Inilah foto nenek Supiah yang bisa duduk ditengah laut..


Supiah (65), nenek “sakti” yang ditemukan duduk mengambang di atas permukaan air laut Grajagan, akhirnya bicara. Supiah mengaku bisa ke tengah laut pelawangan dengan cara diantar oleh air laut.

Nenek yang mengambang di laut

Nenek yang mengambang di laut, Supiah akhirnya bicara mengenai kejadian yang dialaminya. enek Supiah mengaku bisa ke tengah laut pelawangan, laut yang dikenal angker oleh nelayan setempat, dengan cara diantar oleh air laut. Dia pun juga merasa heran dengan apa yang dialaminya.

Rumah Supiah yang berada di Dusun Selorejo Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi.

Rumah Supiah yang berada di Dusun Selorejo Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi.

Supiah mengaku, jika dirinya keluar dari rumah sejak Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB. Sejak bangun tidur pagi hari, dirinya ingin pergi ke laut lantaran kangen masa lalu bersama mantan suami yang menjadi nelayan dan dua anaknya.

Supiah mengaku, jika dirinya keluar dari rumah sejak Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB. Sejak bangun tidur pagi hari, dirinya ingin pergi ke laut lantaran kangen masa lalu bersama mantan suami yang menjadi nelayan dan dua anaknya.

14 Tanggapan

  1. Mungkin saja bisa terjadi karena kuasa Allah. yang dialami nenek itu diluar kemampuanya, tanpa disadarinya dia sudah ditengah laut. itu bisa saja terjadi. 1 contoh : Nabi Musa bisa membelah laut.
    Kalaw dipikir itu mustahil. tapi itu bisa terjadi karena kuasa Allah. memeng banyak kejadian2 aneh yang kita pikir tidak masuk akal, tapi perlu kita ingat Allah punya kuasa..

  2. alah kalau jadi pembohong jangan disini………..

  3. priiiiiiiiiittttttttttt,,,,,,,,,,,paling juga cari sensasi aja……..

  4. alaaaaaaaaaaaaah gitu aja di percy, mane fotonye bro, nusah banyak cingcong klw kgk ade bktinye

  5. kong kalikong ama nelayan yg nolong ujung ujungnya biar jadi dukun bagi hasil…. he..he..

  6. gak ada foto nihh.. kurang dipercaya

  7. liatin fotonya dong biar aku yakan

  8. *SHOCK BERAT!!!*
    Ternyata neneknya kalo jalan juga nggak nyentuh tanah bro…
    Soalnya pake sendal…hihi…peace…
    _________________________________________
    peace juga…

  9. jah mana fotonya…bener g si???

  10. Poto diatas lautnya manaaa??

  11. kekuatan cinta dan keikhlasan mencintai suami begitu kuat…

  12. akibat rindu masa lalu dgn keluarganya mengantarkan nenek supiah menjadi orang hebat yg bisa duduk di tengah laut,,,subhanallah,,,,,,

  13. Wah keren nih nenek.😉
    Tukaran Link boleh kok Pak, saya add yah. Nanti silahkan cek link Bapak di blogwalking
    _________________________________
    trims..
    sudah saya add juga di blog firend

  14. amalan apakah yang digunakan nenek Supiah sehingga dia bisa mengapung di atas permukaan air…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: