sy tunggu kbar pelelangan rx king’y
    089649371718

  8. I like yamaha,sy tunggu kbar pelelangan rx king’y

  9. HEI “MALAIKAT HITAM” PAKE ninja AJA BANGGA LU A N J I I N G ??

    UDAH SERING GW BUNUH MOTOR LU

    MELAWAN LAGI… LU YANG GW BUNUH ! ! !

    – TZM 150 -

  10. rx king 92 coming soon, siap call guw yah…
    motor masih bahan kalau sudah selesai akan masuk di akun facebook saya, harga 15 jeti gak kurang sepeserpun,….
    021.922.1.22.06

  11. mau jual rk king th 96 di banten leter B ,ada yg mau 5,5jt nego hub 087774476662

  12. buat yang pake ninja rr yg komen d atas jangan blagu loe anjing
    tolong hargain lah kami pecinta rx king
    jangan kan lawan rr loe lawan apapun siap
    ga usah pake king gue lawan f1zr gua ajah klo brani
    085794576134

  13. thanks YAMAHA,gua pemakai RX-KING sejati,beli king 94 tn 2000,selalu gua rawat,ga pernah nyesel gua pny king,selalu pakai yg ori(kecuali kl emang ga ada lg onderdil yg thn 94,terpaksa pk yg variasi :(.RX-KING……sampai kapanpun orang ga akan pernah lupa.thanks yamaha yg udah membuat RX-KING

  14. tak pernah ada penyesalan meskipun sang raja banyak permintaan nya ,
    ( KING RAJA JALANAN ?

  15. Jual rx king 2003 biru. Orisinil tdk prnh diotakatik standar normal smua. Plat Solo tgn pertama dari baru. Jual kepepet butuh uang. 10jt. HP 08995290765

  16. Kapan mulai N̲̅yά̲ά̲ lalang itu ya kabarin ane ϑȋ̝̊̅̄ nmr ini 081316305836

  17. klo uda mo lelang hub ane ya bos 085253465367

  18. cari rx king cobra tahun 82 mesin belum pernah di jadikan balap dan masih mulus,surat-surat lengkap !!

  19. saya mau jual Yamaha RX-Special tahun 1996,
    Kondisi :
    – body mulus 75%
    – mesin kekurangan cuma stang seher
    – surat” lengkap
    – pajak telat 4 thn, plat nmor mati 1 thn

    Posisi di Bandung Barat (Jawa Barat), JARANG ONLINE !!!
    .minat hubungi : 089666137705

  20. Lelang nya dimana ya….apa saya bs ikut jg…….saya penggen banggat bl motor RX KING lg…..saya merasa lbh puas klo pakai mtr RX KING.

  21. Saya punya RX KIng 95, beli baru 5,450 jt. alhamdulillah sampai sekarang masih eksis dijalan raya, sudah banyak yang mau menghargainya tapi hati ini tetap tak rela…..banyak kenagan indah bersamanya. lebih baik tambah motor baru asal jangan lepas RX Kingku…..Terima kasih 17 Tahun mendampingiku.

  22. low ad yang jual RK king hub 083849997789

  23. bro kalau ad yg jual rx king tlong hub.085648038596 ane mau ikut comunity rx king mojokerto

  24. yang mau cari king , agar king kagak hilang dari peredaran gua bantu cariin bahanan buat di bangun hub gua di 08179990154

  25. gue mau beli rx king tahun 2010 kalau ada yang mau jual konfirmasi di no ini 085276025489

  26. YANG PUNYA RX KING ANJING SEMUA!!!!
    LAWAN NINJA RR KU KLO BRANI, 083899153571….
    TAEK LO YG PUNYA KING!!!!!!

  27. Kalau benar2 pencinta RX KING SEJATI ada kategorinya boss, sesulit apapun keuangan tdk dijual, setinggi apapun yg menawar tdk dijual. Banyak mtr lain yg baru, tdk dijual. Seirit mtr lain tdk dijual. Ada mtr YAMAHA lain yg baru, irit,ganteng, muda, BELI tapi tetap RX KING ada disebelahmu N tdk dijual. Selain kategori itu PALSU, KW2 boss.

  28. Kasihan sekali kau RX KING, hatiku sedih. Sesedih2nya sampai segitu tegakah? RX KING kalau diartikan RAJA RX, apakah masamu sdh berlalu? Raja yg dikudeta kah? Yg pd masamu berjuta2 cewe mengantri untuk dpt duduk dijokmu, akupun mengalami masa2 itu. Sungguh tragis nasibmu kini, kau di”LELANG dgn harga awal Rp 1.” Dipasar induk kramatjati kau hy diduduki karung2 sayuran,beras,brg2 berat, kini sebegitukah nasibmu kau RAJA??????? Tp MAAF RX KiNG ku,kau tetap RAJA, tak kuperlakukan spt itu, kulindungi kau dr debu,panas,hujan kuimpikan kau dr 1983 smp 1995,12 thn baru bisa kubeli,. Kupelihara kau dr keluar pabrikmu smp kini kau berusia 17thn ditanganku . Thanks YAMAHA.

  29. Sy beli RX. KING Desember 1995 di sow romYAMAHA, harga baru ± Rp4.8jt di pd indah dpn pom bensin\rest mc donal skrg sowrom tsb sdh TDK ADA, tapi Alhamduli4JJI Rx King sy msh ADA, 17 thn kau bersamaku, walau isu 2tak tdk boleh ada lagi, MAAF tak takut aku akan isu tsb. insya4JJI. aku tetap setia merawatmu, trimakasih YAMAHA trutama divisi RX KING.

  30. mau cari blok ..ad gak yaaa???

  31. Aq ingin jual mtr king ku
    ciri2
    maknit=wz125
    karbu=40 daitona
    cop nanas,
    membarn=fifoks(RXZ125)
    kaltyer new
    dijual 20 juta(nego)

  32. di lual rx king th 2004 blan 6 mulus jrang di pakai hub 085694303822

  33. ane mo jual tuh gan,rx king 2004 bln 8 orisinil…
    Cma pelek ama stang za yg bkan ori pelk pake recing..ma stang ninja buka harga 7.5jt nego..
    Plat f bogor bsa kirim luar jawa..
    Hub.08891363205

  34. pengen RX KING th 2000 kira” harga berapa ya gan…..
    info dong

  35. Wah… Bgus 2
    ane psen rx king 2005 biru ea bang
    hehe
    lox ada smz di nomer hp adja ea bang
    081804034721

  36. saya lg cri mtr rx king thn 2000 ke bwah,
    buat comunitas king balikpapan.kal-tim
    lo buat lelang ane ikut gan…
    salam raja jalanan

  37. saya pesan rk king tahun 2004 hitam , kasih kabar ya e mail ..ronshamdanie@yahoo.com

  38. horeee,hari senin 30-04-2012;gue dbliin rx king sama bos gue,tahunn 2007 akhir;;10 juta,orisinil coy,,,,banjarmasin coy

  39. Saya mo beli rx king hari bisa g?yg bgus barngnya taun tua jg g apa2

  40. Klo udah tao tgl lelang’n tlng ksh kbr ya?

  41. Kalau ada RX king harga 4 jt. Sy perlu nih di banjarmasin

  42. minta tolong dong d tag koleksi king tahb 2007 yg emas,,,yg punya tolong d tag k fb-ku:
    Boimzhembox@yahoo.com
    Matur tengkyu
    Salam raja seindonesia

  43. lelang telah dibuka??? ya dimana tuh dibukanya leleng??? kasi tau saya saya ikutan… kalo harga cocok barang bagus… yg ngasi tau alamat empat leleng rx king… saya kasi 500rb sumpeh… kabarin saya atw hub 087820889022

  44. lelang telah di buka…

  45. ada gak ya mas motor RX KING thn 90-an dgn Harga 5-jt ke bawah buat perkumpulan mas alias komunitas di Banjarmasin Kal-Sel

  46. mas saya mau cari RX KING thn 90-an dgn harga 5 jt ke bawah ada gak ya kalau ada posisi saya di Banjarmasin Kal-Sel

  47. Hai gan, saya btuh king ntuk transportasi saya krja….. Mhon informasinya kalo ada jual ya gan, kalo bisa thn 98. Thanks…………..

  48. kalo ada RXking yg mo di Lego bos, terutama thn 2003 yg LIMETED edition…..
    nopeku; 0815-4803-4803

  49. Mas ada rx king yg modif hrga y 2jta an?

  50. Mas brow,Saya bth Rx king thn 2000an,buget 6jtan,(tlng infonya ato langsung kirim ke puncakjaya,papua)

  51. LUKCY ucapkan.met ultah/hari jd BOYOLALI KING COMINITY,Bsk kita Sukses acaranya biar jd meriah.salam untk sang RAJA

  52. aku py RX KING 03 mantap’jd PD,kpn mulainya lelanggan tlg ksh tahu ya. slm sang RAJA

  53. jual king 04 mls full ori htm. jln: praja dalam E 33 kby lama jaksel.

  54. Assalamualaikum gan…
    Oia kalu Äϑά Ÿª♌g mau jual RX king tahun
    2003 gold, tolong kabarin ogut yah gan…
    02192993111 atau 085719530087
    Thanks gan…

  55. klu ada jual rx king tahun 2004
    segera kabarin,
    hubungi 085372361786
    di medan…

  56. saya punya rx king sepesial ,,modif barang bagus pelat b warna hijo,,,,,pengin aku tukar ama rx king tahun 2ooo an bisa nga yah ,,domisilin di pwt jawa tengah,,,,,,,,,

  57. Kalo ada rX king tH 97-00 huubungin 081369060607

  58. Qu butuh rX king thn 97-99

  59. Geu pemakai RX sejati
    Tahun 1990 s/d 1998 RX Special tahun 1990
    1998 s/d 2007 RX King tahun 1996
    2010 s/d sekarang RX King tahun 2007

  60. Gue Pemakai RX KIng Sejati Tahun 1998 s/d 2007.. lalu gue jual beli RX king lagi dari tahun 2010 sampai dengan sekarang, tapi sebelum pemakai RX King Gue pake RX Spesial dari tahun 1990 s/d 1998

  61. klu ada yang mo jual rx king antara th 1990 s/d 2002 hub ane gan 02192833166 atau 085711218167 atau 085312102772

  62. andaikan saja ortu-q jg demen ma King sang Legendaris…

    meski skrg blm punya duit banyak, tp aq tetep berharap Tuhan anugerahkan 1 yg nyaman di hati..

    Tuhanq, Kau maha Pemurah, lewat tulisan ini, q cb ungkapkan keinginanq untuk dapat memiliki si “legendaris” yg nyaman di jalan halus, tangguh di medan berat

    Berikanlah 1 untukq yg nyaman untuk menemani perjalananq..

  63. king 95 ada yg mau?????

  64. Lelangnya kapan ya mohon aku di info

  65. Tlg ksh info kl emang ada acara nya ya, thanks

  66. gan saya butuh rx king thn 2002-2003 pls hubungin ke nomer saya 085735190680.thkx.

  67. kapan acara lelangx

  68. ane ikut Gan..02318639434 / 0852 9595 5311

  69. sy ikut lelaang …081915476205

  70. aku butuh KING tahun 2003.
    khusus kota binjai,SUMUT.
    bagi berminat Hub:085358884357

  71. Ada yang jual motor rx-king cobra standar utk wilayah medan? kl ada tolong kirim harga dan email ke devillyto@yahoo.com .thx

  72. Salam kenal para pecinta rx king..
    King emang paling yahud tarikanya..

  73. rx king memang raja jalanan klo menurut gua,
    saya sendiri mengunakanya.. mesin saya standard ngak ada perubahan hanya knalpot dan per kopling racing.. tapi tiap nambah gigi loncat2 terus da..
    klo lafi di tengah jalan sekali gua tarik gas pada bukak jalan yang laen hehe..
    kabari gua kapan di lelang minat banget gua..

  74. masak RX KING mau pensiun tow…?!! kenapa harus pensiun ?!! kalo bisa YMKI trusin aja ngluarin KING-KING yg baru biar pecinta KING INDONESIA tambah semangat… karna yg namanya KING itu RAJA jadi harus jadi RAJA selamanya…!!! semangat KING nggak akan punah meskipun udah 30 taon tetep aja RAJA…

  75. klau ada sya pesan stu aja untuk daerah medan,no hp 087869640408 thanks bro…

  76. Kbr’i saya ke nomer nie 02191716296 Bung kalau RX-King da lelangan..?
    Saya punya 2 RX-King thn 2004 & 2007.., rencana pengen nambah lg..!!
    Jogjakarta minta bagian RX-King yg mau di lelang Bung…??
    Oh ya.. jngn lupa.., JamNas RX-King 2012 di Solo Jawa Tengah lho…??
    Hidup sang raja jalanan..!!
    By Prambanan King Community.

  77. misi gan ane nyari rx king bodong ada gak kalo ada tlg sms ke 087 831 505 224… mksih

  78. ane punya yamaha jadul nenek moyangnya RX king kali, yaitu yamaha L2 Super, juga bisa ngacir lho, ada komunitasnya ngak?? kalo ada hub aku dong 08985909158

  79. gan ini acara dmn ye,,,butuh info nih email ane aje ye,,,helmeec@yahoo.com

  80. saya penggemar berat rx king.klu ada yg dijual thn nya lebih muda dr punya saya bisa hub di 081703398787.

  81. bos kalau ada kuda kamu yang mau dilego (RX King)
    hubungi saya

  82. gw mu cri king yang hrga 4 jt an ada g y……..
    kla ada hubngi ke cs: 0831880897896…
    ( PADANG KING

  83. anak saya kok pengin rx king yang tahun 2004 keatas klo bisa yang ab jogja
    cp= 08156811136

  84. slam knal
    saya adlah slah stu pnggemar rx king

    gasss trussss motor kncng

  85. bro msih ada gak stok rx king 2005,, low ada hbungi 081216290335

  86. tolong kbari k email sya ya mas..

  87. sya berimpian bgt bri hadiah kpda adek sya yg pnya bakat modif motor..
    Dia pling demen sma motor king,,
    smpai skrg sya blm bsa mmbrinya ,tnpa sngaja sya bka situs ttg king mw di lelang sya snang.
    Andai sja sya bsa mmbli’a n mmbrinya kpda adk dya,btapa snang’a sya.
    Pak mhon di kbri ea lw lelangannya dimulai n tmpt lelangan’a..
    Ke nomor 082112514131
    sya brharap pak.
    Terima kasih pak .

  88. Sya pemakai King’05 semoga King tetap jaya

  89. saya mu beli xr king thn 2005 lou ad lelangan tolong tlp saya???……087721812820..

  90. Bro…mo cari RX King (Ori) tahun 2009 nih … ada gak yaa….

  91. saya paet d ambon mau cari king 4jt zeriuz no tlp 085243163007

  92. rx king raja jalanan yang ga akan pernah kalah oleh motor jenis apapun
    terima kasih untuk YRKI yang telah memproduksi motor ber jenis rx king

    *PENGUMUMAN*
    pada tanggal 8,9,10,11 oktober 2011 akan di adakan acara jambore rx kking se’indonesia yang di laksanakan di kota bandung
    tepat nya di gedung sate bandung
    trima kasih buat rekan” rx king se indonesia

  93. jgn lupa kabari saya ea kapan lelangnya..mksi

  94. ada uang 5 jt,dpat rx king taun brapa ya…

  95. revisi ; Cs ; 087771016461 ya,
    saya pasang harga sih 7 jt.(bisa dinego)
    Motor Tangerang Selatan ya.
    bisa diliat kondisi motor di link saya http://gravatar.com/hermansyahteuku.

  96. Salam
    Saya berniat menjual motor saya : RX King Cobra th 1996 warna hijau.modif merah.Surat2 lengkap(STNK,BPKB,Pajak jg msih panjang 03.2016) . Kondisi ban (IRC) depan belakang Baru.Mesin sama body mulus dan terawat. baru dimodif. karena saya butuh uang saya jual.
    Bagi yang berminat hubungi di CS : 08771016461 / 087771016462 (istri)
    Ditunggu kabarnya bagi bro2 yg berminat.makasih

  97. SAYA MENCARI RX KING WARNA MERAH TH 2007, KALAU ADA TOLONG HUBUNGI R.BAZUNI (081366804439)

  98. aq punya rx king 1997,,,surat lengkp+bpkb,,,lo djual 5,5 jt nego,,,,,
    email: marcosupono@ymail.com
    ada yg btuh tinglin pesan diemail aj,,,

  99. ms bro…RKC(ROBAN KING COMUNITY)…maju terus sang raja

  100. saya mau jual rx king tahun 1997 warna hijau, mulus siap pakai, surat komplit

    kalau ada yang berminat hubungi saya di 0818856176

  101. bro,ada g’ kink cobra yg maw djual…
    Pkokx yg sht gthu lh….
    Klw ada hbngi no ne…
    082169618325

  102. lam kenal uga wat semua pecinta rx-king d seluruh nusantara

  103. sedikit tambahan,,full body udah d cat hitam bunglon,,arm+velg ganti model baru
    Ory tetep d bawaain semua n masih nego

  104. plend,,ane punya rx-king tahun 92&97
    Untuk yg 97 mau ane lepas -isaran 7 jt,ory d bawaain semua
    Tuk yg minat bisa hubungi d:081226633399 atau email:boimzhembox@yahoo.com
    Banjarnegara

  105. saya mau beli rx king 2006…brp pasarannya…………………………..

  106. Tolong di kabarkabari tangal lelangnya. Thank

  107. Hahae,..
    ane Mah Udah Punya,..
    tau gga Di Daerah Papua Clubnya Rame sangadt,..
    ane Baru Dapat King tahun 1997 Tau gga ane Dapat mtor ini Harga 5,5jt,..
    ane baru dapat sekitar 4 Bulan yg lalu,..

  108. RX KING dari jogja…salam knal bro

  109. rx king
    ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  110. wah bajet ane naik max 7,5 juta..
    tpi tergantung kondisi barang juga, cari king dri 1991-1999..
    barang orisinil ato engak gk masalah tp harganya juga gk orisinil dong, hhe
    kalo ada hub 0857 5003 8858
    PONTIANAK

  111. minta tlg dkabari tggl brapa lelangny,coz kt jauh dri peredaran n wa mau tambh koleksi king kalo ad yg cobra

  112. kabari saya tgl lelangnya d no. 081321500411..

  113. abang2 saya lagi nyari rx-king neh, mulai dari tahun 1997-2005 bajet ane 6 juta kalo ada yang mau jual hub aja 085750038858, SERIUS (pontianak)
    kalo bisa ketemuan aja..
    barang orisinil..

  114. assalamualaikum sanak-sanak pecinta RX-KING… rx king emang raja dari segala raja dunia motor…….

  115. Alhamdulillah Impianku terwuju,..Kingf ’95 dan King 2002,…nih sedang kubangun,…kubuat komplit yang ory semua,…khusus velg,ban dan rem cakram dpan ku pake variasi racing punya vixion,…wah puas banget aku,..muantef abizzz….ntar setelah sempurna,komplit seperti motor baru,..baru tak jual, ….siapa yg berminat..ayo ngindent,..seriuz hub 082138222228

  116. mas,klu ada yg jual motor king tahun 2000 ke bwah atau tahun 2000 keatas,tlg infokan saya ya ke no 081352657976.
    klu bisa yg agak murah dan kondisi mesin bagus ya…
    thank;s.

  117. KALAW ADA AQ MAW CARI KING YANG MURAH DUNK YG HARGA 4JT ADA GA?DAN BRNG ORSINIL AQ KASIH YANG SDH DI MODIF 6JT TOLONG CARIKAN YA SECEPAT X BJB(BANJAR BARU) (KALSEL)

  118. tolong dunk di infolan kapan waktu pelelangan n tempatx.soalx q butuh bngt motor rx king.hub.085241684472

  119. cari rx king plat d…posisi aku di bdg,,tp budget aku cuma 3jt…yg penting mesin msh bgs n orsinil..jg blm di korek,body no 2 deh..kalo ada yg punya hub aja ke 022-91689562.thx

  120. saya mw jual rx king thn 2004 warna biru……….modif lumayan……….minta 7.5jt..nego………bagi yg minat hub…085888484900…..

  121. saya pnya rx king warna biru th 2004 mw djual nie……….brng mulus..minta 7.5jt…nego..lao da yg minat hub..085888484900

  122. Saya pingin punya si raja dari dulu g kesampaian. Tolong ya gan. Terseraah yg tahun berapa tapi saya ngidaam bgt amaa KING

  123. RX-KINGNYA 1 YANG WARNA BIRU TAHUN 2000-2007 LAH DAN DIMANA TEMPAT LELANGNYA

  124. gan,,,,,, ada gak king kobra 1982-1988 yang mau di jual, aku mau beli gan, tapi yang orsinil ya?????? secepat nya gan, hub 085271754342

  125. secepatnya ya gan????????? keburu habis uang nya, ingat, king 1982-1988. hub 085271754243

  126. kalo ada secepat nya ya…………… sebelum kepakek uang nya. ingat ya RX KING TH 1982-1988. hub 085271754243

  127. gan, gue kan punya motor king 2, gue MAU CARI 1 lagi. ada gak yang mau jual king kobra 1982?????? kalo ada hub 085271754342

    makasihhhhhhh………………………

  128. saya sangat puas pk rx king
    rx king engga ada matinya
    salam bagi pecinta motor rx king

  129. Mio Skrg Yang Jadi Raja Jlanan

  130. gan kabarin kapan lelangnya ya…………………………

  131. kpan leleng nya??
    tmpt nya d mn?

    tolong kabari ia..
    trims….

  132. kenapa motor yamaha rx special boros bensin??????????

  133. wah mantab ni, kayak pulsa aja

  134. trims yamaha……..

    trims rx king……………..

    krna x;n lah hdp q lbih brwarna….hhhe

    dtnggu kabar’y…………………………………………….

  135. saya ingin ikut lelang mencari RX KING produksi terakhir(2008-2009), tolong kabari saya

  136. aku mau beli rx king tahun 2005

    tolong lahh kl dah buka lelang kasi kabar ke email aku ya

    ni nomor hp aq 081808281524

    plissss yaaa aq dah jatuh cinta ma RX king raja jalanana perpisahan rx king

  137. ada nggak harga king yg terjangkau,kalau ada hub no 081266446447

  138. woy c’mua..?
    bgi uu yng pngen jual mtor rx king..?
    gw mo’na ci thun tua” coz’ msin’na msih buatan japan”
    tolong klo u ad informasi tntang jual mtor .. hub w y”
    w tnggu kbar dri uu
    02193018098

  139. please RXK 1982 gw butuh mesin baru nih…….bagi teman2 yg ada jual mesin nya aja tolong kabari ya…..
    call me please 0813 63 888 103 ty…

  140. saya pengin beli yamaha rx king 2010 ada ngga ya? atau 2009? 2008? 2007?
    081327488725

  141. maaf. di mana saya bisa beli yamaha rk king keluaran baru? makasih. 081327488725

  142. maaf. buat teman2 yg punya informasi rx king baru dimanakah saya bisa dapat membelinya. terima kasih. 081327488725

  143. hallo gan, ane punya king thn 97 mau dilepas , sebenarnya sayang sih , habis terpaksa nih, kalau minat bisa hub : 021. 93282200, pajak panjang, kondisi lumayan, enak lihat barang dulu, trimks

  144. Cool web site, I had not noticed dalmuji.wordpress.com earlier in my searches!
    Continue the excellent work!

  145. bos aku pngen bgt pke mtr RX.KING.,.,..,
    aku mAU beLi sAtU loK uAng ku CukuP.,.,.,

    HUb : 087839019295
    qU pngen ikut KLUB RX.KING DI DAERAH ku (JOGJAKARTA)

  146. boleh tuh motor kingnya bos………
    kasih tau infonya yah,mau beli nih!he………

  147. saya mau jual motor rx king thn 1997….mesin standar…..warna KREN hbz…..plat no B 4747 IK ( jakarta selatan punya)
    minat hubgn saya…Racko 081264766571

  148. Ulah hilap kabari klo da lelangan Rx King. Simple More Life dwech bwt Rx King

  149. idaman semua orang Rx King ane thun 97 mntap brooo. Di antos lelengan Rx King na.saya pengen beli lagi.Hatur Nuhun

  150. Salam hijau berbudaya,itu Rx King ane. Saking sukanya sama motor Rx King,gw ampe 5 kali gonta-ganti Rx King.selalu menyejukan hati sich.Apalagi suaranya yang merdu.Hei kawan pecinta Rx King dimanapun berada ksih tau gw donk buat papasan sinderkop oversisnya 50 brpa mili sih spya lbih yahoot.

  151. gw lg nyari rx king yang msh ori.,.,,.,
    klo da kabar mengenai lelang rx king tolong kabarin gw yah.,.,.
    085720025519 (baronz)

  152. tolong info kapan pelelanganya….gue pengen banget punya rx king…….warta info 081809988100.salam bandung .tq

  153. aq mw jual RX_KING aq thn 2001,kondisi msh mulus mesin msh 0,25 cat bunglon medan,,pajak msh hidup..D jual 8 jt,posisi d dumai.bagi yang berminat hub..085271992019.

  154. Mohon kabari saya kapan dan dimana lelangnya…
    pecinta motor Rx King…
    no.hp 081381454784
    Sekarang juga saya masih mau beli Motor Rx King…tahun berapa saja…asal ori…thx.

  155. gue pny taun 1982,kmrn tarung sm ninja menang…….!!!!!!!

  156. saya pencinta sejati Mtr.King, sekarang saya baru punya King 3 buah Thn 2001,2005,2009. dan saya akan nambah lagi sebanyak mungkin itu kalau ada duitnya, yang jelas RX-King Rajanya jalanan disegala medan. sudah saya buktikan,

  157. buat mas budi yang mau jual motor rx king 2004…sy kebetulan lagi cari mtr rx king dan motor mas budi keliatannya cocok…klo boleh taw brp hrgnya? makasih yah sebelumnya…

  158. by jabon

    saya kembali lagi ni

  159. Tolong di kabarin itu motor idaman saya satu ja yang tahun 2003 an warna black,soalnya itu motor cool bgt, syg bgt kalau sampe di lewatin dri dulu tuh kepengen,sekali lagi TOLONG KABARIN YA PAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  160. tolong kasih tau yah klo mw dilaksanakannya lelang ini…
    hub. 08567728387 pleaseee…

  161. rx king di kota solo sudah melegenda….
    -+ sudah 15000 unit di kota solo…

    rx king cobra yg paling melegenda….

  162. aduch,, telat donk saya baca infonya…

  163. tlg diinfo tempat dan waktu lelangnya dounk… dari dulu pengen punya motor ini tapi nga kesampean…:-p

  164. kebutuhan cuma satu unit tuk pake sendiri, tolong diinformasiin, gw tunggu
    hp.02192166110/ 02133646001
    thxs,
    andi

  165. dimana tempat pelelangannya dan kapan?

  166. bos. aku dijatah 1 donk, aku fans mu mulai edisi king cobra lo
    _____________________________________
    tetep kunjungi blog saya…

  167. kayaknya yamaha gak bakalan ngadain lelang deh bro…kalo hasil pengamatan saya sih, setelah ngobrol2 dengan banyak dealer yamaha, ongkos penjualan gak bisa menutup ongkos produksi. yamaha gak mau tekor. kira2 begitu.
    betulkan yamaha indonesia? pasti betul lah…:)
    ________________________________________
    tx info nya…

  168. bilamana lelangnya dibuka mohon agar dikasih tau jauh2 hari sebelumnya ke rifai1222@gmail.com

    Juga kepada agan2 yang mau ngejual (khsusunya bandung/jakarta aja yach), saat ini saya sedang membutuhkan-silahkan kirim emailnya yg isinya foto, harga yang diminta, alamat-mudah2an saja ada saya pinang.

    Terima kasih buat semuanya
    apapun bentukna, bohong itu dusta kan…..
    salam kenal….
    ________________________________________
    tetep kunjungi blog saya…….

  169. RX King sang legenda……kapan aku bisa beli lagi sang legenda ini?????kpn dijual lagi di Malang??tolong infonya ya….
    _________________________________________
    kunjungi terus aja blog saya…..

  170. gw punya king 94 alhamdulillah masih orsinil cuy.die punya lari MMMAAANNNTTTAAABBB
    __________________________________________
    hayo siapa yang mau…?

  171. Kapan sih sang raja akan lelang???
    Pleass
    tu motor mang motor impian gue,dulu pernah punya rx tp rx z/bukan sang raja.
    Itu aja udah mantab,coba pinjem raja milik temen wah muuwantab pool.
    Klo da yg jual rx king th 2004-2005 bajet 5-6jt hub 083850533768.
    Bagi yg serius

  172. kbrin ya.. klo da mw lelang….. bth.. buat contes..

  173. tlong kabari saya ya kalo lelang udah dibuka,,…butuh banget ni rx king tahun 2000keatasan….mohon banget kabarin saya di no ni 081996566849…trimakasih.

  174. bos klo ada lelang kabarin email saya rifky_dj28@yahoo.com tempat ya sekalian..

  175. tolong klo ada yg mau jual motor king hub saya kawan,,,,+6281911911323 n hermans_dama@yahoo.co.id,,,,,,trimksh kawan

  176. hy pra raja king,,,,,,,
    saya salut ma king neee tolong klo ada lelang kabari ya,,,,klo gk ada yg jual king hitam,,,,,serius neeee

  177. Salam semuanya, saya sedang mencari RX King tahun 80 atau 90, kalau ada info dari bloggers tolong kasih kabar ke email saya. Terimakasih.

    adriantanaka@gmail.com

  178. Salam semuanya..
    Saya lagi cari rx king tahun 85 atau 90, kalau ada info dari blog ini tolong kasih tau ya? terutama di daerah Surabaya dan sekitarnya.
    Terimakasih.
    adriantanaka@gmail.com

  179. boozzz kapan lagi ad lelang rx-king???

    kalo ada lg tlng dihubngi boozz,,087851255580

  180. salam RAJA!!!

    ane mo jual RX King ane 2002 ( motor tercinta ane) dengan sangat terpaksa huhuhu …
    warna hijau- bunglon merah
    pelk 18-17 (1. palang 8 & 2 alumunium)
    stang ninja kecil
    knalpot chamber
    mesin standar masih bagus
    pajak baru bulan 2 ini
    stnk-bpkb atas nama sendiri
    jakarta selatan

    klo ada yg minat tlg hub ane di 0815 7414 2094
    ane ada dirumah hari minggu

    klo mo liat gbrnya di galetty kcdj aja (nama: sandi joy)

    thanks!
    _________________________________________
    trims….
    siapa yg berminat…?

  181. aq cari RX-king yg jual bagian pekan baru riau hubungi aq ja…
    tanks ya kalau mau ngubungi aq.
    _________________________________________
    ada yang mau…..?

  182. RX-king gua bisa meluncur sampai 195km/jam real bukan di spido kilometer klo di spido ya kira2 230 kmh-lah, mantep kan?
    _________________________________________
    mantab dech…..

  183. kabarin gua nya , klu ada yg mau jual motor rx king .ke alamat email gua {coco.neo77@gmail.com}
    _________________________________________
    banyak tuch di comment saya…..

  184. Saya juga punya motor RX king 2004 dan 2005. masih orisinil. warna hitam. saya mau jual. kalo ada yang naksir, telpon ya di 02191073267. Harga bisa nego lah….. asal cocok langsung dilepas
    _________________________________________
    ayooo siapa yang berminat…..?

  185. Tolong ya klo jadi ada pelelangan dikabarin yaaaa..
    Thanks………
    _________________________________________
    Insya Allah…..
    thanks juga…

  186. Oke . .Bro .. hubungi yaa …. please …
    kapan dibukanya …
    Thank ..banget ….
    _________________________________________
    Insya Allah….
    sama-sama

  187. Tolong kabari kapan mulai lelang
    _________________________________________
    Insya Allah…..
    tetap kunjungi blog saya….

  188. Hallo PT. YMKI mohon agar lelang motor Yamaha RX-King yang special edition agar diumumkan, sesuai berita diungkapkan oleh Wakil Presiden YMKI Dyonisius Beti ketika dihubungi detikOto, Rabu (25/3/2009).
    Thanks.
    _________________________________________
    betul…..

  189. Tolong infonya kalau ada lelang motor yamaha rx kingnya.
    _________________________________________
    Insya Allah…..
    tetap kunjungi blog saya…

  190. Terimakasi kepada YAMAHA yang telah memproduksi motor rx-king…

    dan jika ada pelelangan tolong kabariya!
    soalnya motor ini disukai oleh kalangan muda bukan orang tua saja yang meminati motor ini

    smoga selalu dicintai YAMAHA RX-KING..!! dikalangan masyarakat…..
    _________________________________________
    tetap kunjungi blog saya…..

  191. kok g da kabar lagi?
    _________________________________________
    tunggu aja…..

  192. Kapan bro leleng nya……minat banget nih

    08121526666
    _________________________________________
    sama bro…..
    tetap kunjungi blog saya….

  193. Tolong Dong di kasih poto RX-KING LIMITED EDITIONnya ,jika memang udah lelang.apakah memang ada? kok NO INFO? Sy udah tunggu dr bulan maret,jangan sampai RX-KING punah dari dunia motor indonesia, ayo teman2 infokan ya mksh. RX-KING is the best FOREVER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    _________________________________________
    saya juga sedang mencari kapan lelangnya…..
    makanya tetap kunjungi blog saya yach…..

  194. dah tgl 30 kpn nih…ntar cuman issue…
    _________________________________________
    saya juga sedang mencari kapan lelangnya…..

  195. rx king limited belum ada tanda2nya nongol.di berita2 blm ada baik tv maupun surat kabar tak terlihat bagaimana karakter dan sosoknya belum jelas.gw penasaaran nih.ayo ymki buruan tongolin info2nya.ini udah akhir tahun lo.sy berharap pake parts racing dan blok y1 tentunya,biar bs awet dan ngebut disepanjang masa,agar nama rx king gak bakal bs sirna.i love u rx king !!!!!!!!!!

  196. tolong dong kasih tau kalau dimulai lelang , lagi demam rx king

  197. mau donk mas..
    udah blm acaranya..
    berapa mas harganya..
    kalo ad yg mau jual..
    gw bayar deh 20jeti

  198. ada yang mau jual King….plz cal me 081372543020

  199. aja kelalen Purwokerto di wenehi kabare..? tanks ya bro…

  200. mass kalo uda tau t5angal nya hub saia ya mass.. tq..
    kalo uda ada kabar kasi tau aja di email saia.. Ibeenk_chz@yahoo.com

  201. ingin punya 2 lg

  202. pingin punya 2 lg

  203. tolong juga kabari di no. hp 081269192106

  204. tolong kabari saya juga ya

  205. beritahu kapan lelangnya, ditunggu ???

  206. TANGGAL BRP MULAI LELANG NYA PAK?
    TOLONG KASIH KABAR?
    TRIMAKASIH PAK……

  207. TGL BRPA & DMNA TEMPATnya boz…di surabaya ada ga bozzzz…aq kepingin banget???

    Bwt yg tau, bg infonya donx!!

    Replay ke:
    Email: fozanhadi@yahoo.co.id

  208. Mas kasih kabar y kpn lelangx d mulai. Ke no 085263662225

  209. Rx King…My dream

  210. Dr sekian bnyak merk motor yg ada, cuma rx king yg buat kepincut. Kpn n dmana? Gmana kalau yg 30 itu btat tiap provimsi. Biar pekanbaru kebagiam jg. Pls kabr britanya di tungguin di 08126491666. Thnk

  211. mas kabarin ya tmpatnya! kinger sejati aing mah…! hubungi saya ya mas
    tlp: 02679115393

  212. sampai sekarang ini sy cinta rx king dan penasaran dgn rx king limited gmana tuh sosoknya?

  213. rx king limited harus pk blok y1 dan part semua racing biar bisa ngebut di sepanjang masa gak kalah gak motor2 baru.hidup rx king!!!!!!!!!

  214. mas nanti dikhabari ya kalo sudah mau mulai lelang, aku pingin punya rx king….

  215. tng di reply ke email riofebri_f@ymail.com……….panglimak@ymail.com
    tQ.

  216. tlng hub.sy klo lelang dah di buka sy tnggal di bangka belitung hub.081373917618-085267752666-081930855766

  217. kalau jadi lelang nya tolong hubungi saya ke 085767949463.

    saya tinggal di bukittinggi..!

    trmksih se belum nya.

  218. 085767949463…….tolong hubungi saya ke nmr ponsel saya……….anthony di bukittinggi………..!!!

    terima kasih sebelum nya……..

  219. TGL BRPA & DMNA TEMPATnya lelang ne bkal d slnggarain,
    Kira2 bwt daerah Bandung kebagian gx y???

    Bwt yg tau, bg infonya donx!!

    Replay ke:
    Email: d3fixy_cute@yahoo.co.id

    Hp: 081321969190

    Thanxz..

  220. ya ALLAh mudah2n king limited edition ni bsa jd pnya sya,baru 2minggu kenal rx king langsung suka,kpd ATPM tolong sya agar dapat menunggangin motor fenomenal ini
    -juli afriandi (0251 8362559)

  221. sekarang saya punya RX King 2005, udah banyak yang minta tapi tak mau dijual. Tentu saya sangat bangga sekali jika masih bisa dapat RX King lagi apalagi di produksi terakhirnya dalam lelang akhir tahun. SAYA MAU SEKALI.

  222. kpd yamaha. saya mau tnya? koq RX KING cuma ngekuarin sampe THN 2008 ja. kok gak ampe 2010 dan seterus’na. dan kok cuma ngeluarin sedikit aja dari THN sebelum’na?

  223. bravo yamaha RX-king,,meskipun kesan motor yamaha rx-king itu kesan nya montor garang,tpi pnya sisi yg positif.dri dlu sampe skarang gue tetep cinta ma rx-king sejak pndangan pertama. klo ada lelang dri YMKI untuk pecinta yamaha rx-king,,pleeeeaaaassseee……toooolooooong gue di hub ke nomor ini…081 326 664 998.gue tunggu jwaban dan telp kapan dan tempat nya …….trim’s

  224. setuju dengan vans tea…

    lam kenal…

    yup motor ini emang sayang sekali kalau harus hilang dari pasaran , mungkin lebih baik motor Yamaha merk lain aj yg pasarannya kurang yg dihapus..hehehe…

    mengingat masih banyak banget peminatnya …semoga Yamaha Indonesia bisa mempertimbangkannya lagi …RX King gakan pernah kehilangan massanya..

    so keep FIGHTING SPIRIT…..jangan stop spiritnya ….: )

    many thx & masih ditunggu tgl lelangnya..

    joy

  225. i’m very,very love rx~king so much

  226. RX~KING FIGHTING SPIRIT
    engine type:two stroxe
    silinder volume:135cc
    five speed
    carburator:VM 26X1 mikuni
    type rangka:double cradle perbandingan kompresi:6,9:1
    daya maksimum:18,5PS/9000rpm
    torsi maksimum:1,54Kg.M/8000rpm

  227. Tak ada motor yg menandingi king sekali pun itu ninja sampai kapan pun king selalu terdepan.
    Hanya orang yg tak mempunyai akal dan jiwa sehat yang ingin menghapus motor legenda ini,tolong yamaha luncurkan terus produk king ini TERIMA KASIH YAMAHA.

  228. King live forever.
    Tak ada motor lain yg bisa seperti king.
    Menghapus motor king sama dengan menghapus dunia ini.

  229. Rx king T.O.P B.G.T.z dh.
    gw pnya taon 95.larinya kenceng bgt brooo
    makanya gw sayang bgt ma dy.
    bwt jalan bolak balik lampung-palembang gA AD mslah

  230. hubungi saya di (024)6923203

  231. kepada yamaha
    saya mau tanya…..
    lelangnya per 30 unit atau per 1 unit?
    kalau per 30 yang berduit aja yang bisa
    kalau per unit yang gak punya duit kan juga bisa beli
    dimohon pertimbangan yamaha

    dan ditunggu balasannya

  232. Rx king rajanya mtor 2T.jd klo sampai di eliminasi,sma aja sang raja 2T punah.and ga ada mtor lain yg bsa gntiin.ngook…nya itu yg jdi ciri khaz.hidup truz Rx king.

  233. Pake yamaha king, Ngookkk Nya itulah,,,sampai hari gini belom ada yang nandingin… And kagak bakal ada yg bsa… Ninja aja tetep kalah garangnya… Betul kan temen2… Makanya buat yamaha… Tolonglh ralat dulu rencanamu… Kasihan jutaan penggemarmu…

  234. RX King adalah mtor yang baik dan kencang, sampai saat ini saya tidak pernah kecewa. Selain itu RX kING adalah mtor yang legenda, dan modelnya tidak pernah membosankan. Sampai saat ini harganya pun tetap stabil.
    Smoga saja RX King tidak sampai disini tetapi masih mengeluarkan generasi yang berikutnya yang mana modelnya sama dan tetap 2 tak.
    Saya Harap saya masih bisa mendapatkan 1 RX King keluaran terakhir dari dealer. Dan Saya harap Yamaha bisa membantu saya untuk mendaptkan RX king, waLaupun saya tidak bisa mengikuti lelang, saya harap Yamaha membantu saya. Trimakasih……….
    Hubungi saya (024 )6923203
    Yang mengidolakan RX KING.

  235. king adalah motor legenda yang bagus
    diharapka king tidak akan hilang dari pasaran

  236. lam knl ja ya?????ngk da duit buat ikut lelang.heee
    __________________________________________
    lam kenal juga….
    coba2 aja…kali aja beruntung…

  237. wah penasaran nie…..

    da ada fotonya bLom…..!
    ________________________________________________
    belum….

  238. bos tlg info nya matur nuwun
    bisa utang gak……?
    ________________________________________________
    tunggu aja…..

  239. Dear Panitia Penyelenggara,

    awalnya sy pake motor bebek yamaha juga Jupiter Z itu aj udh enak..trus baru aj nih sy ganti motor RX king..wah amazing klo tau rasanya kek gini dr dulu sy pake Rx king , cos dulu sy taunya RX cuma motor boros n berisik , tapi emang dia udh ngebuktiin klo ini baru Motor!! berat, ramping, stabil .

    sy punya Rx King 2002 & berminat ikut lelang ini , mohon saya bisa di infokan untuk waktu fixnya dan tempatnya, ke email sbb:

    sand.microplanet@gmail.com
    Ph. 0815 74 14 20 94

    looking foward for ure update Asap please ..
    Thanks & regards,

    joy
    ________________________________________________
    tunggu saja…..

  240. gila memang Rx king saking cintanya sy pd Rx-king,,, ku msih memiliki kluaran pertama Rx-x. I love u forever but Rx.
    salam bgi pecinta Rx-king
    ________________________________________________
    trims…..

  241. Bos ni no hp sy 081394818223 tlong minta diksih tau ia informasi tempat lelang juga cara ikutan lelang’x.. Saya pecinta RX King dari dulu nìch, sy pnya King 2002.. poko nya motor yg lain ga ada apa-apa nya dibanding RX King sang raja jalanan.. Sukses buat YAMAHA, semoga sy bisa dpt RX King limited edition di lelang tsb..
    ________________________________________________
    tunggu aja kang…..

  242. HUB SAYA 085717844383
    ________________________________________________
    tunggu aja…..

  243. SAYA TUNGGU LELENG NYA

    CALL ME 085717844383

    RX-KING YANG KU MAU
    ________________________________________________
    tunggu aja…..

  244. ilove full wat RX-king…dari kelas satu smp wa dah ngegazz raja,,sekarang wa pegang th 2003 colour blue full ors,klo boleh ksh tau donk YMKI di mana lelngna?wat wa ga ada motor yg enk,selain Raja,dari ferformance tobbb abizzz sekali besettt ga ada yg bsa kejar….yg ada cuma kebagian aseppp sep,sep ha.3x peace wat pecinta Raja,Raja still alive…ilove you RX-king,muachh2….
    ________________________________________________
    tunggu aja…..

  245. 085624119111 kabarin ok,, gw pemakai king sejati di bandung.. kalo ada yang mu jual barang2 jg kabarin ya teman2..
    salam king mania.
    ___________________________________________
    tunggu aja…

  246. kabarin ya kalo lelang nya jadii… aku orang bandung..

    we love rxking..

    in the love world we are loser..
    but in the street we are the king.. hahaha
    ___________________________________________
    tunggu aja…

  247. bima NTB jg pasti mau kebagian. sy pecinta RX KING. smp skrg msh kasmaran. hehe….
    sya jg butuh tips keren donk buat king.
    ___________________________________________
    tunggu aja…

  248. sya jg pngagum yamaha rx-king , tmpat lelang.a dmn ? mo tanya jg klo mo cari motor rx-king seken yg masih gres dmn ya? hidup terus yamaha rx-king
    ___________________________________________
    tunggu aja…

  249. Sampe sekarang saya masih punya RX King ’97 warna ijo dan kondisi super bagus & standar, cuma akhir-akhir kata temen-temen penghobby kalo mo cari spare-part RX King agak susah (terutama Bali).
    Kalo jadi lelang tolong saya dikabarin.
    Makasih.

    Salam,
    I Made Budiasa – Kuta – bali
    ___________________________________________
    tunggu saja ya……

  250. legenda akan tetap menjadi legenda tdk ada yg menggantikan. klw da informasi lengkap mnta tolong untuk d sheare ya tanks…..
    ___________________________________________
    tunggu aja….

  251. mau…mau..mau…
    tp tu lelang bakal berlokasi dmna, trz gmn cra ikutan nya?????
    BANDUNG minta bagian donx…..!
    I love King….!!!!
    ______________________________________________
    tunggu saja ya…

  252. GAK BOLEH ADA KATA PERPISAHAN BUAT SNAG RAJA JALANAN!!!!!!!!!! Tolonglah tetap ada masih banyak yang setia pada SANG RAJA,,,, JANGAN SAMPE GAK DI KELUARIN YANG TERBARU YA………………… Pasti BANYAK YANG KECEWA……. Q punya RX King97, masih orisinil semua mpe sekarang…. rencananya mau dibikin RXKING07,, moga aja bisa kesampean, doain ya…….

  253. q punya KING thn88,meski suegher oblag..tapi..wihhhhhh,tarikannya …bikin bibir gemeter..oyyyy .emang bener ni motor pantas disebut raja jalanan,suaranya aj kaya singa udah dehhh pokonya RX KING ga ada abisnya.slamat kepada YAMAHA yang telah berhasil dalam produksi motornya dan salam buat KINGers indonesia semoga sehat dan slamat slalu

  254. kok belum ada ingpo lelang lanjut nih? yang bener kapan sih?

  255. aku juga mau boz
    kasih infony ya bozzzz

  256. Dear

    Tolong sodara 2 yang tau info lebih awal untuk lelang ini.saya di beri info…sukur2 kalo temen2 mao ngalah dalam lelang nanti. widy lepas deh 2 king di rumah untuk dapt yg limitd .
    widy ada 2 rx taon 2000 silver ama 2004 black.. sayang di detik terahir kalo nga dapetin tuh 1 dari 30 motor.. tolong sodara2..tanks

    widy 08563462003
    ______________________________________
    kunungi blog ini terus…

  257. boleh tuh lelangnya jgn lupa kasih kabar dong tempatnyaaaaaaa?
    ______________________________________________
    tetap kunjungi blog saya……

  258. rx king? wah itu cita cita gueh dari kecil

  259. boz…tolong d ksih infonya y..q mw pake rx king itu klo dapet…pengen bnget..pertma belajar mtr wkt sd naik rx special,trz smu pake king 92..skrg mtr be2k,mtrnya dah djual smua..skrg seriuz nyari king bwt d pae harian..d info y bozz..ke email q td..thankzzz

  260. Bapak.Om,Abang tolong dikabarin yach waktu pelelangan n tempatnya dimana sekalian RX-KING NEVER DIE

  261. KASIH TAHU LELANGNYA KAPAN………….. DIMANA ……..? akumau ikutan …………..tks

  262. Saya bener2 trkesan kpada YAMAHA dri dulu sampai skrng .Tolong kalau bsa kasih thu saya di mana tmpat & tgl pelelangan tsbt .
    08174938355 ,ini no tlfon sya ,sbagai bukti bahwa saya begitu berminat pada YAMAHA RX KING COBRA.
    Trimakasih .

  263. dimana lelangnya nanti…?
    udah ngebetr banget nih ama raja…!!!!!
    thks

  264. wah……………
    mau mau mau :D
    limited edition apalagi
    nyang butut th 93 aja
    masih kuenceng
    palagi nyang limited
    -
    raja koe thn 97
    gw sulap pake cat
    persis ninja
    walaupun sudah
    over chase 50
    but,
    smuanya msh original
    cuma knalpot
    gw bobok dari depan
    2 penghalang
    di belakang leher
    gua laz abis
    hasilnya ruar biasa
    ngueeeengg dueettt
    hehehehe :D
    pokoknye
    minta tulung gan
    headline nye
    nyang ter-update
    ape ntar
    kirimin gw is-mail
    tentang waktu n tglnya
    OK GAN
    thank's infone

  265. Boz aq jolong di jombang..aq pgen bgt king limited edition coz aq pnya king 96′ dh rsak berat g bsa bwt kejar2an..
    Kpn lelangx N’ dmn tolong ksih tw aq klo spdax mw hbiz tlong sisa’in 1 bwt aq zo…klo bsa hub no hpQ 085736994730
    Jgn lpa sisa’in 1 bwt aq..please

  266. guys, bila ada yamaha rx-king tahun 91 …plz gw minat untuk beli buat pake…

  267. please,pingin bgt rx king nya kapan,dimana,

  268. kalo sdh denger suaranya yg di dpn langsung pada minggir deh??????dijamin

  269. bos lelangnya dimana ni??dari dulu naksir ma king.

  270. Dari mulai pertama keluarnya RXK 1980-1983, trs RXKing Cobra 1983, RXKing Master, RXKing Jumbo, RXKing Millennium 2000 Chrome Plated, RXKing New, RXKing 20th universary edition sampe All New RXKing terbaru udah gw cobain semuanya, coz keluarga2 gw emgny pada pake tuh motor, n sampe skrg smua motor2 itu msh lengkap jd koleksi kebanggaan keluarga gw, btw ne motor2 mewakili pengalaman kita semua dlm kehidupan msg2 di tiap zamannya, dari mulai opa gw, bokap gw, om gw, abang gw, gw sendiri, sampe skrg adk laki2 gw yg jg udah mulai nyemplak ne motor RXKing New yg dulu gw pake, coz skrg gw udah pake Vixion buat keseharian gw, tp gw jg tetep msh pny The All New RXKing yg gw beli 2007 kmaren, pokoknya sampe kpanpun ne motor2 gak bakalan djual, coz ne motor2 smua byk kenangannya….!!! SALUUUTT,,,,, buat YAMAHA INDONESIA yg udah produksi RXKing dari dulu sampe skrg udah 3 generasi di keluarga gw yg pake termasuk gw sampe skrg ini, & untuk melengkapi semuanya gw jg pengen bgt ikutan acara lelang terakhirnya “RXKing the 30th Last Limited Edition”,,,tolong informasinya kapan acaranya nanti diadain y smuanya, & nanti disana gw sekalian pengen tunjukkin ne semua motor2 RXKing keluarga gw sm semua KINGers,,,!!! BRAVOO,,, ALL RXKINGs Families…….

  271. dulu taun 96. w masih klas 1 sma dbliin rx king rp. 5.6 jt gw inget bnget harganya tp bru 3bln djual bkap gw krna w kbut2an n nabrak pak lurah. smpe skarang w gawe udh 3kali ganti motor tp g da yg sreg. ampe skrng w slalu bilang ama bini gw pngen rx king. tp diomelin brisik ktanye. klo liat rx king djalanan w pengen lg. pkoknya w harus pnya rx king… RX KING NEVER DIE

  272. Kk2….. aq Lgi gandRung ma Rx knG nih, kayanya nak bangt dipakainya. hmm qira2 kapan ya lelang king nya di buka.

  273. All Bro pecinta rx king…, klik http://www.KCDj.org, semuanya ada kok, jgn lupa register salam kingers duetttttttttttt…..!!!

  274. Rx-king sudah mendarah daging dalam keluarga besar saya.saya tunggu pelelangannya.Siapa yg go mo dapat Rx-King Limited Edition.

  275. gak perlu di ragukan lagi …. dari pertama gw pake ni motor taun 97 waktu SMP pake rx-king ’92 langsung wat gaya bawa cewe2….lom zaman mobil soalnya

    SMA lebih cihuy lagi….ibu guru muda mana yang lom pernah gw bonceng coba…akjhwkjhwakjawa

    sekarang dah ganti rx-king 2000 yang lama dijual….saatnya menggaet tante2….do’akan saya

  276. RX-King tuh motor impian saya dari SMP, tapi sampai sekarang belum pernah kebeli, keburu keracunan motor tua, dulu waktu smp sekitar taun 89-90 lagi musim knalpot yang kebawah ( ke kolong mesin ) apa tuh merknya? V3 atau bugger ya kalo ga salah, itu suaranya enak banget kering, kalo trend yang sekarang gusti Allah suaranya sumpah berisikkkk,,, bentuk sih orsinil tapi kok ya dibobok?? kalo trend dulu yang knalpot racing ke bawah itu RPM rendah ga berisik, tapi putaran atas nyent-tring enak, suatu hari nanti kalo punya rx-king knalpot bakal standard pabrik aja dah, suaranya sopan banget nguooottt nguuooot, sekarang karena doyan motor antik jadinya malah jauh lebih terpukau sama kakanya RX-king : yaitu RX-K karena bentuk belakangnya dah mirip2 cafe racer ( dari pabriknya juga dah asli begitu… cuma banyak yang dah di`upgrade` jadi king hehehehehe kacow nih…
    mudah2an akhir tahun ini bisa ikut lelang rx-king, mau tak suruh sungkem sama embahnya di garasi ; Yamaha XS-650, bukti bahwa rx-king-ku ber`attitude` heheheh salam yamaha esa
    ________________________________________
    salam yamaha juga…

  277. Gw dulu pernah punya king blok terakhir seri y, th’97 mang mantap abis, fu lewat jauh, ninja beda tipis, yg paling gw suka suara knalpot std di bobok, garing bgt, di gas skali aja lgsg pada minggir, skrg dah ganti v-ixion, memang gak segalak king, tapi gaya modif ku bikin persis king dulu,stang ninja, papas jok, ban 2.50 blkg 2.75. Shock dpn turun dikit, tp sayang knalpot gak bs mirip.. Mudah2an pas lelang nanti sy bs beli, tolong di kabari ke saya bang, thx ya..
    __________________________________________________________
    Insya Allah…

  278. ditunggu konfirmasi waktu&tempat lelang

    trim’s
    081321188432
    __________________________________________________________
    Insya Allah…

  279. saya penggila motor RX KING di kesempatan ini saya ingin ikut serta dalam pelelangan yang di selenggarakan oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).
    __________________________________________________________
    tetap kunjungi blog saya…

  280. Gua N Babe Gua seneng banget sam Si raja, ampe2 dirumah ada 3 raj, 1997, 2005 N 2006 2tak,
    Sempet gua ditantangin N di jelek2kin V-ixion temen Gua, pas gua ajakin tarikan baru 50 m dah keok jauh bangetss, akhirnya di mengakui kehebatan sang raja.
    Oy sebenarnya top speed sang raja yang standart pabrik berapa sih boz ???
    nyeying King supaya Lebih dari Standart tapi bensin masih irit dan sederhana bagaimana boz ???

    Salam kenal buat semua pecinta king di dunia,
    Bravo RX- king !!!!!
    Thank`s….

  281. Tolong infonya tentang RX-King limited edition.
    Tempat lelangnya dimana N lo bisa hubungin nomer HP Q y….
    085740199129 or
    085842092239
    ___________________________________________________________
    Insya Allah…
    sering kunjungi blog saya… biar tahu kapan lelangnya…

  282. Gw pake Rx King thn ’93 beli baru Rp 4 juta seratus hadiah dari bokap tercinta karna masuk SMA sampe sekarang kalo gw kerja pake motor temen pasti sekurity di tempat gw nanyain motor gw saking kesengsem sama kemulusan motor gw apalagi kalo nongkrong di bengkel baru pasti langsung ditawar sory ini cuma perasaan bangga gw sama Rx King tercinta…so gw pengen ikut lelangnya dong kalo dapet motor gw mo gw taro di samping tempat tidur gw aja…please info2x ya…..bravo Kingers Indonesia
    ___________________________________________________________
    Insya Allah…
    sering kunjungi blog saya… biar tahu kapan lelangnya…

  283. tolong kabarin yaa klo dah mau OPERASI..

    ke email saya.
    ___________________________________________________________
    Insya Allah…
    sering kunjungi blog saya… biar tahu kapan lelangnya…

  284. kasih tw lg ya,ttg leleng na..mw bgt rx king
    ___________________________________________________________
    Insya Allah…
    sering kunjungi blog saya… biar tahu kapan lelangnya…

  285. pgn pnya rx king,jd inro ttg lelang..ksh tw lbh jlas
    ___________________________________________________________
    Insya Allah…
    sering kunjungi blog saya… biar tahu kapan lelangnya…

  286. Gw jga pngen punya Raja jalanan nie dah bosen naik motor yang gaada lari nya,ya dulu si wktu jman nya skolah W s ering gunta ganti motor dari satria 2 tak sampe2 ke RXZ ya pas W coba2 si enakan RXZ mantep tarikan nya sempet2 W brangkat skul balap sama Ninja ma nyus
    ___________________________________________
    curhat neh?..

  287. Dari benci Menjadi CInta……..! Dolo gua tuh kesel bgt sama yg nama motor king, suaranya berisik aplagi rumah gua d pinggir jalan . stiap malem tuh anak2 muda pada trek2 kan dpn rumah gua. jl Fatmawati aduhh kaga bisa tidur..! tapi gua ga ngerti ko lama2 suaranya enak d denger ya pengiring tidur, kwokwwowowk… aneh. pas gua kuliah gua nyoba beli tuh rx king thn 1983 warisan keluarga. ternyata motor ini enak bener ga ada motor yg se enak ini . dah cinta mati dah gua sama RX KING..! ampe sekarang gua masih make motor rx walau kata org dah basi ni motor! segitu aje ye cerita gua mudah 2 gua bisa dapet motor limite edition. tq2
    ___________________________________________
    Curhat Mas?…..

  288. bang…… saya pecinta berat rx king. sy dr cipanas puncak cianjur.
    semanjak smp dah kpincut bgt ma nie mtr.sekarang dah punya 2 rx king.
    yang 1 keluaran taun 1996 yg sy pk wat krja shari2.
    rus yg satu lg dah dimodif body n mesin wat bs ngebut,,tp ad saya kepingin jg, makanya sy niat bgtttt mo ikut nech lelang.
    pe lg limited edition,,,wuih suatu kebanggaan trsndiri klo bs pnya mtr kluaran terakhir dr sang legenda yamaha.

    plissss bgtt kbrin yach ke fb sy di piss_deva@yahoo.com
    ___________________________________________
    Insya Allah..

  289. bang…… saya pecinta berat rx king. sy dr cipanas puncak cianjur.
    semanjak smp dah kpincut bgt ma nie mtr.sekarang dah punya 2 rx king.
    yang 1 keluaran taun 1996 yg sy pk wat krja shari2.
    rus yg satu lg dah dimodif body n mesin wat bs ngebut,,tp ad saya kepingin jg, makanya sy niat bgtttt mo ikut nech lelang.
    pe lg limited edition,,,wuih suatu kebanggaan trsndiri klo bs pnya mtr kluaran terakhir dr sang legenda yamaha.

    plissss bgtt kbrin yach. . . .!
    ___________________________________________
    Insya Allah..

  290. ………………..
    tolong kabarin… ntar kalo mo lelang…………….
    trimakasih……
    ___________________________________________
    Insya Allah..

  291. Top Abiz RX YAMAHA
    Gw pnya RX Special th 1982 asli jepang, Sekeluarga ama King…umurnya dah 27 tahun…ampe skrng kerja g masih pakai…

    Slama itu, baru turun mesin 2x, ganti tangki motor 2x…
    Knalpot ganti 3x(standart>racing>standart). coz slalu dirawat^^

    Pelek asli rusak krn karatan di thn 2009 n lngs ganti ke racing…

    Bnyak kenangan euuy…dari bokap nyokap pcran…mpe ke gw pke sbsar ini… top abizzz…!!!! banjir pun trobos gk mogok…

    G diminta ganti motor…tapi g bilang NOWAY! coz ni motor warisan legendaris…serasa sudah menyatu…klo pake motor lain, kyknya ada yg gk sreg ajah…

    HIDUP RX FAMILY!
    _________________________________________
    wah setia habis neh ama RX King….? :D

  292. kpn lelang mulai dibuka kira2 tgl brp? trims
    _________________________________________
    akhir tahun…

  293. mau dong…tlng diinfo ya
    tks bro
    _________________________________________
    Insya Allah

  294. bozzzz ……….
    gw salah 1 pencinta king
    gw dulo punya yg taon 97 warna hijau, sampai2 gw dibilang setan ijo ^_^ tapi gw jual buat operasi lahiran bini gw, tolong ya bozz khabarin waktu dan tempatnya kirim ke email gw l_adank_l@yahoo.com
    _________________________________________
    Insya Allah

  295. Bos ane cinta berat ama motor satu ini dulu sempet punya tp karen terdesak ekonomi saya jual.Kalo beneran ada lelang cepet confirm ke e-mail saya atuke FB saya oke Bossss.z.indarmawan@yahoo.co.id
    ___________________________________________
    Insya Allah

  296. tolong kabarin saya ya waktu lelang nya di email saya
    finch_size@yahoo.co.id thanx ya…^_^
    _____________________________________
    Insya Allah..

  297. tolonh alamat lelang yamaha rx king
    ________________________________________
    tunggu kabarnya di Akhir tahun yach…

  298. selamat tinggal teman sejatiku
    kan ku rawat peninggalan mu

  299. Diman lelangnya??????????
    _______________________________________
    tunggu di akhir tahun..

  300. sparepart murah, korek-nya gampang n tarikan galak.. mo dimodif… wuih… banyak modelnya…
    wes…. mak nyosss, banyak kenangan ma nih rx-king
    sama KRR aja gak kalah…. wuedann….
    emang sekarang lagi gak ada (pake mio soul dulu), kebeli sama tetangga, tapi masih bisa dengerin suarane… duh kangen…
    tahun depan harus beli… nyari yang tahun 90-95…
    sekarang lagi nabung dulu… hihihi….
    ________________________________________
    bagus…

  301. saya di semarang, mau cari RX-K atau king kobra, bisa dibantu mendapatkannya?tks
    _________________________________
    nanti kabar lelangnya di akhir tahun..

  302. boleh ikutan ga mas lelang nya??
    kkkira2 kapan dan dimana ya mas??
    _________________________________
    nanti di akhir tahun..

  303. Mohon informasi pelalangan dimana, tanggal beara,contact person yang bisa dihubungi
    matur nuwun.
    ___________________________
    nanti di akhir tahun
    klo sudah ada beritanya pasti dikabarin

  304. cintaku buat rx king takpernah mati, sang raja yang melegenda. tapi sayang aku udah gak punya sang raja.

  305. suai….. rx king raja jalanan indonesia dan raja lelang indonesia…………….

  306. yamaha rx king memang tanguh saya pake bolak balik solo jogja nggak pernah rusak,meskipun pernah rusak suku cadang nya sangat terjangklau.tampangnya juga gagah dan berwibawa.Hidup yamaha Rx king

  307. HIdup king!!!!!!!!
    moga moga ada gantinya yang setara ma si raja jalanan

  308. RX-KING memang motor yang sudah teruji ketangguhannya di segala medan,di desa,di kota,jalan rusak,jalan tanjakan,pokoknya siip dech,apalagi di jalan raya,di balap liar yang lain makin ketinggalan,kalau 2 hari gak dengar suara motornya bikin kangen dech,pokoknya top abizzz.,setiap orang yang memakainya kelihatan beda bila dibanding memakai motor yang lain,disegani dijalan,pokoknya kelihatan excellent….MAKASIH BUAT YAMAHA yang telah memproduksi motor RX KING.
    __________________________________
    tapi sayang sekarang sudah gak produksi lagi….

  309. saya butuh 5 unit RX King yg msh baru,kira2 bs dibantu ga dmn bs sy dptkan?mkasi sblmnya
    ___________________________________
    langsung hub..Yamaha nya aja..

  310. Dmn kang tmpt p’lelangan nya???

    thx buat infonya
    _________________________________
    khan masih lama lelangnya….

  311. terimakasih yamaha

    rx king menjadi legenda motor yg kencang
    rx kng menjadi motor idola d antara kelas” yg lainnya
    rx king tak akan mati penggemarnya
    rx king tak akan musnah di makan jaman

    himbauwan kepada pengguna rxking
    jagalah n rawatlah motor mo agar suatu saat bisa membuktikan motor tua yg pernah ada yg pernah menjadi raja jalanan akan menjadi legenda di suatu saat nanti

    nikmatilah besutan nya biar yg lain d belakang kita selamat sampai duluan hiiiiiiii

    salam bagi pecinta motor rx king
    yamaha indonesia
    dan jambret yg telah mentenarkan nama rx king d masa rakat.
    _________________________________
    he..he..
    tau aje….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: