Gila, Amerika bikin Duplikat Ka’bah untuk dijadikan Bar..!


Saya mendapat kiriman email dari temen saya, tentang rencana Amerika membuat Bar mirip Ka’bah, ini isinya:

Saya hanya menyampaikan kabar ini kepada rekan2 seagama…Pikirkanlah


KEPADA SEMUA,
TOLONG FORWARD, GILA ORANG AMERIKA INI, KITA BERDOA SEMOGA ALLAH MEMBALAS PERBUATAN MEREKA YG TELAH MENGHINA KA’BAH DAN AGAMA ISLAM KITA.


Image.4.112740238@web45704.mail.sp1.yahoo.com

Image.1.112740238@web45704.mail.sp1.yahoo.com

Image.3.112740238@web45704.mail.sp1.yahoo.com

In the business area of MID TOWN MAN HATTAN in New York a new BAR is opened in the name of APPLE MECCA which is familiar to KAABA MAKKAH This bar will be used for supply of VINE and Drinks. The Muslims of New York are pressurizing Goverment of USA to not open this BAR.

Image.2.112740238@web45704.mail.sp1.yahoo.com

Please do Forward this mail to as many peoples as you can.

We need 2 wake up and 2 stand for the dignity of our RELIGION ISLAM!!
Together we can and we will I
nshallah.

About these ads

88 Tanggapan

  1. Jika bendera syuhada sudah berkibar di seluruh penjuru dunia, dengan para mujahidin di bawahnya, baru amerika sadar klo islam bukan agama yg lemah dan bukan agama yg pengecut, tapi islam sedang menyabarkan diri untuk hari-hari yg dinantikan bagi jiwa yg terbakar oleh kebencian karna kebusukan amerika.
    ALLAHU AKBAR…!!

  2. Allahuakbar…Allahuakbar…..Allahuakbar…. kawan2, saudaraku seiman dan seagama, kita jangan terkecoh dengan hal2 yang dilakukan para yahudi laknatullah itu, terutama bangunan bar yang mirip kakbah, itu semua taktik kotor yang mereka cipta untuk memecah belah persatuan umat islam, biarkan mereka dengan cara mereka, mohon lah petunjuk dan bimbingan Allah SWT supaya kita selalu dapat memperjuangkan agama Islam dan mati dalam islam. Bar itu adalah penjara di neraka yang mereka persiapkan untuk diri mereka sendiri kelak, lihat dan lihat siksa Allah pasti akan mereka rasa.

  3. Om,, pengen lebih jelas ttg ka’bah eeh malah ter-Klick ke sni :) biasa anak kelas 6 penen tw MSIII 6 SD!! catet y oom ..

    umm,,
    menurut aqh masih banyak lagi deh bangunan ky Kotak kotak gituu,,
    bukan ngebela Baar ini siihh qh islam jg, Omm jangan siuzhon dlu yaa.. banyak kok tempat lain ,, bila perlu om teliti aja deh .. spya Yg udh ngeliat nie Blog ga marah mara ama om kn kasian :D :)

    #sryy klo ngebikin skit hti atas koment koment qh *Meybiee*

  4. semoga Allah menghancurkan orang” yahudi..
    amiin.
    perang segera di mulai.
    bangkit islam..

  5. Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Innalillahi wa Inna Ilahi Raj’un.. Allahu Akbar!!! smoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal. Amien

  6. Woi ni kedai Applelah =.= try youtube apple store at new york salah info kot ni

  7. Itulah…. entah apa yang akan terjadi..

    Salam Kenal…
    Adi – Tangerang

  8. Memang dunia mau kiamat dajal2 bermunculan. mudahan saja orang yang bikin kabah itu cepat sadar dengan kesalahanya..

  9. terkutuk kau yahudi… pasti allah akan membalasnya,,

  10. JANGAN MUDAH DI AJAK OLEH PERUSAK NEGARA INI. MAKANYA ISLAM INI DI KATAKAN BODOH……………………………………………….. BEGITU SAJA KITA SUDAH MARAH. DI AMERIKA TIDAK ADA BANGUNAN SEPERTI ITU. ITU HANYA PROPOKATOR. YANG MEMBUAT BLOK INI AKAN DI LAKNAT OLEH ALLAH……………………………………………………………………..

  11. INNALILLAAHI WA’INNAILAIHI ROOJI’UUN……..ASTAGHFIRULLAHAL’ADHIM…………EMANG BENER KIAMAT MAKIN DEKET BANGET……..ORANG KAFIR SEMAKIN MERAJALELA…….Q PASRAHIN SMUANYA MA ENGKAU YAAA GUSTI ALLAH…..PENGUASA ALAM SEMESTA……………..

  12. biarkan saja dah, toh mereka akan bersahabat dengan malaikat Malik nantinya.

  13. bukan untuk membela, toko ini udh dibuka sejak 2006, lapisan hitam untuk melindungi kacanya dr bangunan tinggi di sekitar.. bar bukan brarti harus alkohol, yg dimaksud apple adlh bar ipod, untuk antri download lagu…
    orang yang cerdas adlh org yg ga nerima hal gt aja, diselidiki dl dong sblm terlontar kt2 yg g enak :)
    sippp ;)

  14. laknatttttttttttttttttttttt …………………………………. !!!!!!!!!!!!!!!!!! …

  15. mentang2 negara dunia jadi seenaknya saja menghina citra agama islam. Amerika pasti hancur lebur tuh

  16. astagfirullaah…

  17. kalo di indo udah di serang FPI kalo di sana mungkin FBI langsung turun tangan….

  18. kurang ajar YAHUDI,

  19. kreatippppppp…….

  20. biarkan lah mereka seperti itu,ALLAH pasti akan membalasnya.

  21. yang buat judul !! ?????????
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    menanam padi pasti tumbuh padi !!!!!

  22. Sebenarnya bukan Islam yg dipermalukan……. tetapi mereka yang mempermalukan diri merek sendiri……..

  23. ya allah … hamba hanya menyerahkan semua ini kepada engkau … karena hanya engkau lah yang maha kuasa lagi maha bijaksana … !!!!

  24. kita kembalikan saja kepada yang maha kuasa

  25. Boleh kita membenci ini agar kita dapet pahala
    Wahai saudaraku jangan terpancing dengan ini semua
    Kita semua tau bahwa setiap detak jantungnya orang
    kafir itu setiap itu pula siang dan malam mereka
    tidak berhenti berpikir untuk menghancurkan Islam
    Berdoalah….
    Saat-saat kehancuran mereka sudah jelas terlihat.

  26. dasar kurang ajar Amerika selalu memulai ulah untuk menghancurkan manusia di muka bumi ini. Ya Alloh orang2 yang membangun nya ” Binasakan mereka ya Alloh “

  27. Syetan lagi demonstrasi, ayo kita mohon perlidungan dari segala macam godaannya.
    Sekarang semakin jelas mereka sedikitpun tidak menghargai agama islam, bohong kalau dia konsern dengan HAM.
    Mereka sama sekali tidak memiliki perasaan, itu adalah pelanggaran HAM yang terang terangan di negara yang katanya menegakkan HAM.
    Pelecehan terhadap agama kita.
    Semoga mereka sadar, dan Alloh memberikan pelajaran bagi mereka.
    Sesungguhnya Alloh itu maha mengetahui apa yang tersembunyi apalagi yang terang-terangan spt itu. Saya yakin Alloh akan memberikan pelajaran kepada mereka, supaya mereka berfikir.

    Salam,

  28. Ya ALLAH…. engkau maha segala nya…. hancurkanlah orang yg telah menghina AGAMA ISLAM ini Ya ALLAH…amin…

  29. yang penting sholatnya dikencengin semua yoo…..

  30. astafirullah alazim ya allah binasakanlah orang2 kafir di dunia ini ya allah

  31. Ini sesuai dengan karakter orang Yahudi ya gan, pinter, tetapi keblinger.
    Klik ajah karakternya di sini (ma’af ngelink) : http://dilarangngeklik.com/2010/06/08/sekilas-sejarah-dan-karakter-orang-yahudi/
    _________________________________
    silahkan….. :)

  32. kayaknya kagak kreatif tuh….
    _____________________________________
    trims comment nya…

  33. coba kasih tulisan arab sisinya…. gw bom!!!!!!
    Allahu Akbar
    _________________________________________
    semoga gak…………..

  34. Jangan-Jangan yang bikin nii gambar cuma pengen memprovokasi kita sebagai umat muslim…. jangan terpengaruh deeeeehhh… Bikin Cape!!!
    __________________________________________
    betul…

  35. hati-hati, siapa tahu ini sebuah konspirasi
    __________________________________________
    betul…

  36. ah, lebay nih,,,

    bentuk ka’bah dari mana????

    mengada ngada ente ikin judul…

    judul kok nggak sesuai isi
    __________________________________________
    trims commentnya…

  37. hati-hati nulis dan baca tulisan, tapi tetap waspada terhadap situasi yg ada
    _________________________________________
    trims commentnya…..

  38. HOOOOOO……….WAHAI TEMAN2 KUNJUNGILAH BLOG SAYA YANG HINA INI, MAKLUM KAN BARU PEMULA,,,,PPLIS KASIH KOMEN ,KRITIK,,,,,PLIS..MAMPIR YA ADA VDEO KESUKAANKU ,ARTIS, DLLL ayooo
    _________________________________________
    silahkan teman-teman berkunjung ke blog diatas…..

  39. yang membuat ini seperti ka’bah tuh bukan bentuknya yang mirip, tapi JUDUL dari artikel/berita nya…
    gw sih ngeliatnya cuma kotak hitam biasa tuh, apalagi kalo ga baca JUDUL artikelnya…
    lebay ah
    _________________________________________
    hehehe…..

  40. ngapain marah-marah??
    ini nih yang dulu dialami masyarakat Arab Jahiliyah lo

    akhlaqun karimah, itulah salah alasan Rasulullah Saw diturunkan.
    _________________________________________
    betul…..

  41. HAK MREKA SEPANJANG TIDAK MENULISKAN SESUATU YANG MENYAKITKAN UMAT LAIN. Lagian kenapa kita jadi panas… mreka senang tuh..

    http://boeangsaoet.wordpress.com

    _________________________________________
    betul…..

  42. makan nya gw benci agama ini
    _________________________________________
    trims commentnya…..

  43. Santai ajalah klo saya lihat tuh bukan ka,bah cuman kotak doang, walaupun bagnunanannya sama persis tuh pasti beda makna dan arti bangunan tersebut n biarin aja orang amrik tuh niru-niru ka’bah ternyata mereka terinpirasi moga-moga aja mereka dapat hidayah

  44. baca blog ini pasti banyak yang naik darah…ada-ada aja nih kerjaan pak dalmuji ini untuk menarik netter untuk membaca blognya,…yah saya juga jadi terinspirasi untuk nyontek triknya…

  45. Kok nda pernah masuk TV yachhh ???!!! betulkan berita itu ??!!!
    Gimana klo ternyata itu cuma HOAX..apakah anda semuanya yang marah-marah siap tanggung dosanya ???!!!
    Jangan asal membual BUNGGG !!!!!!

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  46. itu tindakan yang nyata dari pikiran, tangan & kaki mereka. Waspada akan tindakan yang lebih keji dari itu…yakni tertumpahnya darah umat islam ke bumi seperti yg dilakukan suku qurays dulu. Amerika adalah suku qurays modern beserta sekutu2nya
    ______________________________________
    trims coment nya…

  47. Biarlah Allah yang membalas itu semua. . .!!!!

    Allahuakbar. . . .
    __________________________________________
    amin….

  48. amerika itu hancurkan penyok kan saja
    penyok comuniti
    __________________________________________
    he…3x

  49. Nanti kalau sudah mati setiap dari kita bakalan tahu tempat dan balasan buat kita. Kalau di dunia diberi keleluasan sama Alloh tapi nanti akan ada perhitunganya. Jangan khawatir saudara2 sesama muslim..Alloh maha adil. Biarkan mereka berpuas2 membuat berbagai macam tipu daya dan sejenisnya toh tempat kembali mereka neraka kan…suma nauzubilahi min dzalik
    ________________________________________________
    trims commentnya…..

  50. hoax yah??yailaaaaaaaaaaaaaaaaah cabeee deh ah.*Udh serius bgt nih bacanya.. ;P

  51. Terserah deh mw apa ke’ Amrik itu.Nda peduli.Selama Nda ada kalimat Allah & Muhammad di Kotak Hitam yg buat tu nda jd soal.Mungkin Amrik kagum kali dg Ka’bah or wallaua’lam bissawab.
    ___________________________________________
    trims comment nya…

  52. harus pake kepala dingin mernyikapinya………………. jgn mudah dipecah belah
    ___________________________________________
    betul……
    trims comment nya….

  53. harus pake kepala dingin menyikapinya………… jngan mudah di pecah belah

  54. “orang indonesia yg gw kenal adalah orang yg paling gampang terprofokasi”,… itu kata dunia!… coba liat teroris yg ada di indonesia?!… semuanya berasal dari malaysia, mempengaruhi orang2 bodoh di indonesia buat dijadiin bom berjalannya mereka…. come on bro!! dah bukan jamannya lagee panas ati n emosian! kalo maseeh panas?… ngadem dulu masuk ke kulkas! hehehehehe…..

  55. sby dan demokrat aja dukung amerika, kita kan negara bagian amerika. mau ga mau dukung amerika lah

  56. Apa maunya Amerika itu? tunggu aja pembalasan dari ALLAH SWT untuk kaum kafir & musyrik Amerika……

  57. kreatif…
    ______________________________________
    Trims…

  58. kreatif juga tuh orang amerika …
    ______________________________________
    iya…

  59. kreatif juga tuh orang amrikk ..
    ______________________________________
    iya…

  60. “Kreatif”…. :)
    ______________________________________
    Trims…

  61. kepala dingin or kagak yang namanya amerika n yahudi, tidak akan rela melihat kemenangan islam….yaaah, mereka ditangguhkan sampai tiba masa Alloh penguasa alam ini mengubur mereka seperti kaum tsamud
    ______________________________________
    Trims…

  62. gila ajach tuch orang, tapi kita sebagai orng islam harus sabar, jangan2 kita hanya di adu domba……..
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  63. hoax toh…. :) syukurlah.
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  64. tit..tit..tit..tit…
    hoax detected….
    jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dulu brow…
    belum tantu lagi tuh mo buat tiriuan ka’bah..
    jangn mudah dihasut ya…
    kalaupun memang tuh benar paling tuh bangunan ngga bertahan lama..
    liat aja nnt reaksi dunia internasional..
    masa OKI mau diem aj…
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  65. Hohohohohohoho…
    Gambar Boongan yawh….

    Silahkan yang tahu memberikan penjelasan sejelas-jelasnya…

    Lha ini yang punya Blog kok tidak menanggapi sama sekali yawh…??? Silahkan menanggapi dengan kepala dingin ya Pak/Mas/Mbak/Om/Tante…

    Matur suwun :)
    ______________________________________
    Trims…sudah di akhir tulisan…

  66. ah mau aja di boongin.. tu hoax!
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  67. oalah…. hoax toh… tape dech…
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  68. asal amerika->SALAH
    asal muslim->teroris juga masuk surga di bonusin bidadari malah.

    -kalo posting berita tuh ya… mbo priksa2 dulu gitu….
    seneng perang sih ya? atau ada perasaan ditekan/dizolimi/dijadikan kelas dua? jadi berontak dan bikin sensasi?
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  69. Ana-ana bae
    ayo perbaiki diri di saat seperti ini

    http://abasalma.wordpress.com/2009/10/08/titipan-saudaraku-di-jalan-allah/

    ______________________________________
    Trims…commentnya

  70. !!!!!???!!!!!!???<,,,….

  71. kok masi ada yang percaya boong2an kaya gini sih
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  72. kalu benar, kualat…………..
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  73. TS nya gimana sih.. :hammer:
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  74. wew….
    hoax nih…..
    payah deh :nohope:
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  75. ga usah berprasangka buruk itu kan hanya sebuah kotak hitam ga semua black box kabah,kalau di indonesia itu cuma pasar murah….
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  76. cm mirip aja,ga stiap kotak hitam d sebut kbah kan? ;p
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  77. aduh mas, ini kan gosip ngga jelas. ini hoax. saya sudah pernah masuk ke toko ini, ngga sama koq kayak kaabah. wajar aja tokonya apple bentuk cube, lha pemiliknya Steve Job tergila2 cube…. ini kan dibuka pas apple juga meluncurkan banyak gadget cubical berwarna hitam.
    ______________________________________
    Trims…info nya

  78. udah g sah pada ribut..ini hanya untuk memech belah umat saja..sharuse kita jg mengaca dong..di jakarta kan juga ada BAr dengan simbol2 Budha..alias Budha Bar..yang punya ja kan orang islam..jd intinya kita harus saling menghormati..lihat dulu kita sendiri..
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  79. dooooooooooooooooooooooooh terlalu..
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  80. MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU
    ______________________________________
    Trims kang…commentnya

  81. Please dunk, jangan sebarin2 HOAX macam gitu ..
    sebelum marah, sebelum esmosi sebelum apa deh akan swatu berita, cari tahu dulu kebenarannya !!!!!

    tu yang di atas kan mang dah ksi penjelasan link HOAX itu.

    itu ada
    Apple Computer retail store on Fifth Avenue in New York City
    coba aja di googling, n liat bentuk aslinya. klo bener2 itu duplikasi ka’bah. knapa cuma ada SATU poto aja … tu ya trik buat tau gambar HOAX, biasanya cuma dikit. atau bahkan satu gambar SYOK nya. di cari2 dimana2 cuma satu gambar itu aja .. SO jangan mo di bodoh2in lah percaya ama HOAX …
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  82. Itu yang hitam namanya alubon ntar kalo dah dipasang yang hitam dikupas (kaya’ stiker) jadi tinggal seperti kaca. lihat hasilnya di

    http://www.islamicboard.com/world-affairs/134284552-kaaba-bar-will-opened-soon-new-york.html

    kita biasa lihat di papan nama SPBU, juga pakai alubon…

    sebagai umat muslim hendaklah kita menjauhi sifat suudzon…
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  83. astaufirullah…
    smoga rencana tersebut dibatalkan..
    ______________________________________
    Trims…commentnya

  84. Apa yg bisa kita lakukan ?
    _________________________________
    ?

  85. Astaghfirullah….sebuah gagasan yang patut dikutuk masyarakat muslim sedunia. tapi kita lihat saja reaksi di negeri ini.
    Tetapi percayalah. penghinaan ini tidak akan berlangsung lama.
    semoga bar itu sepi pengunjung atau malah dibatalkan pendiriannya. amin.
    ___________________________________________
    trims commentnya mas………..

  86. Itu hoax…!!!
    Foto tersebut adalah foto ketika sedang dalam masa konstruksi, dimana ditutup dengan stiker hitam, dan di dalamnya terdapat tempat (mereka menyebutnya “bar”) dimana tidak menjual minuman keras, melainkan untuk download music.
    Setelah masa konstruksi selesai, gambarnya dapat dilihat disini:

    http://www.islamicboard.com/world-affairs/134284552-kaaba-bar-will-opened-soon-new-york.html

    Memang ada pertentangan mengenai ini, dapat dilihat di sini juga

    http://righttruth.typepad.com/right_truth/2006/10/mecca_cubs_vs_a.html

    ___________________________________________
    trims commentnya……….

  87. Yaaahh… memang kiamat semakin dekat aja, makin lama – lama tanda – tanda semakin jelas, yang ditakutkan kena musibah, YA ALLAH Ampunilah UMat NAbi Muhammad yang tak berdosa(orang muslim) yang berada di negri Amerika
    ___________________________________________
    trims commentnya………..

  88. yahudi laknatillah
    ___________________________________________
    trims commentnya………..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: